LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Bergabung dan Menjual Item Produk di Envato

Cara Bergabung dan Menjual Item Produk di Envato

javagrafis.com - Ini mengeksplorasi bagaimana Anda dapat bergabung untuk menjadi Penulis Envato dan mulai menjual item kreatif Anda di platform envato.

Cara Bergabung dan Menjual Item Produk di Envato


Anda juga dapat melihat Panduan Pemula untuk Menjual di Envato yang akan memberi Anda ikhtisar singkat tentang apa saja yang terlibat dalam penjualan di Envato dan seperti apa keseluruhan perjalanannya.

1. Buat Akun Envato

Ada beberapa cara penulis dapat menjual di Envato termasuk Envato Market , Envato Elements dan Placeit . Di sini, Anda juga dapat menyumbangkan berbagai produk di Skrip Kode, Video, Musik & Audio, Tema Situs Web, Aset Desain, Stok Foto, dan Model 3D (jenis konten).

Sebelum Anda dapat mengunggah item apa pun, Anda harus mendaftar dan membuat akun Envato di Envato Market. Anda akan menggunakan akun ini untuk mengunggah item Anda dan mengelola portofolio Anda ke depannya.

Setelah mendaftar sebagai penulis, Anda akan dibawa ke dasbor pasar pilihan Anda, seperti:
  • ThemeForest untuk Tema & Templat Web
  • AudioJungle untuk Audio & Musik (sementara tidak menerima penulis baru - lihat di bawah)
  • VideoHive untuk Templat Video & Stok Video
  • PhotoDune untuk Stok Foto
  • GraphicRiver untuk Font Grafis, Logo, Ikon, Templat, dan lainnya
  • CodeCanyon untuk Item Skrip Kode
  • 3DOcean untuk Model Cetak 3D dan Tekstur CG
Mulailah dengan menyiapkan halaman pengguna Anda dengan mengunggah gambar tampilan dan beberapa detail tentang diri Anda atau perusahaan Anda di halaman profil pengguna. Ini akan membantu pelanggan dan penulis untuk mengenal siapa Anda jenis pekerjaan yang Anda buat. Anda dapat melihat beberapa contoh Profil Penulis yang hebat dengan menjelajahi beberapa Penulis Elit teratas kami seperti ThemeFusion , Pressmaster , dan Premiumilk .

Jika Anda tersesat di titik mana pun di sepanjang jalan, coba tinjau Daftar Istilah Penulis kami . Ini akan membantu mendefinisikan dan menjelaskan beberapa istilah dan konsep yang unik untuk Envato dan platform kami.

Jika Anda berspesialisasi dalam Audio & Musik , untuk sementara kami tidak menerima penulis baru. Untuk mengungkapkan minat Anda pada peluang di masa mendatang, selesaikan proses pendaftaran penulis seperti biasa di sini . Akun baru Anda akan dianggap sebagai pernyataan minat untuk menjual di AudioJungle, dan kami akan menghubungi Anda setelah proses baru dibuka.

Jika Anda ingin menjual Stok Fotografi , Anda harus disetujui untuk menjual di Envato Elements, serta Photodune. Anda dapat mendaftar untuk menjual di Envato Elements dengan mengisi formulir aplikasi cepat ini .

2. Bergabung dengan Pasar Envato

Setelah Anda membuat Akun Envato (diuraikan di bagian 1 di atas), Anda dapat mulai mengunggah item Anda untuk dijual di Envato Market.

Berikut adalah beberapa sumber daya yang berguna untuk diperhatikan saat Anda mulai membangun portofolio Anda:
  • Cara Mengunggah Item Anda ke Envato
  • Cara Melewati Proses Peninjauan di Envato
  • Harapan Kualitas
  • Forum Envato
  • Hub Penulis Envato

3. Bergabung dengan Envato Elements

Envato Elements adalah platform berbasis langganan untuk penulis yang dipilih sendiri untuk bergabung dan menjual item mereka. Tidak seperti Envato Market, penulis adalah bagian dari grup yang lebih kecil yang melayani berbagai jenis basis pelanggan yang mencari aliran barang reguler , termasuk agensi, pemasar, dan desainer.

Anda dapat mendaftar untuk menjual di Envato Elements dengan mengisi formulir aplikasi cepat ini , sehingga kami dapat mempelajari lebih lanjut tentang Anda dan jenis item yang ingin Anda kontribusikan ke platform.

Untuk mengetahui apa yang kami cari, harap tinjau Kriteria Pemilihan Envato Elements di bagian 4 di bawah ini.

Berikut adalah beberapa sumber yang lebih bermanfaat untuk diperhatikan saat Anda melamar:
  • Ekspektasi Kualitas
  • Metode Pengunggahan
  • Pendapatan / pelanggan berbagi
  • Envato Author Hub
Setelah Anda disetujui, pergilah ke Cara menyiapkan Akun Envato Elements untuk menyiapkan detail pembayaran dan memastikan Anda mendapatkan bayaran atas penghasilan Elemen Anda! 

4. Kriteria Pemilihan Elemen Envato

Untuk membuat perpustakaan berkualitas tinggi bagi pelanggan (atau pelanggan dalam hal ini) dan memastikan bahwa Anda, penulis kami, mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk sukses di platform, kami telah menciptakan ekspektasi kualitas khusus berdasarkan apa yang kami tahu pelanggan cari dan apa yang kami tahu laris manis di Envato Elements. Ini termasuk:

  • Kualitas yang Konsisten: Penulis harus memiliki tingkat kualitas yang luar biasa di seluruh portofolio mereka yang menunjukkan tingkat keahlian yang sangat tinggi. Jika ada campuran kualitas dalam portofolio, maka kami mengevaluasi berdasarkan kasus per kasus, dengan fokus pada karya terbaru.
  • Segar : Penulis harus aktif membuat dan mengunggah karya baru. Presentasi barang yang luar biasa, branding dan deskripsi barang: Produk harus direpresentasikan secara akurat, dengan gambar pratinjau yang indah dan agunan. Judul item, pratinjau & deskripsi harus jelas dan menarik.
  • Gaya: Item harus memiliki presentasi kualitas premium, relevan dengan audiens kita dan bermanfaat, sesuai tren, modern & bersih.
  • Rekam jejak yang terbukti: Kami membutuhkan portofolio berperingkat tinggi, umpan balik pelanggan yang baik, dan riwayat bermain adil di Envato Market atau platform serupa lainnya.
Senang bisa memiliki:
  • Penulis harus memiliki portofolio yang solid (sebaiknya minimal 10 sampai 20 item).
  • Portofolio harus menampilkan berbagai jenis item.
  • Item harus menampilkan kualitas unik yang membedakannya.
Tidak boleh memiliki:
  • Masalah kekayaan intelektual atau hak cipta apa pun.
  • Umpan balik negatif yang signifikan dan penting dari pelanggan.

5. Bergabung dengan Placeit

Sebagai penulis Elemen, item Anda juga akan dipertimbangkan untuk Placeit, alat desain, logo, dan mockup yang sederhana namun cerdas yang dapat digunakan hampir semua orang untuk segala jenis bisnis atau acara, menjadikan potensi penghasilan Anda semakin besar.

Ini tidak berarti mereka akan dipilih untuk dijual, tetapi mereka akan dipilih untuk Placeit berdasarkan apa yang dicari pelanggan.

Jika item Anda telah dipilih dan dipublikasikan di Placeit, informasi ini akan dikirim dalam email bulanan Placeit. Item Anda juga dapat diedit sedikit sebelum dipublikasikan di Placeit agar pengguna Placeit dapat menyesuaikan dan menukar grafik, ikon, font, latar belakang, dll. Dalam beberapa kasus, baris teks mungkin perlu dihapus atau elemen disusun ulang, tetapi tidak ada perubahan besar pada file yang akan dibuat.

Jika Anda menghapus item dari Elemen yang juga telah dipublikasikan di Placeit, kami akan berusaha menghapus item tersebut dalam waktu 30 hari.

Detail Pemesanan

Cara Bergabung dan Menjual Item Produk di Envato
Cara Bergabung dan Menjual Item Produk di Envato
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp