LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Jasa Opening Video Animasi Youtube

Jasa Opening Video Animasi Youtube

javagrafis.com - Segera rencanakan kebutuhan bisnis Anda tanpa repot satu-satunya layanan pembukaan youtube Blackmedia. Kami adalah yang terbaik dan telah menjadi kepercayaan lebih dari 1000 pelanggan di Indonesia. Sumber daya manusia yang handal, peralatan yang tepat dan pelayanan yang terbaik adalah modal kami untuk selalu mengembangkan diri untuk membantu klien kami.

Jasa Opening Video Animasi Youtube


Harga yang sangat wajar, kualitas desain yang kompetitif, dan ketepatan waktu dalam setiap pekerjaan desain adalah komitmen kami sebagai layanan pembuka kunci YouTube profesional. Kepuasan pelanggan adalah yang terpenting bagi layanan Javagrafis editorial YouTube. Oleh karena itu, kami menawarkan jaminan ulasan untuk hasil terbaik.

Desain yang kami hasilkan beserta produk bisnis Anda akan menjadi strategi ideal untuk meningkatkan traffic bisnis Anda. Percayakan kebutuhan brand dan desain Anda hanya di Javagrafis YouTube Opening Services. Bingung mencari layanan editorial YouTube yang aman, murah, premium, dan tepat waktu? Ya, Javagrafis!

Layanan pembuatan video untuk membuka intro video Youtube atau Youtube menggunakan nama channel Anda. Dijamin segar dengan harga murah. Video pembuka youtube adalah suatu keharusan bagi Anda yang benar-benar ingin serius menjadi Youtuber jangka panjang.

Video pembuka berdurasi 5-10 detik, dan biasanya disertai dengan musik latar hip-hop, musik sederhana, atau bahkan tambahan suara piano. Penyedia jasa produksi video sudah mengetahui hal ini, jadi serahkan pada ahlinya.

Membuka kunci video adalah bagian dari pemasaran YouTube untuk meningkatkan kesadaran. Membuka video sama dengan membubuhkan tanda tangan Anda. Di mana pun video Anda dibagikan, video pembuka akan selalu direkam.

Dengan sendirinya, menggunakan video terbuka juga akan membantu meningkatkan popularitas nama saluran Anda. Apalagi dengan jejaring sosial mulai dari WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Twitter, video Anda berpeluang untuk dibagikan di mana-mana. Di sinilah video pembuka menjadi penting.

Pentingnya Opening video YouTube

Video pembuka Youtube adalah ciri khas dari semua video Anda. Hal ini menjadi penting bagi channel youtube adsense karena channel professional tentunya sudah memiliki video intro sendiri. Fungsi membuka video adalah untuk memasukkan nama saluran Anda.

Jadi ketika orang lain membagikan video Anda, misalnya di media sosial, nama saluran Anda akan terus muncul juga. Video pembuka seperti stempel yang akan selalu ada di setiap video Anda. Baru-baru ini, banyak orang membagikan video di media sosial, tidak peduli apakah itu video atau video seseorang. Inilah pentingnya menggunakan video terbuka di Youtube.

Jadi jangan remehkan video pembukanya, walaupun hanya berdurasi 5 detik, namun sangat berpengaruh terhadap perkembangan channel Anda. Jangan sampai video kamu dibuat berkali-kali, tapi kamu belum menggunakan slot video tersebut, karena kamu tidak pernah tahu kapan video kamu akan viral.

Model video opening YouTube

Setiap video pembuka akan berbeda satu sama lain. Video pembuka akan dimodifikasi sesuai dengan sifat saluran. Tentu channel gaming dan channel kuliner akan sangat berbeda. Jika Anda memilih ceruk kuliner, maka video pembuka dengan gaya hip-hop pasti tidak akan cocok.

Dan sebaliknya, untuk saluran dengan bidang permainan khusus, ini tidak akan sesuai dengan pembukaan video minimum. Semuanya akan dimodifikasi tergantung pada sifat saluran. Bahkan ada channel yang menggunakan slot video berupa daun berguguran.

Selain gambar, pilihan musik latar juga akan menghidupkan. Misalnya, animasi daun jatuh tidak akan cocok dengan musik latar dalam bentuk klip reggae. Harus ada kecocokan antara animasi dan musik yang digunakan. Membuat video pembuka tidak boleh sembarangan, jadi sebaiknya serahkan pada ahlinya.

Dalam banyak kasus, YouTuber sering menginginkan video pembuka yang bagus hanya karena ingin terlihat bagus. Video pembuka yang bagus bukanlah yang membuat pemilik channel terlihat keren. Video Youtube yang bagus adalah video yang benar-benar dapat mewakili kepribadian channel tersebut.

Dalam pembuatan suatu karya seni akan selalu ada aturan yang menjadi pedoman. Analoginya adalah: Wanita gemuk tidak boleh memakai pakaian berwarna cerah, apalagi pakaian dengan trim bergaris. Pasalnya, mengenakan pakaian berwarna cerah atau bergaris akan membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang sebenarnya.

Posisi video Opening dan Peletakan

Video pembuka tidak boleh ditempatkan di latar depan tetapi di bagian kedua. Di bagian pertama, letakkan banyak cuplikan konten yang menarik. Tujuannya agar tayangan video tertarik melihat minimal 50% dari total panjang video.

Jika bagian pertama berdurasi sekitar 10 detik dan video pembuka berdurasi 10 detik, maka pemirsa telah menonton konten Anda selama 20 detik. Ini pertanda baik, karena mereka kemungkinan akan menonton setidaknya 30-60 detik untuk menemukan cuplikan video yang pertama kali ditampilkan.

Untuk membuat video Anda lebih menarik, terkadang Anda mungkin memerlukan bantuan layanan voice over untuk melengkapi audio. Untuk video dalam bahasa asing, Anda memerlukan layanan terjemahan video ke dalam bahasa audiens target Anda.

Jika total video Anda hanya 2 menit, itu berarti 80% penonton telah menonton, dan itu cukup untuk membantu meningkatkan peringkat video Anda. Tentu saja, setiap saluran memiliki ceruknya sendiri dan durasinya akan tergantung pada ceruk yang dipilih. Game khusus, vlog, dan gastronomi memiliki durasi lebih lama setidaknya 10 menit. Tapi untuk video tutorial, rata-rata durasinya sekitar 2 sampai 5 menit.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599
Kunjungi Galeri Toko Kami :

Detail Pemesanan

Jasa Opening Video Animasi Youtube
Jasa Opening Video Animasi Youtube
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp