LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat video lebih menarik dengan video animasi

Membuat video lebih menarik dengan video animasi

javagrafis.com - Setiap orang memiliki cerita untuk diceritakan dan setiap orang memiliki banyak cara untuk dipromosikan. Jadi mengapa tidak membuatnya menyenangkan dengan video animasi? Kualitas video akan meningkat Konversikan penjualan Anda Video animasi berkualitas tinggi dapat meningkatkan citra atau persepsi calon pelanggan terhadap produk atau layanan Anda. Sehingga mereka menghargai bahwa produk atau layanan Anda berkualitas tinggi.

Membuat video lebih menarik dengan video animasi


Dengan jasa animasi, bisnis tidak hanya harus fokus pada materi pemasaran dalam bentuk teks saja, tetapi juga dapat lebih mengeksplorasi materi visual dalam bentuk animasi dua dimensi (2D) dan tiga dimensi (3D). Pada dasarnya, orang lebih mudah menangkap informasi dalam bentuk visual. Hal ini tentunya sangat berguna untuk melengkapi materi perusahaan dalam melakukan kegiatan pemasaran.

Salah satunya, melalui jasa animasi, sebuah perusahaan dapat melakukan storytelling sebagai salah satu cara untuk menyampaikan informasi. Karena animasi dibuat dari nol, perusahaan memiliki kebebasan untuk membuat cerita yang cocok untuk disiarkan ke calon pemirsa. Ketika cerita terdengar benar, tentu akan lebih mudah diingat oleh penonton sehingga informasi yang disampaikan terserap dengan baik.

Penyampaian informasi melalui animasi dapat mempermudah dalam menjelaskan topik yang ingin disampaikan. Misalnya perusahaan yang bergerak di bidang teknologi atau statistik pasti memiliki materi yang berkaitan dengan topik tertentu. Namun dengan animasi, semua materi dapat diubah menjadi bentuk visual yang lebih sederhana. Dengan ini, masyarakat dapat lebih menerima informasi yang ingin disampaikan perusahaan. Perusahaan tidak perlu mencoba mendeskripsikan produk atau layanan dengan kata-kata, semuanya dapat dikemas menjadi plot animasi yang bagus untuk menarik perhatian audiens.

Kedua, membuat konten melalui layanan animasi melibatkan lebih sedikit orang atau tim, sehingga Anda dapat mengurangi waktu dan menghemat uang dibandingkan membuat video. Lokasi syuting, kru film, dan aktor tidak diperlukan, tetapi tim animator dan pengisi suara hanya diperlukan jika diperlukan untuk mengisi suara dalam animasi.

Pembuatan video akan memaksa perusahaan untuk membayar banyak orang yang terlibat dalam tahap produksi, belum lagi penyiapannya yang terbilang cukup lama agar proses pembuatan video berjalan lancar. Tentu saja, ini tidak ideal, begitu pula perusahaan yang membutuhkan hasil cepat untuk materi pemasarannya.

Terakhir, layanan animasi konten dapat membantu tim pemasaran perusahaan menjual. Animasi dapat dijadikan sebagai bahan presentasi tim marketing kepada calon klien atau mitra bisnis. Dengan ini, akan ada konten yang representatif bagi perusahaan sebagai alat untuk mencari peluang baru.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi KATALOG Toko Kami :


Download Bahan Mambuat Intro otomotif di kinemaster

Detail Pemesanan

Membuat video lebih menarik dengan video animasi
Membuat video lebih menarik dengan video animasi
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp