LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Membuat Konten Jualan Yang Menawan

Cara Membuat Konten Jualan Yang Menawan

 javagrafis.com - Mulai dari membuka mata sampai memejamkan mata untuk beristirahat, mampu dibilang kita tidak pernah lepas dari yang namanya smartphone. Mulai dari pagi sampai malam, tidak terhitung berapa banyak konten yang sudah kita baca, lihat, bahkan dengarkan. Konten yang dihidangkan dalam ponsel pintar kita banyak rupanya, mirip video, blog, gambar, sampai podcast. Dengan banyaknya info yang kita peroleh dalam sehari, kadang periode belum sampai berubah hari, kita telah melalaikan apa yang barusan kita baca atau dengar. Namun ada juga konten yang terus kita ingat meskipun hari sudah berganti. 

Cara Membuat Konten Jualan Yang Menawan

Konten yang kita ingat tersebut lazimnya konten yang bisa menciptakan hati kita tergerak ataupun memang kita membutuhkan isu tersebut. Bahkan mampu jadi alasannya konten tersebut sedang banyak diperbincangkan sehingga kita mudah untuk mengingatnya. Konten-konten yang banyak menguras perhatian tersebut, pastinya tidak pribadi tercipta begitu saja. Nah, jika kau penasaran dan ingin mencoba membuat konten, ada beberapa cara untuk menciptakan konten berkualitas dan mempesona. Berikut caranya yang mampu kamu coba:

Riset materi/berita yang sedang diperbincangkan

Cek dan pahami apa yang sedang menjadi tren ketika ini sampai beberapa dikala kedepan. Cari bahan tersebut lewat situs-situs yang kredibel ya, sehingga apa yang kamu sampaikan lewat konten tersebut mampu kau pertanggung jawabkan. 

Riset keyword

Riset keyword yang bekerjasama dengan pandangan baru yang kamu temukan dan yang sering digunakan. Tujuannya dari riset ini yakni biar keyword ini bisa kamu masukkan dalam konten, sehingga sewaktu kamu upload di internet akan mudah ditemukan di mesin penelusuran Google. 

Beri judul menarik

Cari dan fikirkan judul yang sempurna dengan konten yang kamu hasilkan, tentunya harus mampu menarik perhatian audiencemu. Kamu bisa memakai teknik clickbait di judulmu, tetapi perlu diamati juga batasannya, biar judul dan isi kontenmu tetap sesuai. 

Beri perspektif berbeda

Saat ide yang kau temukan sama dengan konten yang pernah ada, maka kau perlu menunjukkan perspektif atau cara pandang berlawanan dalam kontenmu. Berikan hal yang belum ada di konten lainnya, sehingga bisa memperbesar khazanah audience. 

Promosikan dan distribusikan konten tersebut

Setelah menganalisa kontenmu, sebarkan konten tersebut melalui platform yang cocok, mirip facebook, twitter, quora, dll. Setelah kau upload konten tersebut, jangan lupa kamu optimasi sesuai kebutuhan di setiap platform tersebut. 

Salah satu bentuk konten yang kian populer yakni video, sebab bisa meliputi gambar, suara, tabrakan pena, dan lain sebagainya dalam satu media. Video animasi ialah salah satu jenis video yang kian terkenal karena desainnya yang terus mengikuti kemajuan atau tren dan isinya bisa diadaptasi. Java grafis selaku perusahaan pembuat animasi 2D yang berkonsentrasi ke motion graphic menciptakan konten video animasi sesuai inspirasi yang dimiliki oleh konsumen. 

Detail Pemesanan

Cara Membuat Konten Jualan Yang Menawan
Cara Membuat Konten Jualan Yang Menawan
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp