LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Membuat Opening Youtube Simpel dan Sederhana di Kinemaster

Cara Membuat Opening Youtube Simpel dan Sederhana di Kinemaster

java grafis - KineMaster adalah aplikasi seluler yang dirancang khusus untuk membantu pengguna Android dan iOS untuk mengedit video dari video biasa ke video yang lebih menarik. KineMaster sendiri diluncurkan oleh perusahaan yang cukup besar bernama NexStreaming, yang berbasis di Seoul, Korea dan memiliki berbagai cabang di seluruh dunia, seperti Amerika Serikat, Spanyol, China dan Taiwan.

Cara Membuat Opening Youtube Simpel dan Sederhana di Kinemaster


Fitur Kinemaster

Asisten Proyek

Fitur Kinemaster ini memungkinkan Anda untuk membuat proyek video selangkah demi selangkah, mulai dari memilih video yang akan diedit, memilih tema, menyisipkan filter, dan audio hingga menyajikan hasil edit video. .

Dukungan media

Kinemaster mendukung hampir semua jenis format media dan untuk dapat memasukkan media ke dalam aplikasi ini sangatlah mudah karena semua media yang tersimpan di smartphone atau memori eksternal akan ditampilkan di jendela yang sama dan akan dipisahkan oleh direktori penyimpanan.

Suara saya

Kinemaster juga dilengkapi dengan musik latar yang banyak, sehingga akan memudahkan sobat komputer yang ingin memberikan suara latar melalui aset musik, aset efek suara, rekaman, atau dengan menggunakan musik yang tersimpan di memori komputernya.

teks

Rasanya tidak lengkap jika aplikasi edit video tidak memiliki fitur edit teks, Kinemaster memiliki fitur untuk menambahkan teks dan memanipulasinya dengan berbagai jenis font dan gaya. Untuk membuat pengeditan video Anda dengan aplikasi Kinemaster lebih sempurna.

Sifat

Bagi pengguna Kinemaster tidak perlu khawatir untuk membuat video yang menarik, karena Kinemaster dilengkapi dengan 4 tema yang dapat Anda tambahkan ke proyek video Anda, antara lain Basic, On Stage, Serene dan Travel.

Alat pengeditan

Aplikasi Kinemaster juga dilengkapi dengan alat editing yang cukup lengkap seperti Cut, Copy, Crop, Crop, Color Adjustment dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan mengenai kelengkapan aplikasi Kinemaster dengan fitur-fitur aplikasi Kinemaster. Semoga ulasan di atas dapat memberikan manfaat bagi sobat komputer yang suka mengedit video. Sampai jumpa lagi di topik Review Teknologi Komputer selanjutnya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun media sosial Anda.


Download Bahan - Bahan Membuat Opening Youtube Simpel dan Sederhana

Video Background Opening Sederhana  Download

Detail Pemesanan

Cara Membuat Opening Youtube Simpel dan Sederhana di Kinemaster
Cara Membuat Opening Youtube Simpel dan Sederhana di Kinemaster
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp