LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Subscribe dan Pendapatan Youtube Meningkat Dengan Cara ini

Subscribe dan Pendapatan Youtube Meningkat Dengan Cara ini

 Javagrafis.com - Banyak orang yang mengunggah video ke youtube untuk mendapatkan uang. Namun, hanya minoritas orang saja yang berhasil menghasilkan banyak uang dari Youtube. Salah satu pemasukan besar para Youtuber didapat dari iklan Google Adnsense. Nah, buat kamu yang ingin menaikan pendapatan dari Adsense Youtube, berikut adalah hal-hal yang harus kamu lakukan

Subscribe dan Pendapatan Youtube Meningkat Dengan Cara ini


Menbuat Intro Youtube Keren dan Menarik

Dalam membuat sebuah intro yang harus kamu perhatikan ialah durasinya, jangan buat intro yang terlalu cepat dan jangan buat intro yang terlalu lama, Durasi ideal yang diperlukan dalam memutar Intro ialah 10 – 15 Detik, karena di durasi inilah merupakan durasi yang sangat vital, karena di durasi ke detik 15 penonton bisa menilai bahwa videomu layak untuk mereka tonton atau tidak, ini mengakibatkan Waktu Penayangan videomu berkurang, jadi buatlah para penonton akan tetap berada di videomu setelah detik ke 15 tersebut. Jangan membuat terlalu banyak model intro, karena intro merupakan identitas dari channelmu, karena intro bisa menjadi sebuah Branding dalam channelmu. Jangan mengubah – ubah intro mu dalam setiap video yang kamu upload ini bisa membuat viewers mu merasa asing dengan video atau channelmu, Konsisten lah dalam 1 atau 2 Intro video saja.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

Optimasi kata kunci dan tag video

Sama halnya dengan membuat topik di blog, riset kata kunci membantu kamu mengetahui hal apa saja yang dicari pengguna dalam video. Kata kunci dengan pencarian tinggi memungkinkan kamu untuk mengakses iklan Adsense Youtube bernilai lebih tinggi.

Upload video secara teratur

Pastikan kamu meng-upload video secara teratur. Jika kamu punya jadwal upload yang teratur makan kamu bisa memberikan sesuatu yang dinantikan penontonmu dan mereka bisa setia menonton video kamu. Begitu juga dengan stasiun TV, yang setiap programnya memiliki jadwal yang tetap dan teratur. Dengan membuat konten teratur kamu juga akan lebih konsisten dalam membuat video dan semakin banyak video yang kamu upload maka akan semakin banyak iklan yang muncul di video kamu.

Pilih thumbnail yang menarik

Youtube adalah konten yang ditonton sehingga biasanya penonton hanya melihat gambar thumbnail video untuk memutuskan mengklik sebuah video atau tidak. Pastikan setiap kali kamu mengupload video, kamu buat dulu thumbnail yang menarik yang membuat orang ingin menontonnya ketika melihat thumbnail tersebut.

Detail Pemesanan

Subscribe dan Pendapatan Youtube Meningkat Dengan Cara ini
Subscribe dan Pendapatan Youtube Meningkat Dengan Cara ini
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp