LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Membuat Intro Fire Gaming eSports Youtube di Kinemaster

Cara Membuat Intro Fire Gaming eSports Youtube di Kinemaster

Java Grafis - Esports merupakan salah satu industri yang mulai dilirik oleh anak muda untuk mulai meniti karir dan fokus di sana. Seiring dengan perkembangan dunia esports yang begitu pesat, tidak sedikit atlet yang belum berhasil dalam karir dan menjadi panutan bagi generasi muda. Bagaimana e-sports dan sejarahnya? Ayo, pelajari lebih lanjut tentang jenis-jenis esports di luar sana hari ini!

Cara Membuat Intro Fire Gaming eSports Youtube di Kinemaster


Apa itu esports?

Esports artinya esport. Esports adalah jenis olahraga yang menggunakan peralatan elektronik seperti handphone, komputer/komputer atau konsol game seperti PlayStation, Xbox dan Nintendo. Perlu diingat bahwa esports adalah istilah umum akhir-akhir ini. Istilah lain dari esports adalah e-sports atau egames.

Esports menggambarkan dunia video game yang kompetitif dan terorganisir. Dalam esports, dua tim yang berbeda saling berhadapan dalam satu pertandingan yang sama untuk bersaing memenangkan pertandingan dan mendapatkan tempat pertama. Beberapa contoh game populer di esports adalah Mobile Legends, Fortnite, League of Legends, Counter-Strike, Call of Duty, dan PUBG.

Esports adalah industri profesional, di mana gamer menjadikan game sebagai karier atau pekerjaan profesional. Ada pelatihan khusus dalam esports dengan tujuan untuk memenangkan semua kompetisi yang diadakan.

Di Indonesia sendiri, esports diakui sebagai olahraga prestasi di bawah KONI dan menduduki peringkat teratas oleh PB ESI atau Badan Eksekutif Esports Indonesia. Dengan begitu, esports bisa mengikuti kompetisi resmi di tingkat nasional seperti Pekan Olahraga Nasional (PON).

Atlet esports sering ditonton dan diikuti oleh ribuan atau jutaan penggemar dan memanfaatkan layanan streaming seperti Twitch atau Nimo TV yang memungkinkan penggemar mereka menontonnya secara real time saat mereka bermain. Ini biasanya di mana atlet olahraga tumbuh dalam popularitas dan membangun basis penggemar mereka.

Sejarah esports

Sejarah esports dimulai pada tahun 1972, ketika lima mahasiswa dari Stanford University berkompetisi dalam sebuah acara yang disebut Intergalactic Space War Olympiad untuk game Spacewar.

Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 1980, lebih dari 10 ribu peserta mengikuti turnamen Space Invaders. 1972-1989 adalah tahun dimulainya esports.

Pada tahun 1990, edisi pertama Kejuaraan Dunia Nintendo diadakan di 29 kota di Amerika Serikat. Dari tahun 1990 hingga 1999, game first-person shooter dan pertarungan menjadi populer.

Pada tahun 2000-an, beberapa negara seperti Korea Selatan, Jerman, Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat mulai menayangkan esports di televisi. Selama tahun 2000-2010 popularitas esports mulai meningkat.

Pada tahun 2011, sebuah platform streaming online bernama Twitch muncul dan dalam setahun memiliki sekitar 20 juta pengunjung per bulan. Kemudian, pada tahun 2019, DotA International menjadi esports dengan prize pool terbesar dalam sejarah esports, yaitu sebesar $33.333.069.

Hingga saat ini, esports terus berkembang dan diminati oleh para pemain di berbagai belahan dunia. Beberapa kompetisi esports lokal dan internasional juga diadakan secara rutin di setiap periode yang ditentukan oleh masing-masing cabang esports.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50 ribu.
Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :


Download Bahan - Bahan Fire Gaming eSports!

Background Fire   Download
Fire Effect   Download
Logo   Download
Audio   Download

Detail Pemesanan

Cara Membuat Intro Fire Gaming eSports Youtube di Kinemaster
Cara Membuat Intro Fire Gaming eSports Youtube di Kinemaster
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp