LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Teks Harry Potter Dengan Photoshop

Membuat Efek Teks Harry Potter Dengan Photoshop

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara membuat sinematik "Membuat Efek Teks Harry Potter Dengan Photoshop" menggunakan lapisan gaya. Mari kita mulai!

Hasil Akhir : 

Membuat Efek Teks Harry Potter Dengan Photoshop

Langkah 1

Membuat dokumen baru PSD., Ukuran 1000 x 500 piksel, warna RGB, 72 dpi. Buat layer baru dan mengisinya dengan tekstur logam grunge dan mewarnai ini dengan warna yang Anda inginkan. Sekarang ciptakan teks menggunakan font ini: Parry Hotter. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan dalam gambar berikut. Sekarang mengubah nama teks ini: "Basis". Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Styles> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:

Membuat Efek Teks Harry Porter Dengan Photoshop

Langkah 2

Duplikat teks dan nama itu "3D False". Klik kanan pada layer dan klik "Layer Style Clear" atau dalam Palette Styles klik pada "gaya default (None)" gaya pertama (Ini hal yang sama). Pindahkan lapisan ini sedikit ke kiri untuk menciptakan efek 3D palsu. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:


Langkah 3

Duplikat teks "dasar" dan beri nama "Bevel". Klik kanan pada layer dan klik "Layer Style Clear" atau dalam Palette Styles klik pada "gaya default (None)" gaya pertama (Ini hal yang sama). Sekarang menempatkan ini lapisan di atas lapisan lainnya. Dalam menu Blending Options di sebelah kanan mengatur isi ke 0%. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:


Langkah 4

Efek teks Anda hampir selesai. Sekarang Anda harus membuat "Gradient Peta" lapisan untuk mewarnai seluruh pekerjaan dari warna yang Anda inginkan. Sebagai contoh, saya telah memilih warna biru. Akhirnya untuk membuatnya lebih baik, saya telah menambahkan beberapa berkilau dengan kuas sederhana.

Membuat Efek Teks Harry Porter Dengan Photoshop

 Download tutorial Ini DISINI 

Key: Tutorial Photoshop Membuat Efek Teks Harry Potter... membuat Harry Potter di photoshop... cara mudah memanipulasi Harry Potter... langkah membuat teks Harry Potter terbaru.. tips efek style photoshop... tuttorial efek teks di photoshop... mengedit huruf seperti Harry Potter...

Detail Pemesanan

Membuat Efek Teks Harry Potter Dengan Photoshop
Membuat Efek Teks Harry Potter Dengan Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp