LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
15+ Ide Desain Rak Buku

15+ Ide Desain Rak Buku

javagrafis.com - Jika Anda menyukai buku , tidak ada tablet, e-book atau e-reader yang akan membuat Anda meninggalkan kecintaan Anda pada kertas dan cetakan. Demikian pula, kutu buku akan selalu memelihara perpustakaan buku . Namun, jika Anda tidak dapat menemukan ruang untuk perpustakaan pribadi , di rumah atau di kantor, mungkin rak buku kreatif ini dapat membantu Anda mengatur bahan bacaan favorit Anda dengan lebih baik .
15+ Ide Desain Rak Buku

Berikut adalah 20 cara kreatif untuk mengatur dan memajang buku Anda, mulai dari rak apung hingga pohon melengkung, kepala rusa dan bahkan rak yang terbuat dari pipa air! Plus, jika Anda adalah tipe DIY, ini akan menjadi sumber inspirasi yang bagus untuk rak buku kreatif versi Anda sendiri .

Rusa rak oak

Desain ini terinspirasi dari rusa liar dari hutan dan alam yang indah . Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan buku, majalah, dan barang dekorasi kecil.

Rusa rak oak

Rak Buku Kollen

Rak Buku Kollen adalah perabot yang menakjubkan, karena dapat disesuaikan sepenuhnya agar sesuai dengan bentuk dan ukuran yang diperlukan . Sangat cocok untuk mengumpulkan buku, tetapi juga untuk membumbui interior apa pun.

Rak Buku Kollen

Rak Buku Tipografi 

Rak buku ini adalah pengingat yang luar biasa tentang buku apa yang perlu Anda baca di masa depan, tetapi juga menunjukkan berapa banyak buku yang sudah Anda baca. Lapisan putih sempurna dari rak akan muat di hampir semua ruangan .

Rak Buku Tipografi

Rak Buku Pohon

Tambahkan semangat alam ke dalam kamar anak dengan rak buku pohon hijau yang menakjubkan ini. Dapat menyimpan sekitar 100 buku sekaligus dan dapat ditempel di dinding agar tetap stabil.

Rak Buku Pohon

Rak Buku Apung

Ini memenangkan penghargaan desain rak buku populer oleh Miron Lior menakjubkan karena me-mount terlihat tak terlihat di belakang buku itu. Sepertinya buku-buku itu melayang di udara tepat di samping dinding .

Rak Buku Apung

Rak Buku Meja

Rak buku yang keren ini akan sangat cocok untuk siswa karena duri buku berada di atas dan mudah dilihat. Selain itu, ia menampilkan desain kayu yang sangat unik .

Rak Buku Meja

Rak buku Steampunk-Industrial

Rak buku steampunk keren ini terbuat dari pipa air bekas . Setiap desain rak itu unik.

Rak buku Steampunk-Industrial

Rak buku melengkung

Salvador Dali akan sangat menghargai desain rak buku ini. Perabotan ini terinspirasi oleh buku Dr. Seuss. Warnanya hijau dan tingginya 6 kaki .

Rak buku melengkung

Rak Buku Naviglio Rak Kaca

Ini rak menakjubkan terbuat dari logam dan kaca akan cocok untuk setiap ruangan. Ini menampilkan desain minimalis klasik.

Rak Buku Naviglio Rak Kaca

Fitting rak buku Pyramid

Rak buku keren ini sepertinya akan jatuh kapan saja. Namun, itu urusan desainer. Desain keren ini akan cocok dengan ruang tamu modern , lobi hotel, atau rumah pedesaan yang nyaman.

Fitting rak buku Pyramid

Rak buku keseimbangan

Keseimbangan adalah semangat alam dan itulah yang diwakili oleh rak buku yang menarik ini. Muncul dalam tiga pilihan warna berbeda untuk digunakan dengan interior apa pun .

Rak buku keseimbangan

Rak buku Osuna

Osuna Bookshelf by Tonin terbuat dari bentuk kayu geometris dengan sisipan berlapis cermin yang menciptakan efek kedalaman dan cahaya. Ini tidak hanya bagus untuk buku, tapi bisa menampung barang lain juga.

Rak buku Osuna

Rak buku domba

Rak buku domba lucu ini adalah solusi penyimpanan yang menyenangkan dan kreatif . Warnanya putih dan cocok untuk kamar anak mana pun, apakah itu laki-laki atau perempuan.

Rak buku domba

Rak vokal

Rak buku ini terlihat seperti tangga di atas sebuah kotak. Anda dapat meletakkan barang apa pun di atasnya, cukup mantap dan kuat, dan solusi penyimpanan yang ideal untuk apartemen dengan ruang terbatas .

Rak vokal

Rak Buku Pohon Tess

Rak buku pohon yang menakjubkan bagi Anda yang menyukai alam dan hutan . Ini memberi kesan bahwa benda-benda ditempatkan di atasnya pada sudut yang berbeda.

Rak Buku Pohon Tess

Rak buku dinding meteran

Rak buku meteran ini akan membantu Anda menghitung berapa banyak buku yang telah Anda baca bukan berdasarkan jumlahnya, tetapi berdasarkan tingginya. Selain itu, Anda bisa mengukur tinggi badan anak Anda saat mereka besar nanti .

Rak buku dinding meteran

Detail Pemesanan

15+ Ide Desain Rak Buku
15+ Ide Desain Rak Buku
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp