LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop

Membuat Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop

Dalam tutorial tips cepat hari ini saya akan menunjukkan cara Membuat Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop dan Illustrator hanya dalam beberapa langkah yang singkat. Mari kita mulai!
Akhir Pada Tutorial ini

Desain Kartu Kredit

Desain Kartu Kredit

Langkah 1
Untuk mempercepat proses, saya akan mulai dengan menyusun beberapa grafis dasar dalam Illustrator. Membuat 3.5in dengan rounded rectangle 1.9in, kemudian mengisi objek dengan warna atau gradien pilihan Anda.

Desain Kartu Kredit

Menarik beberapa garis melengkung seperti yang ditunjukkan dengan menggunakan Pen Tool. Pilih Objek> Blend> Blend> Blend Options> Langkah Spesifik, masukkan 30 dan klik OK. Buatlah dua garis yang berbeda dengan warna yang berbeda.


Pilih art baris yang baru saja Anda buat dan oleskan mask kliping menggunakan bentuk kartu kredit. Pastikan bahwa bentuk kartu kredit ditempatkan di atas seni garis Anda dan bahwa Anda telah diduplikasi latar belakang kartu kredit Anda juga.
Catatan: jika Anda menggunakan Illustrator CS5, pilih kartu kredit dan klik Draw dalam pilihan untuk Paste (Cmd / Ctrl + V) di dalam objek.

Desain Kartu Kredit

Gunakan Pen Tool untuk menggambar pita seperti yang ditunjukkan.


Langkah 2
Kami sekarang selesai dengan Illustrator. Mari kita mulai dengan membuka Photoshop, menciptakan sebuah kanvas baru yang sedikit lebih besar dari dokumen Illustrator Anda dan kemudian dengan menyalin dan menyisipkan setiap elemen yang Anda buat di Illustrator individual. Pada tahap ini, Anda sudah harus memiliki beberapa logo dan grafis yang Anda ingin menempatkan pada kartu. Jika tidak, pergi ke depan dan menciptakan beberapa. Tambahkan grafis Anda ke kartu, seperti yang ditunjukkan. Jangan ragu untuk menggunakan font berikut di kartu Anda juga. Mendownloadnya di sini dan di sini.


Langkah 3
Sekarang saatnya untuk menambahkan teks Anda. Pilih Typeface Oval menggunakan # f1efed. Ketik beberapa nomor acak dan nama. Kemudian menerapkan gaya lapisan berikut.

Desain Kartu Kredit

Langkah 4
Sekarang itu mulai terlihat lebih seperti kartu kredit, mari kita tambahkan beberapa bayangan agar terlihat lebih realistis. Duplikat setiap lapisan, mengubah warna font untuk hitam dan mematikan Layer Styles, ini akan memberi kita bayangan dasar. Sekarang pindahkan nomor bayangan sekitar 3-5 pixel ke kanan dan 3 piksel ke bawah (melakukan hal yang sama dengan nama juga), sekarang pergi ke Filter> Blur> Motion Blur, kemudian ketik Angle: -34 dan Distance: 10px; mengatur Blend Layer untuk Multiply dan 50% Opacity. Untuk sentuhan akhir dari sisi depan, pergi ke depan dan melihat kartu kredit Anda referensi dan menambahkan tanggal kedaluwarsa di manapun Anda inginkan ditempatkan dan Anda akan dilakukan dengan sisi depan, membuat folder baru dan drop semua lapisan dalam dan nama DEPAN.

Desain Kartu Kredit

Langkah 5
Sekarang, mari kita bekerja pada bagian belakang kartu kredit. Gandakan dasar kartu kredit, memindahkan lapisan ke folder DEPAN, kemudian Klik kanan pada layer dan rasterize, membuat pilihan itu dan mengisinya dengan warna yang Anda gunakan pada sisi depan (saya menggunakan merah terang di atas kiri sisi depan kartu kredit ini). Catatan: jangan gunakan gradien untuk belakang.
Pergi ke folder DEPAN, menduplikasi lapisan teks yang Anda gunakan Layer Styles (nomor kartu kredit, nama dan tanggal kedaluwarsa dalam kasus saya) dan menyeret mereka ke folder KEMBALI, kemudian flip mereka Horisontal dan mengubah warna teks ke sama dengan punggung kartu kredit itu.

Sekarang kita perlu mengubah Styles Layer lapisan teks untuk membuat mereka terlihat seolah-olah mereka dicap dan terlihat sebagai kartu kredit referensi, Double Klik pada layer dan mengubah nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini, melakukan hal yang sama untuk lapisan lainnya.

Desain Kartu Kredit

Langkah 6
Sekarang kartu kredit tampak seperti referensi Anda, pergi ke depan dan mengatur seluruh elemen yang Anda buat untuk sisi belakang kartu kredit.
Beberapa elemen seperti persegi panjang tanda tangan dapat dilakukan di Photoshop, jika Anda memiliki logo Anda sendiri Anda dapat memutar 45 derajat dan duplikat beberapa kali dan membuat pola, kemudian pilih masing-masing dan mengubah warna dengan Hue dan Saturasi ( Cmd / Ctrl + U), kemudian Merge mereka semua bersama-sama, di lapisan lain membuat persegi panjang ukuran yang Anda inginkan untuk tanda tangan dan mengisinya dengan warna putih, membuat pilihan persegi panjang> pilih lapisan pola dan klik (Cmd / Ctrl + Shift + I) untuk invers seleksi dan Erase, kemudian menggabungkan kedua lapisan.
Untuk membuat tanda tangan membuat lapisan lain, pilih brush hitam keras dan membuat tanda tangan acak. Akhirnya, tambahkan kode keamanan.

Desain Kartu Kredit

Langkah 7
Jika Anda suka, Anda bisa berakhir tutorial di sini tetapi sekarang kita akan menambahkan beberapa perspektif ke kartu. Duplikat setiap folder, kemudian klik kanan pada folder kelompok dan pilih Grup Merge, melakukan hal yang sama untuk setiap folder. Sekarang kita memiliki 2 lapisan, salah satu dari depan dan satu untuk bagian belakang kartu kredit, pilih kedua lapisan dan klik Cmd / Ctrl + T untuk mengubah dan membuat mereka lebih kecil, kemudian putar sedikit dan Klik kanan untuk memilih Perspektif dan mengubah sebagai diinginkan.

Desain Kartu Kredit

Langkah 8
Pilih lapisan kartu kredit (tidak peduli apakah itu depan atau belakang) dan duplikat, membuat pilihan itu dan mengisinya dengan abu-abu terang, kemudian memindahkannya sekitar 2px ke kanan. Untuk membuat bayangan kartu, Gandakan kartu kredit dan membuat pilihan itu dan mengisinya dengan hitam, kemudian klik Cmd / Ctrl + T untuk mengubah klik> kanan dan pilih Distort dan mengubah seperti yang diinginkan, Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur> 10 px radius, mengatur Blend Layer untuk Multiply pada Opacity 30%.
Untuk membuat Refleksi tersebut, Gandakan lapisan kartu kredit keduanya, pilih kedua lapisan dan flip secara vertikal (Cmd + T> Klik Kanan> Flip Vertical) dan mengatur mereka di ujung kartu kredit, pilih Brush Soft Eraser dengan Opacity 30% dan menghapus setiap lapisan untuk membuat refleksi.

Desain Kartu Kredit

Langkah 9
Mari kita membuat beberapa lampu dan bayangan, membuat pilihan kartu kredit, kemudian membuat layer baru, pilih brush lembut putih, Normal Mode pada Opacity 20% dan di sudut kiri atas menambahkan beberapa cahaya, kemudian berubah warna menjadi hitam dan tambahkan beberapa bayangan di sudut kanan bawah.

Desain Kartu Kredit

Akhir Gambar
Membuat latar belakang dan Anda selesai! Untuk membuat gambar dari setiap sisi kartu kredit hanya mematikan lapisan sisi depan, ingatlah untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lapisan refleksi terkait juga, Anda dapat menggunakan tutorial ini untuk membuat ikon kartu kredit, ingat bahwa Anda dapat membuat warna yang berbeda Kartu kredit dengan bermain dengan Hue dan Saturation.

Desain Kartu Kredit, adobe photoshop adalah animasi desain grafis apa itu desain grafis art design grafis background photoshop keren belajar adobe belajar adobe photoshop belajar adobe photoshop 7.0 belajar adobe photoshop 7.0 untuk pemula belajar adobe photoshop cs2 belajar adobe photoshop cs6 belajar adobe photoshop pemula belajar adobe photoshop untuk pemula belajar cepat photoshop belajar dasar desain grafis belajar desain belajar desain baju dengan photoshop belajar desain dengan photoshop belajar desain gambar belajar desain grafik belajar desain grafis belajar desain grafis dasar belajar desain grafis dengan photoshop belajar desain grafis online belajar desain grafis pdf belajar desain grafis pemula belajar desain grafis photoshop belajar desain grafis photoshop cs3 belajar desain kaos dengan photoshop belajar desain photoshop belajar desain photoshop cs3 belajar desain web belajar desain web dengan photoshop belajar design belajar design grafis belajar design photoshop belajar digital imaging dengan photoshop belajar disain belajar disain grafis belajar edit foto belajar edit foto dengan photoshop belajar edit foto dengan photoshop cs6 belajar edit foto di photoshop belajar edit foto photoshop belajar edit photo belajar edit photo adobe photoshop belajar edit photoshop belajar edit photoshop cs6 belajar efek photoshop belajar fhotoshop belajar foto shop belajar fotoshop belajar grafis belajar graphic design belajar manipulasi foto dengan photoshop belajar manipulasi photoshop belajar membuat desain grafis belajar mendesain belajar mengedit foto belajar mengedit foto dengan photoshop belajar menggunakan adobe photoshop belajar menggunakan photoshop belajar mudah photoshop belajar ngedit foto belajar ngedit foto di photoshop belajar photoshop belajar photoshop 7.0 belajar photoshop cs belajar photoshop cs2 belajar photoshop cs3 pdf belajar photoshop cs3 untuk pemula belajar photoshop cs6 belajar photoshop cs6 pdf belajar photoshop cs6 pdf bahasa indonesia belajar photoshop cs6 untuk pemula belajar photoshop cs7 belajar photoshop edit foto belajar photoshop lengkap belajar photoshop pemula belajar photoshop untuk pemula belajar photoshop untuk pemula gratis belajar photosop belajar pothoshop belajar poto shop belajar potoshop belajar tutorial photoshop belajar web design dengan photoshop bisnis desain grafis blog desain grafis cara adobe photoshop cara belajar adobe photoshop cara belajar adobe photoshop cs6 cara belajar desain cara belajar desain grafis cara belajar desain grafis dengan photoshop cara belajar desain web cara belajar design grafis cara belajar edit foto cara belajar photoshop cara belajar photoshop cs2 cara belajar photoshop cs6 cara belajar photoshop untuk pemula cara bikin gambar di photoshop cara buat desain baju dengan photoshop cara buat desain kaos dengan photoshop cara cara edit photoshop cara cara mengedit foto dengan photoshop cara cara mengedit foto di photoshop cara cara photoshop cara cepat belajar desain grafis cara cepat belajar photoshop cara cepat edit foto dengan photoshop cara cepat menguasai photoshop cara desain cara desain dengan photoshop cara desain di photoshop cara desain foto cara desain foto dengan photoshop cara desain gambar cara desain gambar dengan photoshop cara desain grafis cara desain grafis dengan photoshop cara desain grafis photoshop cara desain menggunakan photoshop cara desain photoshop cara desain rumah dengan photoshop cara desain web dengan photoshop cara design gambar cara design grafis cara design photoshop cara edit foto cara edit foto adobe photoshop cara edit foto dengan adobe photoshop cara edit foto dengan adobe photoshop cs6 cara edit foto dengan photoshop cara edit foto dengan photoshop cs2 cara edit foto dengan photoshop cs3 cara edit foto dengan photoshop cs6 cara edit foto keren dengan photoscape cara edit foto keren dengan photoshop cara edit foto keren di photoshop cara edit foto keren di photoshop cs3 cara edit foto menggunakan adobe photoshop cara edit foto menggunakan photoshop cara edit foto menggunakan photoshop cs3 cara edit foto menggunakan photoshop cs6 cara edit foto pada photoshop cara edit foto pakai photoshop cara edit gambar photoshop cara edit menggunakan photoshop cara edit pake photoshop cara edit photo di photoshop cs3 cara edit photo menggunakan photoshop cara edit photoshop cara edit photoshop keren cara edit poto di photoshop cara edit potoshop cara manipulasi foto cara manipulasi foto dengan photoshop cs6 cara memakai photoshop cs3 cara memanipulasi foto di photoshop cara membuat adobe photoshop cara membuat desain cara membuat desain baju dengan photoshop cara membuat desain dengan photoshop cara membuat desain di photoshop cara membuat desain foto dengan photoshop cara membuat desain gambar cara membuat desain grafis cara membuat desain grafis dengan photoshop cara membuat desain grafis di photoshop cara membuat desain grafis photoshop cara membuat desain kaos dengan photoshop cara membuat desain menggunakan photoshop cara membuat desain photoshop cara membuat desain pin dengan photoshop cara membuat desain tulisan di photoshop cara membuat desain web cara membuat desain web dengan photoshop cara membuat desain web di photoshop cara membuat desain web menggunakan photoshop cara membuat design dengan photoshop cara membuat design web cara membuat digital art dengan photoshop cara membuat edit foto di photoshop cara membuat efek 3d di photoshop cara membuat efek di photoshop cara membuat efek foto di photoshop cara membuat foto dengan photoshop cara membuat foto di photoshop cara membuat gambar di photoshop cara membuat gambar photoshop cara membuat grafis cara membuat grafis di photoshop cara membuat photoshop cara membuat poster dengan photoshop cara membuat stiker dengan photoshop cs4 cara membuat template blog dengan photoshop cara membuat tulisan keren di photoshop cs3 cara membuat tutorial photoshop cara membuat web desain cara membuat web design cara membuat web design dengan photoshop cara membuat web di photoshop cara membuat website dengan dreamweaver cara membuat website dengan photoshop cara mempelajari photoshop cara mendesain cara mendesain dengan photoshop cara mendesain di photoshop cara mendesain foto cara mendesain foto dengan photoshop cara mendesain gambar cara mendesain grafis cara mendesain web cara mendesain web dengan photoshop cara mendisain cara mengedit 2 foto menjadi 1 di photoshop cara mengedit di photoshop cara mengedit foto adobe photoshop cara mengedit foto dengan adobe photoshop cs3 cara mengedit foto dengan photoshop cara mengedit foto dengan photoshop 7.0 cara mengedit foto di adobe photoshop cara mengedit foto di adobe photoshop 7.0 cara mengedit foto di photoshop cara mengedit foto di photoshop 7.0 cara mengedit foto di photoshop cs2 cara mengedit foto di photoshop cs3 cara mengedit foto di photoshop cs6 cara mengedit foto menggunakan adobe photoshop cara mengedit foto menggunakan photoshop cara mengedit foto menggunakan photoshop cs6 cara mengedit foto model di photoshop cara mengedit foto pada photoshop cara mengedit foto pake photoshop cara mengedit foto photoshop cara mengedit foto photoshop cs6 cara mengedit gambar di photoshop cara mengedit photo di photoshop cara mengedit photoshop cara menggunakan adobe photoshop 7.0 cara menggunakan adobe photoshop cs3 cara menggunakan photoshop bagi pemula cara menggunakan photoshop cs4 untuk pemula cara menggunakan photoshop untuk pemula cara mengoprasikan photoshop cara menjalankan adobe photoshop cara menjalankan program adobe photoshop cara mudah belajar desain grafis cara mudah belajar photoshop cara mudah belajar photoshop cs6 cara mudah edit foto dengan photoshop cara mudah menggunakan photoshop cara ngedit photoshop cara pake photoshop cara pengoperasian photoshop cara photoshop cara tutorial photoshop contoh desain grafis contoh desain grafis photoshop contoh desain photoshop contoh desain web dengan photoshop contoh design grafis contoh editan photoshop contoh foto editan photoshop contoh gambar desain grafis contoh gambar photoshop contoh grafis contoh photoshop contoh tutorial contoh tutorial photoshop desaign grafis desain desain banner photoshop desain dengan photoshop desain desain desain digital desain foto desain foto dengan photoshop desain foto keren dengan photoshop desain foto photoshop desain fotografi desain gambar desain gambar animasi desain grafik desain grafis desain grafis adalah desain grafis adobe photoshop desain grafis animasi desain grafis dengan photoshop desain grafis foto desain grafis indonesia desain grafis keren desain grafis komputer desain grafis online desain grafis pemula desain grafis photoshop desain grafis photoshop cs3 desain grafis photoshop tutorial desain grafis rumah desain grafis rumah dengan photoshop desain grafis tulisan desain graphis desain jaket photoshop desain komputer desain menggunakan photoshop desain photo desain photography desain photoshop desain photoshop cs3 desain photoshop keren desain photoshop terbaik desain photoshop terbaik di dunia desain rumah dengan photoshop desain teks photoshop desain tulisan photoshop desain tutorial desain web desain web dengan dreamweaver desain web dengan photoshop desain web dengan photoshop pdf desain web menggunakan photoshop desain web photoshop desian grafis design dengan photoshop design grafis design grafis adalah design grafis indonesia design grafis photoshop design graphic tutorial design photoshop keren desing grafis disain grafis disign grafis download belajar photoshop download photoshop bahasa indonesia download photoshop terbaru download tutorial photoshop cs3 bahasa indonesia download tutorial photoshop cs6 bahasa indonesia download tutorial photoshop cs6 bahasa indonesia pdf dunia desain dunia grafis edit dengan photoshop edit foto dari photoshop edit foto dengan adobe photoshop edit foto dengan photoshop edit foto dengan photoshop cs3 edit foto dengan photoshop keren edit foto keren dengan photoshop edit foto keren dengan photoshop cs3 edit foto keren di photoshop edit foto keren photoshop edit foto keren photoshop cs3 edit foto lewat photoshop edit foto menggunakan photoshop cs3 edit foto pada photoshop edit foto pake photoshop edit foto photoshop cs3 keren edit foto photoshop keren edit gambar di photoshop edit menggunakan photoshop edit photoshop cs3 keren edit photoshop keren editan photoshop terbaik efek di photoshop efek efek pada photoshop efek foto dengan photoshop efek pada photoshop efek photoshop cs6 efek photoshop keren efek photoshop terbaik efek2 photoshop foto desain grafis foto efek photoshop fotografi desain fotografi tutorial gambar adobe photoshop gambar desain gambar desain grafis gambar design grafis gambar disain gambar grafik keren gambar grafis gambar photoshop keren grafik desain grafis grafis desain grafis design grafis gambar grafis komputer grafis photoshop grafis rumah hasil photoshop terbaik ilmu desain ilmu desain grafis ilmu desain grafis photoshop ilmu grafis ilmu grafis com ilmu grafis photoshop ilmu grafis photoshop cs6 ilmu gratis ilmu photoshop ilmu photoshop cs3 ilmu photoshop terbaru ilmugrafis com inspirasi desain inspirasi photoshop komputer desain grafis komputer grafis komputer untuk desain grafis kumpulan 35 tutorial photoshop untuk pemula kumpulan editan photoshop kumpulan efek photoshop kumpulan trik photoshop kumpulan tutorial photoshop kumpulan tutorial photoshop bahasa indonesia kumpulan tutorial photoshop cs3 kumpulan tutorial photoshop cs4 kumpulan tutorial photoshop cs5 kumpulan tutorial photoshop cs6 kumpulan tutorial photoshop terbaik kursus desain grafis kursus desain grafis online kursus design grafis langkah langkah membuat desain grafis langkah mengedit foto di photoshop langkah photoshop materi desain grafis materi photoshop materi tentang photoshop membuat background di photoshop membuat desain dengan photoshop membuat desain gambar membuat desain grafis membuat desain grafis dengan photoshop membuat desain rumah dengan photoshop membuat desain tulisan dengan photoshop membuat desain web membuat desain web dengan photoshop membuat design membuat design dengan photoshop membuat web desain membuat website dengan dreamweaver membuat website dengan photoshop mempelajari photoshop mendesain web mendesain web dengan photoshop mengedit di photoshop mengedit foto dengan photoshop mengedit foto dengan photoshop cs3 menggunakan adobe photoshop menggunakan photoshop mengoperasikan photoshop menjadi desainer grafis model grafis modul desain grafis photoshop modul pembelajaran photoshop modul photoshop panduan belajar photoshop panduan menggunakan photoshop panduan penggunaan photoshop panduan photoshop panduan photoshop cs3 panduan photoshop cs4 panduan photoshop cs6 pc desain grafis pelajaran desain grafis pelajaran photoshop pembelajaran photoshop pengertian tutorial petunjuk penggunaan photoshop petunjuk photoshop photo desain photoshop bahasa indonesia photoshop belajar photoshop cs6 tutorial indonesia photoshop desain photoshop desain grafis photoshop efek photoshop indonesia photoshop terbaik photoshop terbaru photoshop tutorial bahasa indonesia photoshop tutorial indonesia photoshop untuk pemula potoshop terbaru program desain grafis program untuk desain grafis situs belajar photoshop situs desain grafis situs tutorial photoshop terbaik software desain grafis teknik desain grafis teknik desain photoshop teknik edit photoshop teknik photoshop teknik photoshop keren teritorial photoshop tips belajar photoshop tips desain grafis totorial photoshop trik desain grafis trik desain photoshop trik edit photoshop keren trik photoshop keren tutorial adobe photoshop cs6 bahasa indonesia tutorial adobe photoshop cs6 bahasa indonesia pdf tutorial belajar tutorial belajar desain grafis tutorial belajar photoshop tutorial belajar photoshop cs6 tutorial cara edit foto di photoshop tutorial cara mengedit foto dengan photoshop tutorial desain tutorial desain dengan photoshop tutorial desain grafis tutorial desain grafis photoshop tutorial desain grafis photoshop cs3 tutorial desain photoshop tutorial desain web tutorial desain web dengan photoshop tutorial desain web dengan photoshop pdf tutorial design grafis tutorial edit foto dengan photoshop cs3 tutorial edit foto menggunakan photoshop tutorial edit photoshop keren tutorial edit photoshop terbaik tutorial efek foto photoshop tutorial efek photoshop tutorial efek photoshop cs3 tutorial efek photoshop keren tutorial efek photoshop terbaru tutorial fotografi tutorial indonesia tutorial manipulasi photoshop tutorial membuat desain grafis dengan photoshop tutorial membuat desain web tutorial membuat desain web dengan photoshop tutorial membuat photoshop tutorial membuat poster dengan photoshop tutorial membuat website dengan dreamweaver tutorial membuat website dengan photoshop tutorial mengedit foto dengan photoshop tutorial mengedit foto di photoshop tutorial mengedit foto menggunakan photoshop tutorial menggunakan adobe photoshop tutorial menggunakan photoshop tutorial menggunakan photoshop cs6 tutorial mudah photoshop tutorial pemula photoshop tutorial photoscape bahasa indonesia tutorial photoshop 7.0 tutorial photoshop 7.0 bahasa indonesia tutorial photoshop bahasa indonesia tutorial photoshop bahasa indonesia lengkap tutorial photoshop cs3 efek tutorial photoshop cs3 efek keren tutorial photoshop cs3 keren tutorial photoshop cs3 lengkap tutorial photoshop cs4 bahasa indonesia tutorial photoshop cs5 bahasa indonesia tutorial photoshop cs5 bahasa indonesia pdf tutorial photoshop cs5 indonesia tutorial photoshop cs6 bahasa indonesia tutorial photoshop cs6 bahasa indonesia pdf tutorial photoshop cs6 indonesia tutorial photoshop cs6 lengkap tutorial photoshop cs6 pdf bahasa indonesia tutorial photoshop cs6 pdf indonesia tutorial photoshop cs7 bahasa indonesia tutorial photoshop desain grafis tutorial photoshop efek tutorial photoshop efek foto tutorial photoshop fotografi tutorial photoshop indonesia tutorial photoshop keren tutorial photoshop manipulasi tutorial photoshop pemula tutorial photoshop terbaik tutorial photoshop terbaru tutorial photoshop unik tutorial photoshop untuk pemula tutorial web design dengan photoshop video belajar photoshop video desain grafis video grafis www ilmu grafis com www ilmugrafis com

Download Tutorial ini Klik disini

Keyword: Membuat Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop ... Membuat Desain Kartu Kredit Dengan CorelDRAW .. Manipulasi  Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop ... Mengedit Kartu Kredit Dengan Potoshop ... Font Kartu Kredit ... Download Kartu Kredit psd ... Download Kartu Kredit.cdr ... Download Kartu Kredit.rar ... Download Kartu Kredit.zip ... Download Kartu Kredit.png ...Download Kartu Kredit vector terbaru ... Download Kartu Kredit di 4shared ... Download Kartu Kredit mediafire ... Desain Premium Kartu Kredit photoshop ... Contoh Kartu Kredit Bank ... Kartu Kredit Pembayaran ... 

Detail Pemesanan

Membuat Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop
Membuat Desain Kartu Kredit Dengan Potoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp