LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Alasan dan Penolakan Item di Envato dalam Proses Peninjauan

Alasan dan Penolakan Item di Envato dalam Proses Peninjauan

javagrafis.com - Alasan Penolakan Barang Paling Umum dalam Proses Peninjauan, Kiriman Anda tidak memiliki utilitas komersial yang memadai. Envato tidak dapat menerima kiriman Anda karena tidak memberikan utilitas komersial yang cukup. Pengajuan harus layak secara komersial dan memberikan tingkat utilitas minimum bagi pembeli potensial. Harap pertimbangkan untuk menjelajahi Pasar untuk melihat kiriman seperti apa yang memberikan lebih banyak utilitas komersial.

Rejection Reasons in the Review Process


Anda telah mengunggah kiriman ini ke kategori yang salah

File ini akan lebih cocok untuk [kategori yang benar]. Harap baca petunjuk pengunggahan kategori dan kirim ulang file ini menggunakan formulir pengunggahan [kategori yang benar].

Anda telah mengirim ulang kiriman yang sebelumnya ditolak tanpa perubahan

Ini adalah pengiriman ulang dari pengajuan yang sebelumnya ditolak. Mengirim ulang tanpa melakukan perubahan yang diperlukan atau perbaikan apa pun tidak dianggap sebagai penggunaan Envato Market yang dapat diterima dan upaya berulang dapat mengakibatkan penangguhan sementara atau permanen atas kepenulisan.

Jika item ini sebelumnya ditolak secara halus, harap kirim ulang file Anda yang telah diperbarui dengan memperbarui item secara langsung. Jika item ini sebelumnya ditolak dengan keras, maka harus ditingkatkan secara signifikan sehingga memenuhi syarat sebagai item baru.

Kiriman Anda tidak memenuhi pedoman konten kedewasaan envato

Sayangnya, file Anda berisi bahasa yang tidak pantas dan/atau konten seksual, kekerasan, atau terkait narkoba yang eksplisit, yang harus dihapus dari semua pratinjau dan file unduhan. Harap hapus materi yang menyinggung dari unggahan berikutnya sebelum mengirimkannya.

Kiriman Anda berisi gambar bertanda air yang bukan dari situs Envato

Kiriman Anda tampaknya menyertakan gambar bertanda air atau aset bertanda air lainnya yang bukan berasal dari pasar Envato.

Kebijakan Envato tidak mengizinkan aset tanpa watermark Envato. Anda dipersilakan untuk menggunakan pratinjau bertanda air apa pun dari item yang dijual di Envato Market dalam pratinjau kiriman, tangkapan layar, atau demo langsung Anda, selama item tersebut dikreditkan.

Anda tidak boleh menyertakan aset ini di file utama Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat posting blog ini   dan pertimbangkan untuk menjelajahi berbagai pasar envato, seperti PhotoDune , untuk aset bertanda air untuk digunakan dalam pratinjau kiriman Anda.

Kiriman Anda tidak cocok untuk dijual karena masalah hak cipta atau kekayaan intelektual

envato tidak dapat menerima kiriman Anda karena tampaknya berisi konten berhak cipta atau konten dalam kiriman dilindungi oleh hak kekayaan intelektual dan tidak boleh dijual sebagai saham komersial.

Kiriman Anda memiliki deskripsi yang salah

Deskripsi file Anda tidak relevan, tidak sesuai, atau berisi daftar kata kunci/tag, yang tidak diperbolehkan. Deskripsi harus menjelaskan secara singkat dan koheren apa yang ada dalam kiriman Anda.

Kiriman Anda memiliki tag yang salah

Kiriman Anda tidak mengandung tag/kata kunci atau mengandung tag yang tidak relevan atau menyesatkan. Harap tambahkan beberapa tag/kata kunci deskriptif ke kiriman Anda melalui bagian pemberian tag khusus pada formulir kiriman.

Kiriman Anda membutuhkan formulir rilis

Kiriman Anda membutuhkan formulir rilis. Untuk informasi selengkapnya tentang menyediakan formulir rilis bertanda tangan untuk gambar yang berisi manusia dan/atau lokasi yang dapat dikenali yang dilindungi oleh hak kekayaan intelektual, silakan lihat  artikel Rilis Model dan Lokasi  . Harap lampirkan formulir rilis Anda dalam satu folder zip.

Selain tanggapan umum ini, peninjau menggunakan tanggapan yang telah ditulis sebelumnya untuk mengatasi masalah khusus pasar.

Tips Teratas untuk Melewati Proses Aplikasi Envato Elements

Pedoman Umum untuk semua Jenis Konten mencakup:

Bersikap terbuka, jujur, dan jelas tentang siapa yang melamar. Saat mengisi aplikasi, pastikan aplikasi Anda mencantumkan nama lengkap Anda (bukan hanya nama bisnis atau nama pengguna Anda). Ini membantu tim envato mengidentifikasi Anda dan pekerjaan Anda dengan lebih mudah, terutama jika Anda melamar dengan akun yang sudah ada.

Memilih aset terbaik dan terbaru Anda untuk Envato. Saat mengevaluasi portofolio, tidak selalu didasarkan pada apa yang paling banyak terjual. Ingatlah bahwa apa yang laris manis di Market, mungkin tidak sama dengan di Elements karena merupakan basis dan pengalaman pelanggan yang berbeda. Jadi, pastikan untuk hanya menyertakan item terbaik yang Anda tahu dapat dibuat dengan baik dan, jika bisa, prioritaskan beberapa item terbaru Anda. Bantu envato memahami siapa Anda dan apa yang Anda buat sekarang, bukan apa yang Anda buat 2-4 tahun lalu.

Memiliki riwayat menerbitkan item baru secara teratur di Envato . Datang dengan portofolio dengan serangkaian barang berkualitas tinggi adalah sesuatu yang envato kejar. envato ingin tahu bahwa Anda akan aktif menerbitkan konten baru sehingga tersedia konten baru untuk pelanggan.

Kurator Envato Elements envato telah mencatat bahwa dari mengamati platform, portofolio yang melakukan yang terbaik adalah portofolio yang memiliki rencana penerbitan berkelanjutan yang baik. Ini bukan hanya tentang satu atau dua file, ini tentang keseluruhan perpustakaan.

Menampilkan beberapa variasi dan keragaman pada item Anda. envato ingin melihat bagaimana Anda dapat membuat berbagai jenis item dalam portofolio Anda. Ini membantu envato memahami jenis hal yang dapat Anda lakukan dan jenis hal yang dapat Anda hasilkan untuk pelanggan di Elements.

Memiliki sejarah melakukan hal yang benar. Ini berarti melakukan hal yang benar oleh pelanggan, oleh penulis, dan oleh Envato. envato peduli dengan interaksi dan perilaku dalam ekosistem envato. Cara Anda merespons pelanggan, cara membuat halaman item, dan cara Anda memperlakukan penulis lain melalui forum misalnya; semua hal itu berperan dalam membantu memberi envato gambaran tentang siapa Anda sebagai penulis.

Selain panduan umum di atas, panduan dan informasi khusus untuk setiap jenis konten dapat ditemukan di bawah.

Grafik
  1. Pastikan mengirimkan 3 link folio yang diminta, bukan 3 item.
  2. Kurasi folio Anda untuk mempresentasikan karya yang Anda harapkan akan diletakkan di Envato Elements, bukan hanya tautan ke halaman yang berisi semua karya Anda.
  3. Lihat Tip Teratas envato  untuk Item Grafik.
Foto
  1. Kurasi folio Anda untuk mempresentasikan karya yang Anda harapkan akan diletakkan di Elemen, bukan sekadar tautan ke halaman yang berisi semua karya Anda.
  2. Lihat Alasan Penolakan Teratas untuk Foto & Cara Menghindarinya.
  3. Lihat lookbook envato untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ekspektasi kualitas envato.
Video
  1. Baca Alasan Umum Penolakan untuk Video , yang akan membantu Anda memahami apa yang envato cari.
Audio
  1. Baca Tinjauan Tip dan Trik envato untuk Musik dan Efek Suara, yang akan membantu Anda memahami apa yang envato cari.
Web
  1. Semua pedoman umum di atas berlaku untuk jenis konten ini.

Di Mana Lagi Saya Dapat Menemukan Bantuan?


Jika aplikasi Anda baru-baru ini ditolak, jangan berkecil hati untuk melamar lagi.
Selain panduan di atas, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mempersiapkan portofolio Anda ke depan:
  • Jangkau komunitas penulis di forum Envato untuk mendapatkan saran dan umpan balik.
  • Kunjungi Envato Author Hub untuk menemukan tren terkini, cerita penulis, kompetisi terkini, dan tantangan konten.
  • Lihatlah barang-barang populer di Envato Elements untuk mendapatkan inspirasi, dapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bilah kualitas dan pelajari barang apa yang berkinerja baik, termasuk barang yang baru disetujui dan penjual teratas.
  • Pelajari beberapa keterampilan baru atau tingkatkan keahlian Anda saat ini dengan menyelesaikan beberapa tutorial di Envato Tuts+.

Tiga Karakteristik Portofolio Envato yang Sukses


1. Kualitas Tinggi: Item ini mudah digunakan oleh pelanggan, menghemat waktu pelanggan dan menampilkan pemahaman tentang teknik yang berada pada tingkat keterampilan yang sama atau lebih tinggi daripada rata-rata pelanggan Envato.

Envato senang melihat Penulis bercabang ke berbagai jenis media dan mendorong orang untuk terus menambah dan meningkatkan keterampilan mereka. Harap pastikan bahwa Anda memiliki tingkat keahlian yang sesuai sebelum mengunggah file ke kategori yang tidak Anda kenal.

2. Relevan : File seharusnya tidak terlihat kuno pada saat diunggah. Unggah dan buat item yang relevan dengan tren industri kontemporer atau memiliki gaya yang unik dan tak lekang oleh waktu.

Harap tinjau platform Envato untuk memahami apa yang envato cari dan buka Envato Author Hub untuk melihat apa yang sedang tren.

3. Attractive : File perlu dideskripsikan dan disajikan secara menarik. Pamerkan poin penjualan utama dan fitur item tanpa mengacaukan gambar sampul. Harap tinjau cara terbaik mempersiapkan presentasi barang Anda untuk informasi lebih lanjut.

Contoh: Ini adalah "RNS Miles" oleh Yorlmar. Ini memiliki gambar sampul yang menarik yang dengan jelas menunjukkan item dengan gambar pratinjau tambahan untuk menampilkan fitur-fiturnya.

RNS Miles

RNS Miles

RNS Miles

Detail Pemesanan

Alasan dan Penolakan Item di Envato dalam Proses Peninjauan
Alasan dan Penolakan Item di Envato dalam Proses Peninjauan
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp