Menbuat Gaya Abstrak dengan Pola Radial di Photoshop

Setiap kali aku terjebak untuk ide-ide tutorial saya selalu tampaknya dapat jatuh kembali pada gaya...


Setiap kali aku terjebak untuk ide-ide tutorial saya selalu tampaknya dapat jatuh kembali pada gaya saya 'Chris Spooner' pola abstrak keren orang dan tampaknya menikmati. Kami telah menggunakan teknik yang mirip pada 3 poster beberapa tahun yang lalu dan baru-baru pada poster abstrak berwarna-warni . Ikuti langkah ini terbaru demi langkah panduan untuk membuat desain abstrak keren lengkap dengan pola radial dan bolak warna Pada tutorial "Menbuat Gaya Abstrak dengan Pola Radial di Photoshop" Kali ini.


Kami akan membuat Desain ini Dengan memanfaatkan pola radial yang menarik di penampil ke pusat. Alternating warna memberikan desain yang keren dan funky merasa  tekstur menambahkan sentuhan keaslian karya seni.


Buat dokumen baru di Adobe pada dimensi preferensi Anda dan menggambar persegi panjang di seluruh artboard.


Beralih tentang Smart Guides (CMD + U) dan menggambar sebuah lingkaran kecil dari pusat persegi panjang. Copy dan paste lingkaran ini dan skala lebih besar dari artboard sendiri. Dengan kedua pergi terpilih ke Obyek> Blend> Buat.


Kembali ke Obyek> Blend> Blend Options dan menyesuaikan pengaturan untuk Ditentukan Langkah dengan hitungan 8.


Menarik garis dari pusat dokumen, maka dengan alat Pen menambahkan titik pada titik tengah. Gunakan alat Anchor Point Konversi untuk menyeret menangani bezier dari titik untuk memberikan kurva mulus.


Pilih alat Putar dan ALT-klik titik poros di tengah dokumen. Pada kotak pilihan masuk 18 derajat dan tekan tombol Copy.


Berulang kali tekan CMD shortcut + D untuk mengulangi transformasi sampai Anda memiliki serangkaian 20 baris spasi secara merata di sekitar lingkaran.


Pilih lingkaran konsentris dan pergi ke Object> Expand. Pilih kotak centang Object untuk mengubah campuran ini ke jalur diedit.


Buatlah seleksi di semua benda, lalu Shift-klik kotak latar belakang untuk membatalkan pilihan itu. Buat Jalur Compound (CMD +8) maka dengan kedua jalur senyawa dan latar belakang persegi panjang yang dipilih, klik opsi Divide dari palet Pathfinder.


Klik kanan dan Ungroup, kemudian menghapus keluar kelebihan linework luar tepi artboard. Di tempat lain pada dokumen menyiapkan beberapa swatch warna gradien untuk digunakan dalam desain Anda. Di sini saya menggunakan abu-abu, biru dan hijau masing-masing dengan perubahan nada dari terang ke gelap.


Tahan shift saat memilih bolak bentuk di bagian dalam pola radial. Berikan bentuk-bentuk ini gradien mengisi abu-abu dengan alat pipet.


Pada baris berikutnya dan selanjutnya pilih bolak bentuk untuk menciptakan pola gaya catur. Lanjutkan sampai Anda telah mengisi seluruh desain.


Gunakan gradien hijau untuk mengisi bentuk sisa di daerah pusat dari pola, kemudian beralih ke biru untuk baris berikutnya.


Bergantian antara biru dan hijau mengisi sampai seluruh desain dipenuhi dengan warna gradien.


Saat ini semua gradien yang mengalir dalam arah yang sama. Manual memilih setiap bentuk pada gilirannya dan menyesuaikan sudut gradien dengan Gradient tool.


Setelah banyak mengklik dan menyeret semua gradien akan mengikuti jalan radial yang sama, yang memberikan desain perasaan jauh lebih dinamis.


Pekerjaan vektor selesai, tetapi mari kita beralih ke Photoshop untuk memberikan desain merasa lebih taktil. Paste desain ke dalam PSD besar, maka mengimpor keren tekstur grunge .


Ubah blending mode dari tekstur untuk Overlay untuk memungkinkan tekstur dan warna untuk berinteraksi dengan pola vektor.


Beralih kembali ke Illustrator dan membersihkan mengisi dari semua benda, kemudian tambahkan stroke putih. Copy dan paste grafis ini ke dalam dokumen Photoshop.


Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan masukkan sekitar 3px untuk mengambil tepi kasar dari stroke putih.


Ubah blending mode ke Overlay sebesar 50%, kemudian oleskan beberapa tempat hitam dengan sikat lembut yang besar pada layer mask untuk menyesuaikan dampak dari garis bercahaya.


Tambahkan titik lemah putih di pusat desain dan mengubah blending mode ke Overlay untuk menyelesaikan desain dengan sorot hidup.
Keren abstrak pola desain radial kami selesai dan siap untuk mencetak sebagai poster format besar.

COMMENTS

Nama

Inspiration Photografer Photoshop Software Video Tutorial Web Design
false
ltr
item
Desain Grafis, Tutorial dan Inspirasi : Menbuat Gaya Abstrak dengan Pola Radial di Photoshop
Menbuat Gaya Abstrak dengan Pola Radial di Photoshop
http://1.bp.blogspot.com/-cgVhpfgszNk/UWZtq46pZfI/AAAAAAAAKSw/UNC9MaerczE/s1600/abstract-design-sm.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-cgVhpfgszNk/UWZtq46pZfI/AAAAAAAAKSw/UNC9MaerczE/s72-c/abstract-design-sm.jpg
Desain Grafis, Tutorial dan Inspirasi
http://www.javagrafis.com/2013/04/menbuat-gaya-abstrak-dengan-pola-radial.html
http://www.javagrafis.com/
http://www.javagrafis.com/
http://www.javagrafis.com/2013/04/menbuat-gaya-abstrak-dengan-pola-radial.html
true
917012177411184077
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy