LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Teks Magma Panas di Photoshop

Membuat Efek Teks Magma Panas di Photoshop


Dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan cara Membuat Efek Teks Magma Panas di Photoshop. Mari kita mulai!


Tutorial Aset
Aset berikut ini digunakan selama tutorial ini.
  • Asap fotografi
  • Sparkles oleh cgtextures.com (pilih gambar 1)
  • Magma Tekstur (disertakan dalam file download)
  • Latar Belakang Tekstur (disertakan dalam file download)

Langkah 1
Pertama-tama Buka The "Tekstur Background" dengan Photoshop, kemudian menggunakan Type Tool (T) menulis teks Anda. Untuk tutorial ini saya telah menggunakan font Helvetica LT Std, tetapi Anda dapat menerapkan teknik ini menggunakan font lain atau bentuk. Untuk mencapai hasil yang sama dengan saya, membuat teks menggunakan font Helvetica LT Std. Dalam Window panel Character> Karakter, ubah Ukuran ke 425 pt dan kerning ke -25.


Langkah 2
Perhatikan bahwa huruf "D" masih agak dekat dengan huruf "S", untuk memperbaiki itu, tempatkan kursor Type Alat antara huruf "D" dan "S", kemudian mengubah nilai Kerning ke -305. Jarak antara huruf harus konsisten.


Langkah 3
Double-klik pada thumbnail Layer "PSD" untuk membuka panel Layer Style. Terapkan efek ini.





Langkah 4
Gandakan layer ini dengan Command / Command / Ctrl + (J), klik kanan pada thumbnail Layer dan pilih "Layer Style Batal". Dengan cara ini teks di bawah ini cocok persis satu di atas, dan sekarang kita dapat menambahkan lebih banyak efek.




Langkah 5
Tempatkan "Tekstur Magma" ke dalam dokumen, di belakang teks, dan memodifikasi dengan menggunakan Peta Gradient berikut. Ini adalah Adjustment Layer yang dapat Anda temukan di bawah Adjustments> Window. Terapkan gradien ini hanya untuk tekstur.


Langkah 6
Pastikan tekstur tepat di atas latar belakang dalam Panel Layers, kemudian mengubah Blending Mode Layer ke Linear Dodge (Add) dan Opacity untuk 36%. Ini akan mengintensifkan warna dan detail dari latar belakang. Menghapus tepi menggunakan Brush lembut yang besar (B) dengan kekerasan 0%, untuk memiliki daerah cerah tepat di bawah Teks.


Langkah 7
Pilih dua "PSD" Layers Text, klik kanan dan pilih "Convert ke Smart Object". Buat Layer baru "Bayangan" dan dengan menggunakan Brush Tool (B) menambahkan beberapa bayangan di bawah teks: menggunakan Brush Tool hitam (B) dengan kekerasan 0% dan ukuran sekitar 280px.


Langkah 8
Sekarang menambahkan beberapa titik terang oranye menggunakan lagi Brush Tool (B), menerapkan Gaussian blur, ubah Blend Mode ke "Linear Dodge (Add)" dan Opacity menjadi sekitar 45%.


Langkah 9
Pilih "PSD" Smart Object, Duplikat itu, menyebutnya "Layer Tercoreng" dan akhirnya Rasterize itu (klik kanan> Rasterize). Kita akan mengaburkan tepi teks, di mana panas dan terbakar. Kami akan menggunakan Smudge Tool (R), kekuatan 30%, dengan sikat melingkar dengan kekerasan 0%. Noda tepi seperti mereka meleleh / kabur.


Langkah 10
Lanjutkan noda Lapisan ini, ikuti bentuk tekstur itu, jangan diterapkan secara acak Gunakan lebih besar." Smudge "(R) untuk daerah oranye. Tambahkan beberapa kontras dengan" Layer "Penyesuaian Curves.


Langkah 11
Buat Layer Baru dan dengan Brush hitam (B), kekerasan 0%, menarik beberapa bayangan atas teks. Akhirnya mengurangi Opacity Layer ini turun ke 40%


Langkah 12
Tambahkan beberapa lampu oranye, dengan cara yang sama kita telah dibuat sebelumnya beberapa bayangan. Kali ini mengatur pilihan blending "Color Dodge" dan kami menggunakan warna oranye terang. Gunakan Blur Gaussian bawah Filter>> Blur Gaussian Blur untuk mendapatkan nada awal yang lembut.


Langkah 13
Tambahkan beberapa highlights di atas, cat dengan Brush putih lembut, kemudian mengatur Blending Options mereka ke Overlay


Langkah 14
Sekarang Tempatkan tekstur merokok, menghilangkan warna dengan pergi ke Image> Adjustments> Desaturate (Shift + Command / Ctrl + U). Beradaptasi ke teks dengan menghapus bagian yang tidak perlu menggunakan Eraser Tool, dan deformasi dengan Warp Tool (Command / Ctrl + T). Ini sangat penting untuk mengatur Blending Mode ke "Screen" dari setiap gambar asap, untuk menyembunyikan kulit hitam mereka. Gunakan juga Tingkat (Command / Ctrl + L) untuk menambah atau mengurangi kontras dan Smudge Tool untuk sentuhan akhir.


Langkah 15
Lanjutkan menambahkan lebih banyak foto dari Asap Ke komposisi: merusak dan noda, bagian ini sebagian besar eksperimental. Terus bereksperimen sampai Anda mendapatkan hasil yang memuaskan. Tempatkan foto berkilau ke dalam dokumen.


Langkah 16
Beralih Blending Mode Layer berkilau untuk "Color Dodge", kemudian menggunakan Layer Mask menghapus beberapa daerah, khususnya yang di luar surat-surat, karena kita tidak perlu sebanyak.


Langkah 17
Di bawah ini Anda dapat melihat Layer Mask (di sebelah kiri) dan efek akhir (di sebelah kanan), dengan Layer berkilau dalam Mode Dodge Warna dan dengan Layer Mask diterapkan untuk itu. Untuk melihat Alt Layer Mask + klik pada thumbnail.


Swlwsai!

Detail Pemesanan

Membuat Efek Teks Magma Panas di Photoshop
Membuat Efek Teks Magma Panas di Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

1 komentar

  1. Unknown
    Unknown 4/21/2015

    jos gandos tnan mas brooo mantab2

Contact Us via Whatsapp