LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Simpel Membuat Intro Animasi Video di Kinemaster

Cara Simpel Membuat Intro Animasi Video di Kinemaster

 javagrafis.com - KineMaster memiliki alat luar biasa untuk menambahkan, mengubah, dan meningkatkan suara video Anda. Ini juga memiliki alat untuk menyesuaikan EQ audio Anda, mengubah suara, dan mengekstrak audio dari satu klip dan memindahkannya. Anda dapat menambahkan lagu yang disimpan ke perangkat Anda atau diunduh dari KineMaster Asset Store ke proyek apa pun. Cukup ketuk tombol Audio di sisi kanan Roda Media. Cari folder tempat lagu Anda berada, lalu ketuk nama lagu untuk mempratinjaunya. Jika itu lagu yang Anda inginkan, ketuk tombol plus untuk menambahkannya ke Timeline Anda.  

  • [message]
    • cara membuat tulisan bergerak di kinemaster cara membuat animasi di hp cara membuat animasi bergerak 3d aplikasi membuat animasi cara membuat animasi bergerak di iphone cara cara membuat animasi cara membuat tulisan berkedip di kinemaster membuat video tulisan bergerak cara membuat video tulisan tangan dengan kinemaster app membuat tulisan bergerak cara membuat quotes bergerak di kinemaster cara membuat tulisan naik ke atas di kinemaster

Setelah Anda memiliki trek audio di proyek Anda, Anda dapat mengeditnya seperti klip video. Alat Potong dan Pisahkan juga berfungsi dengan baik dengan audio! Inti dari alat audio KineMaster adalah Mixer. Anda dapat mengaksesnya kapan saja dengan mengetuk trek audio untuk memilihnya, lalu ketuk Mixer di panel opsi yang terbuka di sisi kanan layar.

Alat Mixer KineMaster memungkinkan Anda menyesuaikan volume dan nada trek dan mengubah tingkat volume di saluran kiri dan kanan. Alat Volume Otomatis dibahas lebih detail di sini. Ketuk tanda centang untuk menutup Mixer setelah selesai. Untuk mengubah suara trek audio Anda, Anda dapat menggunakan alat EQ. Akses dengan mengetuk trek audio Anda, lalu ketuk EQ di panel opsi. 12 preset berbeda akan menyesuaikan suara bass, midtone, dan high end audio Anda. Bereksperimenlah dengan berbagai opsi untuk menemukan setelan yang tepat untuk video Anda!

Anda juga dapat menceritakan bagian dari video Anda. Hapus semua pilihan di Timeline Anda dengan mengetuk area kosong, lalu ketuk tombol REC/Voice. Pindahkan Playhead ke saat Anda ingin perekaman dimulai, lalu ketuk Mulai. Saat Anda berbicara, KineMaster akan menampilkan rekaman Anda yang terhampar di Timeline. Ketuk Berhenti untuk mengakhiri rekaman. Jika Anda puas dengan hasilnya, ketuk tanda centang untuk menutup panel REC. KineMaster Asset Store memiliki banyak lagu dan efek suara, jika Anda memerlukan lebih banyak opsi untuk menciptakan suasana audio yang sempurna. Anda dapat mengunduh dan memasukkan trek audio sebanyak yang Anda butuhkan ke dalam proyek Anda!

Cara Simpel Membuat Intro Animasi Video di Kinemaster

 

 Download Bahan - Bahan Membuat Intro Efek Lightmotion di Kinemaster

Detail Pemesanan

Cara Simpel Membuat Intro Animasi Video di Kinemaster
Cara Simpel Membuat Intro Animasi Video di Kinemaster
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp