LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Meningkatkan Penjualan dengan Intro, Bumper, Opening Video

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Intro, Bumper, Opening Video

 javagrafis.com - Di era digital ini mempromosikan sesuatu bisa dilakukan dengan membuat sebuah video. Dengan penjelasan melalui video biasanya akan lebih mudah ditangkap oleh para masyarakat, daripada hanya melalui teks saja. Dalam pembuatan video pun ada beberapa istilah seperti intro, bumper dan opening video di mana perannya sangat penting. Untuk meningkatkan penjualan dengan intro, bumper, opening video, Anda harus membuatnya semenarik mungkin.

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Intro, Bumper, Opening Video

Nah, selain menarik, Anda juga mesti membuat intro, bumper, opening video yang mampu membuat orang merasa penasaran. Oleh karena itu, dibutuhkan keahlian khusus membuatnya. Anda bisa menghubungi jasa pembuatan intro, bumper dan opening video jika ingin hasil yang sangat bagus. Sebab, membuatnya sendiri kadang membutuhkan waktu amat lama apalagi bila Anda masih pemula dalam dunia editing video ini.

Mengenal Apa Itu Intro, Bumper, Opening Video

Ketiga istilah ini mungkin kegunaannya hampir sama, bahkan jarang sekali ada yang bisa membedakannya. Namun, nyatanya memang ada sedikit perbedaan dari intro, bumper dan opening video ini. Intro sendiri merupakan bagian pemberi latar belakang atau biasanya video intro ini berisikan musik atau lagu.

Berbeda dengan intro yang berisikan lagu atau musik, bumper justru lebih spesifik pada tulisan atau kalimat pembuka pada sebuah video. Dengan adanya bumper video ini, maka penonton takkan kesulitan mencari tahu channel atau program mana yang sedang mereka saksikan.

Kemudian ada opening video yang juga berbeda dengan intro serta bumper. Opening video lebih mengedepankan kreativitas dari si pembuat video tersebut. Pada opening video sebaiknya dibuat sekeren mungkin dan mencerminkan identitas dari pemilik channel yang bersangkutan.

Efektifkah Meningkatkan Penjualan dengan Intro, Bumper dan Opening Video?

Tentu saja sangat efektif, mengingat saat ini masyarakat sangat menyukai tontonan yang bisa bergerak daripada hanya membaca teks promosi saja, apalagi dengan semakin banyaknya pengguna gadget di seluruh dunia. Menggunakan video biasanya pesan yang akan disampaikan lebih terasa dan dapat dipahami dengan mudah.

Apalagi konsepnya bisa ditentukan sendiri apakah ingin membuat video yang lucu, mengharukan dan sejenisnya. Mengedit video memang membutuhkan tingkat kreativitas yang tinggi agar penonton menyukainya dan merasa tertarik untuk menonton sampai akhir. Jika sebuah intro, bumper atau opening video dirasa kurang menarik, maka orang-orang yang menontonnya pun akan meninggalkan video tersebut dengan cepat.

Jasa Pembuatan Intro, Bumper, Opening Video

Jika Anda ingin membuat intro, bumper maupun opening video yang menarik, tak perlu merasa susah lagi. Karena Anda bisa menghubungi jasa intro video alias jasa opening video pengerjaan cepat. Alasan kenapa harus menggunakan jasa intro video tentu saja tak lain adalah karena kualitasnya.

Tim yang membantu Anda merupakan tim berpengalaman dan sudah sangat profesional di dunia editing video. Sehingga memahami dengan baik apa yang Anda inginkan mengenai sebuah video yang menarik. Pengerjaan pun bisa dilakukan dengan sangat cepat, beda halnya apabila Anda harus membuat sendiri yang mana membutuhkan waktu dan tenaga untuk itu semua.

Harga yang ditawarkan oleh jasa intro video berkualitas pun berbeda-beda, tergantung dengan layanan yang Anda pilih. Biasnya dimulai dari 50 ribu, 100 ribu, dan seterusnya. Tapi tentu saja dalam paket layanan yang diberikan disesuaikan dengan harganya. Sekarang Anda sudah paham, bukan, bahwa meningkatkan penjualan dengan intro, bumper, opening video sangatlah penting? Jadi, jangan disepelekan ya, buatlah dengan sebagus mungkin.



Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

cara meningkatkan penjualan di masa pandemi cara meningkatkan omset penjualan ide kreatif untuk meningkatkan penjualan cara meningkatkan penjualan shopee cara meningkatkan penjualan online cara cara meningkatkan penjualan produk cara meningkatkan keuntungan perusahaan cara meningkatkan penjualan menurut para ahli membuat bumper video online gratis bumper video artinya bumper video template free bumper video adalah buat intro youtube online jasa membuat video intro youtube pembuatan intro youtube jasa konten youtube jasa video animasi jasa edit video jasa pembuatan video youtube jasa pembuatan konten youtube panzoid free intro video download intro video download for youtube free video intro templates intro background video download intro video free download without watermark download opening video keren

Detail Pemesanan

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Intro, Bumper, Opening Video
Cara Meningkatkan Penjualan dengan Intro, Bumper, Opening Video
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp