LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Pentingkah Menaikkan Kredibitas dengan Intro, Bumper, Opening Video?

Pentingkah Menaikkan Kredibitas dengan Intro, Bumper, Opening Video?

javagrafis.comSetiap produk, brand, atau channel perlu membangun kredibilitasnya, sebab hanya dengan inilah ia bisa dipercaya oleh banyak orang. Setidaknya, ada dua poin paling penting supaya brand ini bisa meningkatkan kredibilitasnya. Pertama dengan sajikan konten berkualitas, dan yang kedua ialah dengan sajikan konten yang autentik. Pertanyaannya, apakah mungkin bisa menaikkan kredibilitas dengan intro, bumper, opening video?

Kredibitas
Jawabannya tentu saja iya. Sebab salah satu manfaat dari dibuatnya berbagai komponen opening video ini ialah dapat dijadikan sebagai sarana branding. Mengapa begitu? Sebab pada dasarnya, pada 10 – 15 detik pertama suatu konten, selain memuat cuplikan isi konten utama juga memuat profil channel maupun orang-orang di balik layarnya

Cara Menaikkan Kredibilitas Brand Channel

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pentingnya meningkatkan kredibilitas brand membuat semua orang melakukan berbagai cara. Termasuk dengan konten video yang di-upload di platform Youtube. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba:

  • Konsisten

Berbeda dengan kampanye lainnya, kemajuan digital sekarang ini membuat siapapun bisa menawarkan, mengumumkan maupun memberikan informasi melalui tayangan video. Akan tetapi, untuk meningkatkan kredibilitasnya, bisa dilakukan dengan memberikan sajian yang konsisten. Dalam hal ini yang dimaksud ialah konsisten pada tujuan dibuatnya konten video, sudut pandang, serta idealisme yang dianutnya

Membuat intro, bumper, opening video

Pada hakikatnya, menaikkan kredibilitas dengan intro, bumper, dan juga opening video dilakukan karena pada pengenalan inilah berbagai informasi berupa profil channel maupun owner-nya disebutkan. Kejelasan informasi inilah yang kemudian menciptakan transparansi dan membuat publik percaya jika bukan anonim yang mengelolanya.

Soal transparasi memang menjadi masalah tersendiri. Jika yang mengelola tidak jelas misalnya, di profil maupun di intro juga tidak ada, ketika ada kejadian tak terhindarkan tidak ada yang bertanggungjawab. Berbeda keadaannya jika siapa yang menggunggah konten video hingga yang mengelola channel sangat jelas, misal.

  • Terus melakukan eksperimen

Mengapa perlu dilakukan eksperimen? Sebab tentunya, kamu pun akan bosan jika disuguhkan dengan model yang sama setiap kalinya, bukan? Yap. Bukannya berkebalikan dengan menerapkan konsistensi, akan tetapi, sesekali melakukan eksperimen dengan gaya intro yang berbeda, misalnya. Bisa menjadi penyegaran untuk pengunjung konten videomu.

  • Terus melakukan upaya peningkatan mutu

Upaya peningkatan mutu dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari program khusus yang digunakan untuk membuat video, olah grafis, dubbing, dan lain sebagainya. Melalui berbagai eksperimen itu pulalah, maka ‘brand’ channel-mu akan memiliki citra baik karena terus melakukan pemeliharaan. Bukan hanya konten videonya yang semakin menarik saja, tapi juga mutu medianya.

  • Menyajikan informasi yang bersumber

Selain menaikkan kredibilitas dengan intro, bumper, dan opening video, cara berikutnya yang bisa dilakukan adalah dengan terus menyajikan informasi yang bersumber. Hal ini karena suatu media akan dikatakan terpercaya minimal dari tiga poin, yakni medianya sendiri, informasi yang disampaikan, dan bagaimana cara menyampaikannya.

Karena itulah, memastikan bahwa informasi yang dimuat dalam konten valid dan bisa dipertanggungjawabkan akan membuat citra channel kenamaanmu tetap terjaga. Sebaliknya, jika sekali dua kali ditemukan jika menyebarkan informasi tidak benar, alih-alih penonton akan menontonnya sampai selesai, justru mereka perlahan-lahan meninggalkan channelmu.

Untuk membuat intro, bumper atau opening yang bagus, kamu juga bisa menggunakan jasa editing video yang mana hanya50rb sudah dapet intro keren. Tentunya jasa tersebut harus dipilih dulu mana yang paling terpercaya.

Mendapat kepercayaan publik memang bukan sesuatu yang mudah. Karena itulah, berbagai cara dilakukan untuk menaikkan kredibilitas dengan intro bumper opening video, misalnya. Sebab dengan cara inilah, nama baik serta kepercayaan banyak orang tetap kamu miliki. Begitu pula dengan sebaiknya.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

Detail Pemesanan

Pentingkah Menaikkan Kredibitas dengan Intro, Bumper, Opening Video?
Pentingkah Menaikkan Kredibitas dengan Intro, Bumper, Opening Video?
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp