LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
5 Font Terbaik Dari yang Terbaik Untuk Logo Anda Gratis

5 Font Terbaik Dari yang Terbaik Untuk Logo Anda Gratis

javagrafis.com - Font dalam logo memainkan peran yang sangat penting dalam desain logo, karena memilih font yang tepat adalah kunci utama untuk memberikan kepribadian merek. Oleh karena itu, Anda memerlukan font yang eye-friendly, memiliki nuansa unik dan juga cocok untuk berbagai media, dan semakin sederhana dan bersih desain logo, semakin kuat representasi merek.

Logo Anda adalah permata di mahkota merek Anda, bukan? Inilah yang akan Anda masukkan ke dalam semua jaminan Anda, mulai dari kerucut bir hingga tanda tangan email. Dan untuk mendapatkan logo yang sempurna, Anda hanya perlu satu ikon!

Yah, tidak persis. Anda kehilangan sepotong teka-teki jika hanya itu yang Anda pikirkan untuk membuat logo merek yang mudah diingat. Anda juga harus mempertimbangkan jenis font komersial yang ingin Anda gunakan.

Mengapa font penting untuk komersial?

Kami tidak bercanda ketika kami mengatakan Anda harus menganggap serius font dalam bisnis Anda. Mereka tidak ada hanya untuk estetika kasual. Font memiliki kekuatan untuk mencerminkan identitas merek Anda, kepribadian, industri, dan banyak lagi.

Bagi seorang desainer grafis, pekerjaan seperti mendesain logo, desain tipografi, membuat spanduk, pamflet, dan ilustrasi untuk membuat infografis adalah rutinitas sehari-hari.

Untuk menjadi kreatif dan produktif dalam melakukan pekerjaan dengan baik, desainer grafis sering membuat fitur mereka sendiri. Misalnya, menggunakan jenis font terbaik yang unik dan berbeda dari yang lain.

Dalam dunia desain grafis, jenis font dapat mempengaruhi desain yang disajikan. Karena bisa memudahkan penyampaian pesan dan mengungkap 'rasa'.

Memilih jenis font yang baik akan membuat audiens Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut. Dalam penerapannya, percetakan banyak diterapkan di media cetak dan digital.

Tipografi yang baik tidak hanya berfokus pada konten, tetapi juga pada cara menyajikannya dalam format yang konsisten, serta pemilihan font yang digunakan.

Dalam hal ini, Javagrafis telah mengumpulkan 10 jenis font terbaik untuk desain grafis yang dapat Anda gunakan secara gratis. Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini.

Keuntungan menggunakan font yang bagus

Ada banyak sekali font bagus di internet yang bisa digunakan oleh desainer grafis secara gratis, namun tetap perlu memperhatikan proporsi dan memadukannya dengan warna dan gambar.

Tidak hanya bagus, tetapi keselarasan warna, lokasi, bentuk dan ukuran sangat pas. Untuk beberapa pekerjaan, font memiliki manfaat seperti:

Melengkapi gambar atau desain yang dibuat agar terlihat lebih bagus
Suatu sarana untuk mengkomunikasikan pesan, tujuan, atau maksud dari pembuatannya, secara langsung atau implisit.
Sebagai identitas merek, merek dagang, atau logo untuk suatu produk atau layanan.
Tentunya tujuannya untuk memudahkan konsumen mengingat, memudahkan branding sekaligus marketing untuk meningkatkan kualitas produk dan penjualan.

Jenis font yang direkomendasikan untuk desainer grafis

Perkembangan teknologi digital yang terus berkembang saat ini memberikan kemudahan bagi kita untuk memenuhi berbagai kebutuhan, bahkan dalam bidang seni lukis. Meningkatnya minat pengguna internet untuk menjadi ilustrator adalah buktinya.

Artinya semakin banyak ilustrasi yang dihasilkan, misalnya font-font cantik yang bisa Anda gunakan secara gratis, seperti jenis-jenis font berikut ini.

1. Nixmat Font (OTF, TTF)

Nixmat Font

2. Garde Font (OTF, TTF, WOFF)

Garde Font
DOWNLOAD

3. Radon Monogram Logo Font (OTF, TTF, WOFF)

Radon Monogram Logo Font

4. Karma Font (OTF, TTF)

Karma Font

5. FreeLine Font (OTF, TTF)

FreeLine Font

Detail Pemesanan

5 Font Terbaik Dari yang Terbaik Untuk Logo Anda Gratis
5 Font Terbaik Dari yang Terbaik Untuk Logo Anda Gratis
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp