LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Warna Potret Feminin Yang Indah

Membuat Warna Potret Feminin Yang Indah

Karya seni potret seniman yang berasal dari Australia "Emma Leonard". Linework dan tekstur nya sebagian besar tangan-diambil menggunakan pilihan pensil, denganBantuan Photoshop digunakan untuk menambah efek pencahayaan warna yang membantu membawa keluar dari segi femininya.

Berikut "Emma Leonard" membawa Anda melalui bagian digital dari proses kreatifnya. Dimulai dengan rincian warna dengan menggunakan teknik sederhana seperti mengalikan lapisan, mengubah kekeruhan dan menambahkan swatch dari cat air di palet untuk mencapai ilustrasi lembut dan halus, Berikut Hasil Tutorial Photoshop Membuat Warna Potret Feminin Yang Indah.



Langkah: 1


Saya mulai dengan menggambar komposisi saya pada papan ilustrasi A4 dan hati-hati dalam membuat sangat tajam 5H, 2H, H, HB, B dan pensil 2B, dan penghapus kneadable. Saya suka gambar saya menjadi sangat tepat, jadi hati-hati aku membangun lapisan sampai saya senang dengan hasilnya.

Langkah: 2


Saya kemudian memindai gambar selesai ke Photoshop, dan menerapkan Level dan Kecerahan / Kontras penyesuaian. Saya ingin ilustrasi selesai untuk memiliki tekstur yang lembut mirip dengan gambar aslinya, jadi itu hanya masalah menggunakan alat tersebut untuk menghilangkan perubahan warna atau tekstur yang disebabkan oleh proses scanning.
Saya juga menghapus setiap ketidaksempurnaan di koran yang telah diambil oleh scanner, meskipun aku sangat tepat sambil rendering, saya biasanya hanya perlu membuat perubahan sangat minim.

Langkah: 3


Selanjutnya, saya menambahkan warna latar belakang yang kuat di bawah lapisan gambar pensil, mengubah blending mode gambar untuk Linear Burn. Saya menambahkan efek sketsa yang sangat halus - berdasarkan nada yang sama dengan warna latar belakang 
- sekitar tepi frame, untuk menarik perhatian ke wajahnya.

Langkah: 4


Menggunakan panduan, saya memetakan sisa komposisi saya. Saya menggunakan lingkaran dalam pekerjaan saya untuk membuat seimbang, komposisi dinamis dan saya lebih memilih untuk memiliki angka ganjil elemen.

Langkah: 5


Saya memblokir dalam warna - di sini untuk mata, pita, kumbang, dan lingkaran - pada lapisan yang terpisah di antara lapisan gambar pensil dan latar belakang. Saya suka bekerja dengan palet terbatas tiga sampai lima warna, biasanya dalam nada lembut: terutama merah muda, dan es, blues pucat untuk membuat potongan feminin dan halus.

Langkah: 6


Sekarang aku kembali atas elemen berwarna, dan menambah kedalaman dengan menduplikasi lapisan dan menerapkan modus Multiply blending untuk mereka. Kemudian, dengan menggunakan penghapus pada sangat lembut, opacity rendah, aku mengeluarkan highlights - di sini di bagian belakang kumbang dan bagian dari pita.
Saya juga menambahkan lapisan gelap dari merah muda di pipinya, untuk membuatnya terlihat lebih seperti boneka dan lapisan rendah opacity putih di rambutnya.

Langkah: 7


Saya ulangi teknik ini untuk bibirnya, menggunakan beberapa lapisan yang berbeda dalam nada yang sama merah muda sebagai pipi, untuk memberi mereka terlihat bernoda.

Langkah: 8


Untuk menyelesaikan, aku menarik kembali opacity pada bibir, untuk membuat mereka kurang dari titik fokus dan menambahkan segumpal cat cat air dipindai bawah lingkaran bawah, untuk memberikan lebih mendalam dan tekstur sedikit.

Detail Pemesanan

Membuat Warna Potret Feminin Yang Indah
Membuat Warna Potret Feminin Yang Indah
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp