LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Perbedaan export VBR 1 pass dan VBR 2 pass di Premiere Pro

Perbedaan export VBR 1 pass dan VBR 2 pass di Premiere Pro

javagrafis.com - Apa perbedaan antara Export VBR1 Pass dan VBR2 Pass? Pada kesempatan apa saya harus menggunakan VBR 1 pass dan VBR 2 pass?.

Pass pertama dalam encode 2 pass baterai variabel adalah pass analisis yang melihat konten video program dan mengamati gerakan tinggi, gerakan rendah, dan kompleksitas. Analisis ini kemudian menggunakan data di sisi lain ketika benar-benar menyandikan adegan yang diberi lebih banyak 'bit' dengan lebih banyak kompleksitas dan lebih sedikit 'bit' (katakanlah) tanpa adegan gerak yang stabil atau kurang.

Perbedaan export VBR 1 pass dan VBR 2 pass di Premiere Pro


1 Pass VBR hanya mengkodekan 'on the fly' dan tidak dapat mengkodekan frame 'mengetahui' apa lagi yang ada dalam program.

VBR 2-pass yang efektif akan memberi Anda pengkodean yang lebih baik dengan deterjen yang sedikit lebih rendah daripada VBR 1-pass. Keduanya umumnya memberikan pengkodean yang lebih baik (atau lebih baik) pada ukuran file oevral yang jauh lebih rendah daripada CBR (Constant Bitrate).

Saya menyarankan. Kecuali jika pengkodean Anda disetel pada kecepatan data yang wajar dan Anda tidak memerlukan pengkodean potensial absolut yang sangat kecil (ukuran file) ... 2 pass VBR biasanya tidak sepadan dengan waktu ekstra *

Itu tergantung pada solusi kontinuitas Anda. Jika Anda menyandikan file 1080p, apa pun di atas 20 Mbit / dtk akan berkualitas tinggi. Untuk file 4K, ada di bagian bawah spektrum.

Lihat saja pengaturan preset "High Quality 1080p HD": defaultnya adalah 20 Mbit/dtk.

Pada catatan lain, saya menyarankan untuk tidak menggunakan penyandian pass VBR 2 jika ekspor Anda digunakan di media sosial. Karena banyaknya konten di YouTube, Facebook, dan pembuat enkode serupa, mereka paling efektif mengabaikan Konten yang disandikan (2 pass!). Pass 2 berarti bahwa semua reservoir yang sudah ada sebelumnya di dalam file diisi sampai penuh, sehingga ada ruang untuk frame gerak tinggi versus frame gerak rendah. Jika Anda pergi ke media sosial ini, dapatkan lebih banyak baterai dalam mode pass CBR 1.

Detail Pemesanan

Perbedaan export VBR 1 pass dan VBR 2 pass di Premiere Pro
Perbedaan export VBR 1 pass dan VBR 2 pass di Premiere Pro
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp