LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Membuat Intro YouTube - Tips Membuat Intro YouTube yang Menarik

Cara Membuat Intro YouTube - Tips Membuat Intro YouTube yang Menarik

Jasa Video Opening - Intro video YouTube melayani lebih dari satu tujuan. Mereka memastikan bahwa pemirsa yang pertama kali melihat video Anda memiliki gambaran tentang saluran Anda dan seperti apa Anda sebagai seorang YouTuber. Pengantar Anda harus dirancang untuk membuat kesan pertama yang baik. 

Terlepas dari niche Anda atau alasan Anda membuat saluran YouTube, intro Anda harus 100% unik . Artinya, semua yang Anda masukkan ke dalam intro—mulai dari musik hingga gaya font—harus sesuai dengan kategori, gaya pembuatan video, dan nada konten Anda.

Cara membuat video dan  cara mengedit video mungkin merupakan pertanyaan pertama yang Anda miliki saat memulai saluran YouTube. Meskipun ini adalah pertanyaan yang relevan, dan Anda harus menonton  tutorial pengeditan video dari waktu ke waktu untuk mempelajari cara meningkatkan konten Anda, Anda dapat mengesampingkannya sampai Anda membuat intro YouTube yang bagus .

Mari kita lihat bagaimana Anda dapat membuat intro video yang kaya akan kualitas dan menyenangkan untuk ditonton, tanpa menghabiskan lebih dari beberapa menit untuk mengeditnya!

Ketika Anda memiliki klip yang sempurna, Anda akan melihat bagaimana Anda dapat menambahkan intro Anda ke video YouTube Anda .

Tips Membuat Intro YouTube yang Menarik


Apa Elemen Intro yang Baik untuk Video YouTube Anda?


Saat membuat klip intro pertama untuk saluran YouTube Anda—apakah itu untuk saluran pribadi atau bisnis Anda—tidak ada salahnya. Pada saat yang sama, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mempelajari semua detail pengeditan video untuk membuat intro yang efektif untuk video Anda. Jika Anda tidak bersedia membayar editor profesional untuk membuat intro YouTube untuk saluran Anda, apa alternatif terbaik?

Hari ini adalah hari keberuntungan Anda! Kami akan menunjukkan cara membuat intro YouTube  tanpa membuang waktu atau uang dalam prosesnya.

Sebelum masuk ke materi secara mendalam, kita harus melihat dulu apa saja elemen-elemen yang diperlukan untuk sebuah video intro yang bagus. Pengenalan yang dilakukan dengan baik harus:
  • Berisi informasi penting tentang merek Anda.
  • Libatkan audiens dengan merek Anda.
  • Mereka tidak bertahan lebih dari sepuluh detik.
  • Miliki semua informasi Situs Web dan Jejaring Sosial Anda
Template Intro Video Teknologi Intro Video menunjukkan bahwa intro YouTube Anda harus menyertakan logo perusahaan dan informasi media sosial Anda. Dengan cara ini, pemirsa Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda.

Jika video Anda membuat kesan yang baik pada orang-orang yang telah melihatnya, mereka pasti ingin melihat video Anda dan konten lainnya di luar saluran YouTube Anda.

Saat Anda siap membuat intro YouTube, Anda harus menyiapkan semua informasi yang relevan, seperti tautan ke:
  • Situs web
  • Twitter
  • Instagram
  • Facebook
Dalam pengantar teknis kami, Anda dapat melihat bahwa informasi di situs web Anda secara visual terpisah dari kontak media sosial Anda. Anda dapat melakukan sebaliknya dan mempertajam situs web Anda, jika Anda ingin memberikan pengenalan yang lebih profesional.

Jika Anda membuat saluran YouTube untuk alasan pribadi dan tidak memiliki situs web, tautan ke akun media sosial Anda sudah cukup.

Intro Anda Harus Mengingatkan Pelanggan Anda Mengapa Mereka Suka Melihat Konten Anda


Untuk seorang YouTuber, tidak hanya penting untuk menarik pelanggan, tetapi juga untuk membuat mereka tetap tinggal begitu mereka mengklik video. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengunggah konten yang bermanfaat dan menghibur secara rutin. Ini mungkin mengejutkan, tetapi perkenalan Anda juga dapat memengaruhi keterlibatan pemirsa. Intro mewakili semua tentang saluran Anda dan mengingatkan pelanggan mengapa mereka menyukai konten Anda.

Musik yang hidup tetapi tidak mencolok bisa cukup untuk membangkitkan emosi yang menyenangkan pada pemirsa. Anda juga dapat membuat transisi yang rapi dan menarik di intro Anda untuk membuat audiens Anda jatuh cinta padanya. Ketika Anda mendapatkan pelanggan yang Anda inginkan, klip intro Anda setidaknya harus menjadi pengingat bawah sadar mengapa mereka menyukai merek Anda.

YouTuber dan influencer mungkin tidak bertujuan untuk menjual produk atau layanan, tetapi mereka tetap harus memperhatikan tips ini. Ambil contoh Kurtis Conner . Intro salam YouTuber yang singkat dan orisinal melakukan persis seperti yang seharusnya dilakukan oleh intro YouTube yang baik.

Pengenalannya mengingatkan pelanggannya mengapa mereka senang menjadi "warga Kota Kurtis". Hal ini terlihat dengan sangat jelas ketika sang YouTuber lupa mencantumkan perkenalannya di salah satu videonya, dan para subscribernya kesal di kolom komentar dan di Twitter.

Dalam Perkenalan, Lebih Sedikit Lebih Banyak 


Elemen terpenting ketiga dari pendahuluan yang baik adalah panjangnya. Meskipun penonton Anda senang setiap kali mereka melihat intro Anda, mereka tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat konten sebenarnya dari video Anda. 

Panjang ideal intro YouTube adalah sepuluh detik. Anda dapat membuatnya lebih pendek jika Anda mau, tetapi apa pun yang lebih lama dari sepuluh detik tidak akan berfungsi dengan baik.

Panjang video Anda—atau elemen dalam video Anda—adalah faktor yang sama pentingnya dengan ukuran video Anda .

Bagaimana Cara Membuat Intro untuk Video YouTube Anda?

Sekarang setelah Anda mengetahui elemen apa yang harus menjadi bagian dari video intro Anda, Anda tidak akan lagi membuat kesalahan yang dapat merusak proyek Anda dan kami dapat masuk ke bagian praktis dari proses tersebut.

Pertama, Anda memerlukan  program pengeditan video yang mudah digunakan . Itu dapat membantu Anda membuat intro yang luar biasa tanpa menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakan program ini. Intro Video  adalah solusi berbasis cloud inovatif yang membantu Anda membuat intro YouTube dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Jika Anda mendaftar ke Intro Video , Anda dapat membuat intro YouTube dengan cepat dan dengan sedikit usaha. Untuk menggunakan  program pengeditan Intro Video Anda  hanya perlu membuat akun. Dan Anda akan memiliki akses langsung ke semua fitur inovatif kami, seperti:
  • Ribuan template yang dapat disesuaikan
  • Perpustakaan internal dengan banyak pilihan gambar dan musik bebas royalti
  • grafis animasi
  • Efek khusus
  • Bagian terbaik dari program In Video adalah Anda dapat menggunakannya secara gratis selama yang Anda inginkan.
Seluruh proses membuat intro dengan Intro Video sangat mudah, dan untuk membantu Anda, kami akan menunjukkan cara membuat intro Anda. Ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:
  • Pilih template intro YouTube yang Anda suka
  • Sesuaikan template Anda agar sesuai dengan merek atau akun pribadi Anda
  • Memilih Template untuk Intro Video YouTube Anda

Setelah Anda masuk ke akun Intro Video, saatnya untuk mulai mengerjakan intro YouTube Anda. Berikut cara menavigasi situs web kami untuk memilih template terbaik untuk Anda:
  • Ketik intro untuk YouTube di kotak pencarian di halaman beranda kami.
  • Lihat perpustakaan template yang dapat disesuaikan.
  • Pilih yang Anda inginkan dengan mengkliknya.

Bagaimana Membuat Intro Hebat dengan Menyesuaikan Template Anda?

Pada tahap ini, Anda akan berada di layar editor Intro Video dan hanya beberapa langkah lagi dari intro yang menakjubkan.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda dapat menyeret logo Anda ke dalam template atau mengunggahnya langsung dari komputer Anda . Ketika Anda selesai dengan itu, ada beberapa poin yang perlu Anda tingkatkan. Tidak harus dalam urutan ini, tetapi Anda dapat:
  • Ubah teks dalam template
  • Tambahkan musik ke intro Anda
  • Sertakan gambar latar belakang
  • Edit Teks Klip Intro YouTube Anda

Jika Anda ingin memiliki klip intro YouTube yang menarik dan menarik, pastikan untuk menambahkan musik. Template yang Anda pilih dari perpustakaan besar Intro Video sudah menyertakan musik, tetapi Anda dapat mengubahnya jika mau.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu mengunduh musik bebas royalti dari situs web lain dan menambahkannya ke video Anda secara manual. Kami telah memiliki perpustakaan internal yang menawarkan berbagai pilihan musik yang dapat Anda pilih langsung dari layar pengeditan. Ikuti saja langkah-langkah ini:
  • Klik opsi Edit di bilah musik template.
  • Klik Hapus jika Anda tidak menyukainya.
  • Buka opsi Musik di sisi kiri layar Anda (ini adalah perpustakaan file Anda).
  • Unggah file atau pilih musik dari perpustakaan kami (Anda dapat menelusuri menurut kategori untuk menemukan gaya yang Anda cari).
  • Klik ikon plus (+) untuk menambahkan musik yang Anda pilih.
  • Pilih Edit sekali lagi di bilah musik baru yang muncul jika Anda ingin mengulang , memangkas, atau menduplikasinya.

Bagaimana Meningkatkan Klip dengan Menambahkan Elemen Khusus?

Sekarang Anda dapat menambahkan sentuhan akhir ke klip Anda dengan menyertakan stiker animasi dan/atau efek khusus.

Seperti yang Anda lihat pada contoh di atas, Anda dapat bermain-main dengan berbagai kategori stiker animasi. Selanjutnya, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memilih yang terbaik untuk Anda:
  • Klik pada opsi Stiker  di perpustakaan file Anda.
  • Tulis kata kunci atau cari melalui kategori kami.
  • Saya mengarahkan kursor ke Stiker untuk melihat apakah Anda menyukai animasinya.
  • Tambahkan Stiker dengan mengkliknya.
  • Edit animasi untuk memudar masuk dan keluar dan berapa lama Anda ingin itu muncul di video Anda di sisi kanan layar.
Anda juga dapat menjelajahi efek khusus kami dengan cara yang sama. Mungkin efek salju yang lambat adalah yang Anda butuhkan untuk membuat klip intro Anda sempurna.

Setelah selesai menyesuaikan template agar sesuai dengan ide Anda, Anda dapat mengekspornya dan menggunakannya kapan pun Anda membutuhkannya. Ini adalah cara melakukannya :
  • Klik ikon putar untuk melihat pratinjau klip intro Anda.
  • Ubah apa pun jika Anda tidak puas dengan proyek Anda.
  • Buka opsi Ekspor di sisi kanan layar.
  • Pilih kualitas videonya.
  • Klik Ekspor Video.
  • Misi selesai! Sekarang Anda memiliki intro YouTube yang menarik dan profesional yang dapat Anda gunakan di semua video Anda.

Kiat Bonus di Intro YouTube

Sekarang, Anda sudah mengetahui dasar-dasar membuat klip intro YouTube yang akan memukau pemirsa Anda. Jika Anda tidak suka menyesuaikan template yang dibuat sebelumnya, Anda dapat memilih opsi Template Kosong dan membuat klip Anda dari awal.

Fitur pengeditan video kami mudah dipelajari dalam waktu singkat, jadi Anda tidak memerlukan editor video profesional internal untuk membuat video yang luar biasa . 

Berikut tip bonus tentang klip intro YouTube Anda—jangan letakkan di awal video Anda.


Jika Anda memasang intro di awal video, penonton Anda mungkin akan bosan. Mereka ingin melihat apakah Anda akan memberikan konten yang Anda janjikan. Anda harus memberi mereka gambaran tentang konten yang dapat mereka harapkan sebelum Anda memperkenalkannya. 

Yang terbaik adalah memasukkan beberapa konten selama beberapa detik dan kemudian beralih ke pendahuluan sebelum melanjutkan. Tepat di awal video Anda, berikan penjelasan singkat atau klip singkat kepada pemirsa tentang isi video tersebut, untuk meyakinkan mereka bahwa itu adalah ide yang bagus untuk ditonton.

Dua Fitur Intro Video Tambahan untuk Membuat Intro dengan Cepat


Jika Anda seorang profesional yang ingin memperluas visibilitas merek Anda, Anda harus memposting video yang menarik di platform Anda secara teratur. Itulah mengapa Anda harus membiarkan Intro Video membantu Anda.

Semua panduan langkah demi langkah yang kami sediakan di atas dapat digunakan untuk membuat semua jenis video yang mungkin Anda perlukan untuk merek Anda, seperti:
  • video promosi
  • Video penawaran khusus
  • iklan facebook
  • Iklan pemasaran untuk akun Instagram Anda
Download Bahan Intro Partikel Asap
- Background Efek Download
- Asap Download
- Audio Download
- Mengkilap Download
RIBET BIKIN INTRO SENDIRI, KAMI MENYEDIAKAN JASA PEMBUATAN INTRO SILAHKAN WHATSAPP : 0816387599

Detail Pemesanan

Cara Membuat Intro YouTube - Tips Membuat Intro YouTube yang Menarik
Cara Membuat Intro YouTube - Tips Membuat Intro YouTube yang Menarik
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp