LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Save As .PNG tidak lagi terdaftar di Photoshop

Save As .PNG tidak lagi terdaftar di Photoshop

 javagrafis.com - Saat mencoba menggunakan fitur Simpan Sebagai, PNG tidak lagi terdaftar sebagai opsi format file. Saya menggunakan opsi 3 hari yang lalu tanpa masalah, tetapi hari ini opsi PNG Hilang.

Save As .PNG tidak lagi terdaftar di Photoshop

Kedengarannya aneh, maukah Anda memberi tahu kami versi Photoshop yang sedang Anda kerjakan? Harap Pastikan dokumen Anda adalah RGB 8-bit. ( )Image > Mode

Jika itu tidak membantu, tahan tombol dan pilih ini akan menyimpan salinan dan menghapus pemformatan non-png yang diizinkan. Option/alt  File > Save as... 

Kemungkinan hanya ada sesuatu tentang gambar yang tidak diperbolehkan dalam format PNG. Silakan bagikan tangkapan layar antarmuka lengkap Photoshop.

Jika Anda menggunakan mode warna CYMK, Anda tidak akan memiliki opsi untuk menyimpan sebagai file png transparan. Jadi, Anda mungkin perlu memastikan bahwa Anda berada dalam mode warna RGB jika Anda tidak melihat opsi untuk menyimpan sebagai png.

Saya mengalami masalah yang sama dan sepertinya terhubung ke salah satu pembaruan perangkat lunak terbaru. Hampir SEMUA opsi "Simpan Sebagai" hilang. Apa yang sedang terjadi? Ya, saya memiliki latar belakang dan SELALU dapat menyimpan sebagai PNG...Saat ini saya mencoba memperbarui FILE PNG YANG ADA dengan beberapa perubahan kata, secara harfiah, tidak ada yang berubah, tetapi SEKARANG saya tidak diizinkan untuk menyimpan sebagai PNG untuk memperbarui file PNG saya yang ada dengan konten yang sama persis dengan hanya beberapa perubahan kata.

Detail Pemesanan

Save As .PNG tidak lagi terdaftar di Photoshop
Save As .PNG tidak lagi terdaftar di Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp