LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Kenapa Harus Menggunakan Situs Jasa Editing Video Murah?

Kenapa Harus Menggunakan Situs Jasa Editing Video Murah?

 javagrafis.com - Kenapa Harus Menggunakan Situs Jasa Editing Video Murah? Ingin menjadi seorang YouTuber, Vlogger? Tentunya Anda harus menguasai keahlian mengedit video yang baik dan benar. Namun, itu bukan hal utama, karena Anda masih bisa menggunakan situs jasa editing video murah yang memberikan kualitas terbaik. Terutama jika Anda tak punya banyak waktu untuk melakukan editing sendiri.

Kenapa Harus Menggunakan Situs Jasa Editing Video Murah?

Sayangnya mencari layanan editing video kadang sangat susah, apalagi jika belum tahu bagaimana kualitasnya. Mungkin Anda bisa menemukan jasa semacam ini di internet, akan tetapi jangan asal memilih karena akan membuat Anda rugi jika hasilnya tidak sesuai. Anda harus melihat lebih detail mengenai jasa tersebut mulai dari pengalamannya, hasil editannya, portofolio klien dan lain sebagainya.

Pentingnya Mengedit Video dengan Baik

Di era ini orang-orang memang lebih suka melihat tontonan berupa video yang ada di ponsel. Apalagi setelah banyak sekali aplikasi-aplikasi video yang bermunculan dan dapat diunduh secara gratis. Apabila Anda seorang YouTuber, vlogger atau bahkan online shop yang tengah mempromosikan produk, maka membuat video yang bagus sangatlah penting.

Jika editing-nya kurang bagus, maka penonton pun takkan mau melanjutkan menonton sampai selesai bahkan bisa men-skip video Anda. Memang keterampilan mengedit ini bisa diasah sewaktu-waktu, akan tetapi solusi paling cepat tentu saja memakai jasa edit video.

Dalam dunia editing video ada banyak istilah yang harus Anda pahami, misalnya saja ada intro, bumper, opening video, bahkan Anda juga harus belajar membuat efek-efek khusus, memasukkan musik di dalamnya dan lain-lain. Ini memakan waktu yang tidak sebentar. Bahkan bisa jadi untuk 1 video memakan waktu berjam-jam.

Inilah Hal yang Mesti Diperhatikan Ketika Pilih Jasa Edit Video?

Jadi, Anda yang ingin menjadi YouTuber, vlogger atau ingin meningkatkan penjualan dengan intro, bumper, opening video yang menarik, maka saat memilih jasa editing video harus memperhatikan beberapa hal, seperti di antaranya adalah;

1. Waktu pengerjaan

Anda harus mencari tahu apakah jasa tersebut memiliki waktu pengerjaan yang cepat. Ada yang membutuh waktu berhari-hari, tapi ada juga yang hanya membutuhkan waktu 1 hari saja atau beberapa jam tergantung dengan tingkat kesulitan dan kendala-kendala lain.

2. Melihat sampel video yang pernah diedit

Jika memungkinkan, Anda bisa meminta lihat bagaimana contoh atau sampel video yang pernah dibuat oleh jasa bersangkutan. Hal ini agar Anda bisa membuat pertimbangan yang jelas dan pastinya melihat kualitasnya.

3. Pertimbangkan testimonial pelanggan

Testimoni adalah hal yang sangat krusial, jadi jika Anda ingin membeli atau memesan sesuatu maka harus dilihat dulu testimoni-nya. Apakah memang benar bahwa banyak yang merasa puas dengan jasa tersebut atau tidak.

4. Pertimbangan harga

Beberapa jasa mematok harga tinggi untuk satu video dengan durasi singkat, sebenarnya hal itu bukan masalah jika kualitasnya bagus. Namun, Anda juga harus yakin bahkan mencari tahu dulu berapa kisaran harga rata-rata untuk edit video dengan durasi singkat. Bisa saja ternyata di tempat lain ada yang lebih terjangkau.

Apabila Anda ingin melakukan edit video, Anda bisa menggunakan jasa intro video sebagai alternatif. Karena kami menyediakan banyak sekali layanan editing dengan harga yang terbilang ramah di kantong. Cocok apabila Anda memiliki budget terbatas.

Kami bahkan sangat menghargai waktu Anda sehingga memberikan waktu pengerjaan yang terbilang cepat. Situs jasa editing video murah adalah tempat yang tepat bagi Anda mendapatkan video berkualitas dengan harga bersahabat.

Detail Pemesanan

Kenapa Harus Menggunakan Situs Jasa Editing Video Murah?
Kenapa Harus Menggunakan Situs Jasa Editing Video Murah?
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp