LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Cara mengecilkan stroke di After Effects

Cara mengecilkan stroke di After Effects

javagrafis.com - Saat Anda membuat stroke layer bentuk, Anda bisa menggunakan parameter baru - Taper dan Wave untuk membuat goresan bergelombang, lancip, atau bulat. Anda dapat memvariasikan ketebalan sapuan bentuk, memodifikasi intensitas tapering, dan juga menganimasikan penampilan sapuan untuk membuat elemen grafik yang unik, dan membuat animasi bentuk yang lebih ekspresif.

Cara mengecilkan stroke di After Effects

Efek bentuk Jalur Offset memiliki dua parameter baru:
  • Salinan
  • Salinan Offset
Buat pola geometris, dan duplikat bentuk konsentris menggunakan parameter baru ini. Anda dapat menggunakan ini untuk membuat desain dengan getaran retro, dan pola mandala.

Dukungan impor RAW ProRes

After Effects sekarang menawarkan kemampuan untuk mengimpor dan mengedit media RAW Apple ProRes pada sistem yang dikonfigurasi dengan benar. 

Perbarui perangkat audio secara otomatis (hanya macOS)

Atur preferensi Audio Hardware ke System Default pada macOS untuk mengalihkan perubahan dalam pengaturan perangkat audio OS, seperti saat menghubungkan headphone atau AirPods, atau mencolokkan mikrofon USB. Anda dapat mengkonfigurasi ini secara terpisah untuk perangkat input dan output, memberikan kontrol dan fleksibilitas untuk berbagai lingkungan pengeditan.

Salin media ke lokasi bersama

Saat menggunakan Proyek Tim, Anda dapat menyalin media proyek ke lokasi bersama seperti penyimpanan yang terpasang jaringan, Adobe Creative Cloud, atau folder Dropbox untuk akses multi-pengguna.

Aktifkan kolaborasi pada dokumen cloud

Buat beberapa versi proyek dan berkolaborasi dalam kemajuan bersama saat bekerja dari jarak jauh.

Perangkat tambahan lainnya

Minimax effect sekarang mendukung akselerasi GPU untuk pemrosesan dan rendering yang lebih cepat. Untuk lebih banyak efek dipercepat GPU.
Efek Set Channels sekarang memiliki dukungan warna 32-bpc.

Detail Pemesanan

Cara mengecilkan stroke di After Effects
Cara mengecilkan stroke di After Effects
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp