LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Bagaimana Cara Membuat Intro di Knemaster (intro huruf terbakar)

Bagaimana Cara Membuat Intro di Knemaster (intro huruf terbakar)

Jasa Pembuatan Video Intro - Saat ini, banyak orang yang beralih menjadi seorang YouTuber. Seperti yang bisa kita lihat bahwa setiap konten YouTuber berbeda-beda, mulai dari konten pendidikan, makanan, makeup, kpop, dll. Tentunya untuk menarik perhatian banyak penonton, Anda juga membutuhkan video yang menarik. Termasuk video pengantar.

Bagaimana Cara Membuat Intro di Knemaster (intro huruf terbakar)


Beberapa YouTuber terkadang kesulitan membuat video intro yang unik dan menarik. Inilah sebabnya mengapa beberapa dari mereka mencari layanan intro video murah. Dengan menggunakan layanan ini tentunya banyak keuntungan yang bisa dipetik. Selain video pengantar dapat menarik perhatian penonton, juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu.

Saat ini, kita bisa dengan mudah menemukan layanan embedding video YouTube. Harganya pun bervariasi, tergantung kualitas dan tingkat kesulitannya. Salah satu layanan yang bisa Anda gunakan adalah jasaintrovideo.com. Ada banyak hal yang bisa ditemukan dalam layanan video ini. Tentunya hal-hal tersebut sangat diminati oleh para youtuber.

Biasanya ada tiga jenis video yang disediakan melalui layanan video intro. Tiga jenis video yang terlibat adalah sebagai berikut.

3 jenis video dalam layanan video yang disediakan di video


Video intro adalah video yang digunakan sebagai latar belakang atau efek musik untuk membuka klip video kecil. Ini biasanya berupa musik atau lagu yang akan mengarahkan penonton ke video utama. Tentu saja, peran dari video presentasi itu sendiri cukup besar untuk menarik banyak penonton. Faktanya, tidak heran para YouTuber berbondong-bondong membuat beberapa intro video yang sangat bagus.

video bemper

Lalu ada juga video-video kecil. Seperti di, bumper juga terdapat di awal video. Bedanya kalau Into fokus ke musik, Bumper lebih fokus ke animasi. Video poster mini biasanya berisi animasi yang mewakili saluran YouTube. Bumper sendiri terbagi menjadi dua kategori, bumper dalam dan bumper luar. Bumpernya sendiri menjadi tanda tangan untuk bisa memasukkan klip dalam tampilan video. Sedangkan shocker merupakan tanda bahwa part tersebut telah selesai.

Pembukaan video

Video terakhir yang bisa didapatkan pada jasa jual beli video pengantar murah adalah video pembuka. Seperti namanya, video ini tentu saja menjadi pembuka utama yang selalu lebih menarik. Biasanya, video pembuka itu sendiri mengarah pada kreativitas pembuatnya.


Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50 ribu.
Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

Download Bahan - Bahan huruf terbakar!

File Fire .rar   Download

Detail Pemesanan

Bagaimana Cara Membuat Intro di Knemaster (intro huruf terbakar)
Bagaimana Cara Membuat Intro di Knemaster (intro huruf terbakar)
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp