LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara Efektif Menggunakan Chroma Key Kinemaster

Cara Efektif Menggunakan Chroma Key Kinemaster

javagrafis.com - Alat Chroma Key KineMaster sangat powerful dan fleksibel. Menggunakannya semudah membalik saklar. Membuat proyek yang menggunakan Chroma Key tidak sulit, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. 
cara-efektif-menggunakan-chroma-key

Untuk membuat efek Chroma Key yang efektif, Anda perlu dua gambar atau video. Satu akan menjadi latar belakang Anda, yang lain akan menjadi latar depan. Di KineMaster, gambar latar belakang atau video selalu perlu diimpor ke Timeline Utama. 

Untuk menambahkan media ke Timeline Utama, ketuk tombol Media di bagian atas Roda Media. Gunakan Media Browser untuk menemukan latar belakang yang ingin Anda gunakan, ketuk untuk menambahkannya ke Timeline, lalu ketuk tanda centang untuk menutup Media Browser.

Sekarang, ketuk tombol Layer dan lalu ketuk tombol Media. Pilih gambar atau video yang memiliki latar belakang hijau (atau biru atau merah). 

Tutup Browser Media Layer dan ketuk lapisan media untuk memilihnya. Pilih Chroma Key dari Panel Opsi, lalu ketuk Aktifkan. Latar belakang yang solid dari lapisan media akan hilang, diganti dengan latar belakang Timeline Utama Anda.

Memecahkan masalah Chroma Key:

Rekaman layar hijau saya terlihat “nose.”

Bergantung pada seberapa baik cahaya rekaman layar hijau Anda, bayangan di latar belakang dapat menyebabkan noise muncul di video Anda. Untuk mengatasinya, gerakkan Playhead ke titik di proyek Anda di mana Anda dapat dengan jelas melihat suara. 

Ketuk tombol Tampilkan Topeng. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang telah dihapus dari lapisan media Anda. Area putih terlihat. Area hitam dihilangkan. 

Gunakan bilah geser foreground (atas) dan latar belakang (bawah) di atas tombol Show Mask untuk menyesuaikan topeng Kunci Chroma Anda sampai noise telah dihapus. 

Tepi aktor saya adalah "kabur."

Jika aktor Anda terlalu dekat dengan layar hijau, layar hijau dapat memantulkan kembali lampu hijau. Ini menyulitkan alat Kunci KineMaster untuk mengidentifikasi secara akurat apa yang harus dihapus. 

Ikuti langkah-langkah untuk menampilkan topeng dan sesuaikan topeng latar depan dan latar belakang. Lalu, ketuk alat Kurva Detail. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai posisi alat ini untuk membawa detail kembali ke tepi aktor Anda. 

Saya ingin memilih warna untuk dihapus.

KineMaster secara otomatis menebak warna yang ingin Anda hapus dari lapisan media Anda. Terkadang itu salah, atau kadang-kadang Anda mungkin ingin bereksperimen dengan perbaikan yang mungkin berasal dari menyesuaikan warna itu.

Untuk melakukan ini, ketuk tombol Warna Kunci. Anda memiliki tiga cara berbeda untuk memilih warna baru. Ada warna "tebakan terbaik" default di tab pemilih warna atas. Tab tengah memberi Anda opsi untuk memilih dari peta spektrum HSB. Tab bawah memungkinkan Anda menyesuaikan nilai warna RGB. 

Warna Tombol berfungsi paling baik jika diatur ke versi warna paling jenuh yang ingin Anda hapus. Jika Anda memilih warna yang mengandung nilai hitam atau putih, alat Kunci Chroma akan kesulitan untuk membuat topeng bersih. 

Ketika saya mengimpor lapisan media, tampak berwarna abu-abu, dengan garis diagonal melewatinya. 

KineMaster mengandalkan ponsel atau tablet Anda (atau Chromebook!) Untuk melakukan banyak hal. Jika Anda menggunakan KineMaster pada perangkat yang lebih lama atau anggaran, prosesor di dalam mungkin tidak cukup kuat untuk mendukung lapisan video. 

Jika Anda mengalami masalah ini pada perangkat Android, ada beberapa langkah pemecahan masalah tambahan yang dapat Anda ambil.

Detail Pemesanan

Cara Efektif Menggunakan Chroma Key Kinemaster
Cara Efektif Menggunakan Chroma Key Kinemaster
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp