LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Ini Dia, Hanya 50 Rb Sudah Dapet Intro Keren dan Dua Cara Lainnya!

Ini Dia, Hanya 50 Rb Sudah Dapet Intro Keren dan Dua Cara Lainnya!

 javagrafis.com - Membuat video yang menarik tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Alasannya, tentu saja karena tidak semua orang yang bisa mengoperasikan Android, misalnya, bisa menggunakan aplikasi edit video di ponsel pintar tersebut. Sebab yang dibutuhkan bagi para pekerja kreatif ini adalah keterampilan. Tapi tenang, sebab ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat video yang ciamik, hanya 50rb sudah dapet intro keren misalnya.

Ini Dia, Hanya 50 Rb Sudah Dapet Intro Keren dan Dua Cara Lainnya!

Kemajuan teknologi memang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Salah satunya adalah bagi para editor video, yang mana mereka tidak harus membawa perlengkapan Personal Computer (PC)  atau Laptop lagi. Sebab melalui aplikasi maupun website yang diakses dengan online, berbagai fitur dan efek menarik dapat diaplikasikan di bakal videomu.

Mudah! Hanya 50 Rb Sudah Dapet Intro Keren dan Dua Cara Lainnya

Mengapa sih semua orang berlomba-lomba membuat video keren yang bisa menarik banyak penonton? Jawabannya, selain untuk kebanggaan diri, semakin banyak ditonton maka channel video di Youtube-mu pun memiliki kesempatan yang menghasilkan. Tapi sebelum itu, berikut ini adalah beberapa cara dapatkan opening video yang bisa menyaring banyak penonton..

1. Membuat melalui aplikasi edit video

Aplikasi mengedit video baik di perangkat komputer maupun smartphone umumnya juga dilengkapi untuk membuat openingnya juga. Sehingga tanpa harus mengeluarkan uang, kamu bisa membuat sekaligus mengedit videomu di aplikasi seperti Kinemaster, Legend, Filmora, dan lain sebagainya.

Membuatnya pun terbilang mudah, karena fitur dan berbagai perintah di aplikasi-aplikasi ini menggunakan bahasa sederhana yang bisa dipahami oleh siapa saja. Sehingga kamu bisa membuat membuat video dengan intro, opening dan bumper keren dari kreativitas tanganmu sendiri. Jika tidak mau ribet, kamu juga bisa menggunakan situs jasa editing video murah.

2. Membuat melalui website secara online

Cara membuat intro dan opening keren berikutnya adalah dengan membuat di website secara online. umumnya, kamu bisa membuatnya secara langsng karena sudah tersedia beragam tema dan template menarik. Kamu hanya perlu mengganti isiannya, seperti tulisan, gambar, atau lainnya. Sementara untuk bisa mengaksesnya, lebih dahulu kamu harus mendaftarkan akun, ya.

Tentunya, bukan rahasia lagi jika setiap orang ingin membuat penontonnya jatuh cinta bahkan hanya dengan intro konten videonya. Nah, untuk mewujudkan itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi website tempat download opening dan intro keren. Yang tentunya sudah pasti akan dapat membuat tampilan videomu menjadi semakin menarik.

  • Rendrfx
  • Renderforest
  • Intromaker
  • Biteable
  • FreeIntroMaker
  • Dan lain sebagainya

3. Memanfaatkan jasa opening video

Intro, bumper, dan opening video umumnya memang sangat singkat. Bahkan tidak lebih dari 20 detik. Akan tetapi, dampak ada-tidaknya komponen yang satu ini sangat berpengaruh. Karena itulah, jika kamu tidak memiliki keterampilan maupun waktu, kamu bisa memercayakannya pada jasa editing video yang murah dan terpercaya. Nah, tapi kenapa harus menggunakan jasa editing video murah?

Sebab, harga yang ditawarkan umumnya akan bervariasi. Meski begitu, kamu pun perlu selektif dan lebih dahulu mengetahui harga pasar. Sebab sebagaimana adanya ungkapan “ada harga ada rupa” tentu saja kamu tidak bisa memasang ekspektasi tinggi untuk jasa yang tawarkan jauh di bawah harga pasar. Sebaliknya, tidak mesti pula harga murah miliki hasil jelek. Sebab hanya 50.000 sudah dapet intro keren pun juga bisa.

Itulah tadi paparan mengenai beberapa cara mendapatkan opening menarik yang bisa menjaring banyak penonton aktif. Diantaranya ialah dengan menginstall aplikasi video, membuat melalui website, juga manfaatkan jasa opening video hanya 50 rb sudah dapet intro keren.

Detail Pemesanan

Ini Dia, Hanya 50 Rb Sudah Dapet Intro Keren dan Dua Cara Lainnya!
Ini Dia, Hanya 50 Rb Sudah Dapet Intro Keren dan Dua Cara Lainnya!
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp