LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Text Cinema America Dengan Photoshop

Membuat Efek Text Cinema America Dengan Photoshop

Dalam Tutorial Ini Kita akan belajar Membuat Text Cinema America Dengan Photoshop Tutorial ini unutuk kelas menengah karna agak rumit dalam pembuatanya, bagi pemula silahkan juga untuk mencobanya, berikut adalah hasil akhir dari tutorial photoshop kali ini.

HASIL AKHIR 

 

Langkah 1

Membuat dokumen baru PSD,. Ukuran 1000 x 500 piksel, warna RGB, 100 dpi dan latar belakang abu-abu (warna # 33333). Buat layer baru dan mengisinya dengan tekstur logam grunge. Sekarang ciptakan teks menggunakan font ini: Kapten Amerika. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan dalam gambar berikut. Mengatur spasi karakter untuk "80". Sekarang mengubah nama teks ini: "Basis 3D". Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Styles> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:

Langkah 2

Duplikat teks dan nama itu "Bevel Basis 3D". Klik kanan pada layer dan klik "Layer Style Clear" atau dalam Palette Styles klik pada "gaya default (None)" gaya pertama (Ini hal yang sama). Dalam menu Blending Options di sebelah kanan ditetapkan untuk mengisi 20%. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:

Langkah 3

Duplikat lagi teks dan nama itu "Teks Dasar". Klik kanan pada layer dan klik "Layer Style Clear" atau dalam Palette Styles klik pada "gaya default (None)" gaya pertama (Ini hal yang sama). Sekarang menetapkan spasi karakter pada "100" dan bergerak sesuai keinginan, dalam rangka untuk menciptakan efek 3D, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:

Langkah 4

Duplikat teks "Basis Text". Klik kanan pada layer dan klik "Hapus Layer Style". Dalam menu Blending Options di sebelah kanan ditetapkan untuk mengisi 20%. Sekarang dan menggunakan pengaturan dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options:

Langkah 5

Efek teks Anda selesai. Sekarang kita harus membuat teks-teks lainnya. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan dalam gambar berikut. Mengatur spasi karakter dari teks di atas untuk "380", dan mengatur jarak teks di bawah ini untuk "800". Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Styles> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini ditampilkan dalam gambar. Terakhir, klik pada teks di bawah (Super Soldier) klik kanan pada "fx" di lapisan dan mengatur "Command Efek Skala" menjadi 59%.

Kesimpulan

Sekarang efek teks Anda akhirnya selesai!

 
 
 
 Download tutorial ini di sini
 
Pencarian Anda :

Detail Pemesanan

Membuat Efek Text Cinema America Dengan Photoshop
Membuat Efek Text Cinema America Dengan Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp