LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Kartun Emas

Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Kartun Emas

Dalam tutorial tips cepat ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk Membuat Efek Text Kartun Emas  menggunakan gaya lapisan di Photoshop. Mari kita mulai!
Hasil Akhir Tutorial
  
Efek Text Kartun Emas

Langkah 1
Pertama membuat dokumen baru PSD., 600 x 400 piksel dalam mode RGB, 72 dpi dengan warna latar belakang PUTIH. Sekarang mempersiapkan data Anda. Instal font Comic HVD Serif ke komputer Anda dan buka. file PAT.
Efek Text Kartun Emas

Langkah 2
Masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah ini. Anda juga dapat mengakses Blending Options dengan dua cara lebih cepat. Cara tercepat adalah dengan klik dua kali pada lapisan dalam menu lapisan Anda. Cara lain adalah dengan klik kanan pada lapisan dalam menu lapisan Anda dan pilih Blending Options. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options.

Efek Text Kartun Emas

Langkah berikutnya dalam Blending Options adalah dengan menggunakan overlay pola seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Setelah Anda menggunakan pola "headle", Anda akan melihat tidak terfokus dengan latar belakang. Ambil pola dalam gambar Anda dengan mouse Anda saat Anda masih dalam pilihan blending Pola overlay dan memindahkannya ke pusat.

Efek Text Kartun Emas

Langkah 3
Sekarang kita bisa mulai membuat efek teks kartun emas. Pertama memilih jenis alat dan mengubah font untuk HVD Comic Serif, ukuran sekitar 150 pt dan anti-aliasing Sharp. Sekarang ketik teks Anda di suatu tempat di tengah gambar. Anda dapat menulis kata apapun, tetapi dalam tutorial ini saya akan menggunakan "Lucky". Sekarang saatnya text warp Anda dengan Gaya Arc.
Efek Text Kartun Emas

Lapisan teks akan berada di bagian bawah semua, sehingga kita hanya perlu menempatkan beberapa bayangan dengan Blending Options. Masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah pada teks saya.

Langkah 4
Sekarang duplikat layer teks kita. Pilih layer teks baru. Pilih layer teks dalam menu layer dan masuk ke Menu> Layer> Duplicate layer dan beri nama sesuai keinginan. Sekarang masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Layer Style Jelas kita akan membuat gaya yang berbeda untuk lapisan ini. Akhirnya, masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah pada teks saya. Anda juga dapat menggunakan metode cepat untuk mengakses Blending Options dari "Langkah 2" dari tutorial ini. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options! Ini akan membuat layer teks sebagian besar efek harus berada di atas lapisan teks pertama.


 


 


Jika Anda senang dengan efek, Anda dapat berhenti di sini tapi saya akan pergi sedikit lebih jauh dan membuatnya terlihat seperti emas sedikit lebih dengan beberapa highlights dan dekorasi latar belakang.


Langkah 5
Kita hampir sampai. Sekarang kita perlu menduplikasi layer teks. Pilih layer teks dalam menu layer dan masuk ke Menu> Layer> Duplicate layer dan beri nama sesuai keinginan. Sekarang masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Layer Style Jelas kita akan membuat gaya yang berbeda untuk lapisan ini. Akhirnya, masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah pada teks saya. Sekali lagi, Anda dapat menggunakan metode cepat untuk mengakses Blending Options dari "Langkah 2" dari tutorial ini. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options! Lapisan ini akan menambah tampilan lebih banyak emas dan bersinar untuk teks dan harus berada di atas lapisan teks kedua.


Langkah 6
Anda opsional dapat menaruh beberapa koin ke dalam desain dan saya akan menunjukkan kepada Anda cara termudah. Pertama-tama SIMPAN efek lapisan dari lapisan teks yang dibuat pada langkah 4 dan 5 dalam palet Styles Anda. Anda dapat melakukannya dengan memilih layer dengan teks dan pergi ke Menu> Style> Layer Layer> pilihan Blending. Sekarang klik "New Style ..." tombol di bawah tombol OK dan Cancel. Lakukan hal yang sama dengan kedua lapisan teks.

Sekarang gunakan Ellipse Tool Anda untuk membuat lingkaran yang sempurna. Untuk membuat lingkaran oval bukan hanya mulai membuat lingkaran dan klik dan tahan mouse Anda - tekan dan tahan SHIFT dan terus skala lingkaran Anda. Cobalah untuk membuatnya diameter mirip dengan lingkaran pada gambar di bawah ini. Ketika Anda selesai hanya menerapkan gaya dari Langkah 4 dari tutorial ini dengan mengklik dalam palet gaya Anda.

Selanjutnya duplikat layer koin Anda dan menerapkan gaya dari Langkah 5 dari tutorial ini dengan mengklik dalam palet gaya Anda.

Langkah terakhir adalah untuk menggabungkan kedua lapisan koin menjadi satu. Pilih kedua lapisan, klik kanan pada salah satu dan pilih "Layers Merge" dari menu. Ketika koin yang tergabung, Anda dapat dengan bebas duplikat, skala itu turun atau memutar untuk membuatnya terlihat seperti dalam gambar akhir.

Tips: Anda dapat skala itu lebih Kecil, tetapi skala nantinya akan kabur, jadi pertama-tama duplikat koin besar dan menyembunyikannya untuk semua kasus.

Efek Text Kartun Emas

Akhir Gambar

Efek Text Kartun Emas

Download Tutorial Ini DISINI
Keyword: Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Kartun Emas ... cara membuat Efek Text Kartun Emas dengan Photoshop ... Memanipulasi Efek Text Kartun Emas di photoshop ...

Detail Pemesanan

Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Kartun Emas
Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Kartun Emas
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp