LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
5 tema WordPress Toko Online gratis yang Elegant

5 tema WordPress Toko Online gratis yang Elegant

javagrafis.com - Memulai sebuah toko online bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama jika ini adalah pertama kalinya. Selain aspek teknis seperti web hosting, deskripsi produk, gambar, harga, biaya pengiriman, dan pajak, Anda masih harus memikirkan cara terbaik untuk mempresentasikan produk Anda kepada dunia.

Dan karena etalase online Anda benar-benar merek brand Anda, memilih desain dapat dengan mudah menelan biaya mulai dari $ 1.000 hingga $ 10.000 terbaik jika Anda menyewa perancang dan pengembang tema WordPress.

Tetapi banyak pengusaha pemula mengambil jalan pintas dengan tema Toko Online WordPress yang sudah jadi, dan kemudian mulai menyesuaikannya sendiri untuk menghemat biaya. Dan itu baik-baik saja. Yang penting adalah Anda mengambil langkah pertama untuk meluncurkan toko online Anda!

Jadi, untuk membantu Anda mempersempit pilihan Anda, saya telah mengumpulkan beberapa tema Toko Online terbaik untuk WordPress yang dapat Anda download secara gratis.

1. Ecommerce Solution

Ecommerce Solution


Ecommerce Solution adalah tema Toko Online WordPress yang elagant dan gratis yang memungkinkan Anda merancang dan menyesuaikan toko online Anda dengan mudah. Tema ini bekerja dengan WooCommerce dan mudah disesuaikan, sehingga Anda dapat memodifikasi toko online baru Anda dengan pengetahuan kode yang minim.

Dengan Ecommerce Solution ini, toko Anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari berkat struktur SEO yang sangat baik.

2. Shophistic Lifestyle

Shophistic Lifestyle


Shophistic Lite adalah tema yang cocok untuk toko online Anda - kami menjamin desain yang indah dan elegan untuk toko fashion Anda. Ini sepenuhnya kompatibel dengan WooCommerce, jadi membuat toko online semudah hitungan 1-2-3.

Sophistic Lite memiliki suasana santai yang akan menarik banyak orang. Tampilan monokrom yang menyegarkan dirancang untuk membuat toko Anda nyaman dilihat, menyambut pengunjung.






3. Hypermarket

Hypermarket


Hypermarket adalah tema berbasis produk WordPress yang unik untuk toko online. Fokusnya adalah menampilkan produk dengan pratinjau yang bagus, sehingga memudahkan pembeli visual untuk membuat keputusan di tempat.

Ini responsif dan Retina-ready, sehingga Hypermarket bekerja dengan mulus di semua perangkat dan ukuran resolusi layar.

4. StoreCommerce

StoreCommerce


Apakah Anda memerlukan situs web yang dibuat untuk toko besar? Tidak terlihat lagi dari StoreCommerce, tema WordPress multiguna gratis. Tema WooCommerce ini sangat cocok untuk toko jenis apa pun, mulai dari style, pakaian hingga toko gadget dan peralatan.

Pilih dari banyak fitur yang ditawarkan tema ini, dari warna tak terbatas hingga penyesuaian konten yang mudah di postingan blog dan deskripsi produk, serta judul bagian premium - StoreCommerce dapat membantu Anda membangun toko online keren dalam waktu singkat!






5. Zakra

Zakra


Zakra adalah tema WordPress multiguna modern yang dapat digunakan untuk situs web apa pun yang dapat Anda pikirkan. Baik itu blog pribadi, toko online, atau halaman arahan sederhana untuk layanan atau aplikasi Anda.






Kesimpulan

Saya tahu bahwa memilih tema yang sempurna untuk toko online Anda itu rumit. Saya ada di sana dan saya butuh berhari-hari untuk memutuskan satu. Saya mungkin mengunduh 15 tema berbeda dan menginstal semuanya, dan akhirnya dapat memilih satu.

Pengalaman Anda mungkin sama, atau mungkin sama sekali berbeda, tetapi dalam kedua kasus tersebut, jangan berkecil hati! Analisis kelemahan itu nyata. Lakukan saja!

Detail Pemesanan

5 tema WordPress Toko Online gratis yang Elegant
5 tema WordPress Toko Online gratis yang Elegant
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp