LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Jasa Bumper Video dengan Harga Terjangkau

Jasa Bumper Video dengan Harga Terjangkau

 javagrafis.com - Ketika Anda terjun ke dunia YouTube, Anda tentunya harus tahu bagaimana cara membuat video yang menarik. Supaya nantinya banyak yang menonton video tersebut. Salah satu aspek penting dalam pembuatan video YouTube ialah bumper video. Hingga saat ini pun telah banyak jasa bumper video yang dapat Anda pilih dengan mudah.

Jasa Bumper Video dengan Harga Terjangkau

Pengertian dari bumper video sendiri adalah tayangan dengan durasi pendek atau bisa dibilang cuplikan singkat yang mana menggambarkan identitas dari pembuat video tersebut. Mungkin Anda bahkan sudah sering melihat bumper video di beberapa tayangan televisi dan sejenisnya tapi belum memahami tentang istilah satu ini.

Dengan kata lain, bumper video ini harus bisa menunjukkan inti dari program atau tontonan yang akan ditayangkan. Penempatannya bisa di bagian awal atau bahkan akhir dari sebuah program. Itulah kenapa sangat penting membuatnya semenarik mungkin supaya penonton merasa penasaran.

Tujuan Dibuatnya Bumper Video

Bumper video tentu saja dibuat bukan tanpa alasan, oleh karenanya jika Anda belum paham betul kenapa harus ada bumper video ini, maka simak uraian singkatnya sebagai berikut.

1. Agar membuat orang merasa penasaran

Keinginan orang lain untuk menonton video Anda biasanya dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya yakni bumper video ini. Durasinya sangat singkat, tapi harus mampu menyampaikan pesan dengan sangat baik sehingga orang lain pun merasa penasaran dengan video Anda. Jika bumper video tidak dibuat dengan sebaik mungkin, maka orang-orang pun takkan ada yang mau melanjutkan menonton.

Agar membuat orang merasa penasaran

2. Sebagai sarana memperkenalkan diri

Ini salah satu alasan mengapa bumper video ini sangatlah penting, dikarenakan sebagai sarana untuk memperkenalkan diri. Bumper video yang dibuat haruslah bisa memperkenalkan siapa Anda kepada khalayak secara singkat dan jelas. Tentu ini adalah hal yang sama sekali tidak mudah, akan tetapi jika sudah terbiasa dalam dunia editing video mungkin Anda akan bisa membuatnya dengan baik.

Sebagai sarana memperkenalkan diri

3. Sebagai penambah jam tayang

Jika Anda memasuki dunia YouTube, maka jam tayang merupakan hal yang sangat penting. Apalagi jika Anda merasa ingin sukses berkarir dalam industri YouTube ini. Dengan adanya bumper video yang durasinya amat singkat, tetap saja bisa menambah durasi jam tayang dan pastinya akan semakin banyak pundi-pundi yang masuk ke channel YouTube Anda.

Sebagai penambah jam tayang

Dimana Menemukan Jasa Bumper Video?

Biasanya jasa bumper video ini juga menyediakan layanan lainnya seperti opening, intro video, dan berbagai layanan editing video lainnya. Namun, tentunya Anda bertanya-tanya bagaimana memilih jasa intro video berkualitas dan bagaimana menemukan jasa bumper video yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Jawabannya sangatlah gampang, karena Anda tinggal mengetikkan saja kata kunci 'jasa bumper video terpercaya', maka akan ada banyak sekali hasil yang muncul. Tapi jangan sembarangan, Anda tetap harus melihat mana yang sekiranya sangat terpercaya. Meneliti detail informasi mengenai layanan, harga, dan benefit apa saja yang Anda dapatkan dalam jasa tersebut.

Mengedit video bukan hal yang mudah, apalagi membuat bumper video yang menarik. Akan tetapi dengan bantuan sang ahli tentu semuanya akan selesai dalam waktu sekejap dan hasilnya pun akan terlihat sangat bagus.

Jadi, demikianlah informasi singkat mengenai jasa bumper video yang bisa Anda pahami. Banyak jasa di luar sana yang menawarkan editing video bumper dengan harga terjangkau dimulai dari 50-100 ribuan ke atas. Pilih yang sesuai dengan budget di kantong Anda tapi tetap memberikan hasil terbaik.


Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :


Detail Pemesanan

Jasa Bumper Video dengan Harga Terjangkau
Jasa Bumper Video dengan Harga Terjangkau
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp