LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Premiere Renders clip KECUALI untuk satu frame

Premiere Renders clip KECUALI untuk satu frame

 javagrafis.com - Ini adalah salah satu yang belum pernah saya lihat di mana pun, dan itu mulai terjadi ketika saya menggunakan versi terbaru dan terhebat dari Premiere Anything-but-Pro. Jadi inilah kesepakatannya. Ketika saya membuat, beberapa klip (biasanya grafik judul atau VFX/plug-in atau lapisan penyesuaian) yang berada di atas klip lain akan ditampilkan dengan baik kecuali untuk satu bingkai, biasanya pada awal klip "yang menyinggung". (Sekali lagi, klip yang dimaksud biasanya berupa grafik judul yang berada di atas hal-hal lain di timeline).

Saya telah mengembangkan beberapa "solusi" seperti yang harus dilakukan setiap korban Adobe setiap hari. Kecuali kadang-kadang mereka tidak akan bekerja. Pekerjaan di sekitar biasanya melibatkan penghapusan klip grafis judul dan memulai yang baru dengan yang baru. Ini sangat menghentikan mojo dan alur kerja saya, dan sekali lagi tidak ada jaminan solusi akan berhasil pada waktu tertentu.

Saya benar-benar bingung dan bingung dengan yang satu ini.

Apakah ada orang lain yang mengalami ini? Ini benar-benar gila! Seharusnya tidak ada alasan bahwa itu akan membuat semua kecuali satu bingkai yang berdekatan dengan klip.

Juga, saya telah menyertakan beberapa contoh bingkai tunggal (lihat di bawah) di mana bingkai tunggal yang sebenarnya tidak akan dirender sama sekali. (Bingkai tunggal adalah flash-moncong). Tapi jangan biarkan hal itu membingungkan Anda. Sebagian besar, saya memiliki masalah pada grafik judul yang dihasilkan Premiere. Seluruh grafik dirender kecuali bingkai utama, bingkai terakhir, salah satu atau keduanya secara acak.

Silahkan. Ada saran? Terima kasih sebelumnya.

Premiere Renders clip KECUALI untuk satu frame
Kuning berarti frame tersebut tidak perlu dirender. Hanya merah yang akan berubah menjadi hijau ketika Anda menekan Enter.

Apa yang Jim katakan. Ketika Anda EKSPOR, apakah semuanya baik-baik saja? Jika Ya, maka akhir cerita. Bahkan tidak perlu merender timeline kecuali efeknya terlalu berat untuk pemutaran/pratinjau yang lancar untuk memeriksa suntingan Anda. Banyak pengguna Mac yang berasal dari FCP terbiasa selalu merender timeline, tidak tahu apakah itu yang terjadi di sini. Tidak perlu dengan Premiere.

Saya telah menangani masalah ini secara teratur di masa lalu. Saya pikir itu bersumber dari kesalahan di mana Premiere berupaya mengoptimalkan render di timeline dengan menambahkan bingkai terakhir dari satu klip ke bingkai pertama dari yang lain. Dalam pengalaman saya, jika saya tidak membuat perubahan pada timeline, semuanya terlihat normal. Setiap kali saya mengedit timeline dan mengamati bingkai "terlampir", saya hanya menghapus render timeline untuk bagian itu (Urutan → Hapus File Render Area Kerja). Itu "membatalkan render" area kerja dan menghapus bingkai ekstra.

Detail Pemesanan

Premiere Renders clip KECUALI untuk satu frame
Premiere Renders clip KECUALI untuk satu frame
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp