LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas

Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas

 javagrafis.com - Merasa video Anda kurang menarik untuk dishare di sosial media atau presentasi? Tidak punya tim profesional untuk mempercantik video tersebut? Jangan khawatir! Javagrafis adalah penyedia jasa editing video murah dan berkualitas. Telah dipercaya lebih dari 11.000+ klien di berbagai wilayah, seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, Semarang dan lainnya.

Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas


Apa yang Anda dapatkan ?

  1.  Biaya murah dengan budget yang bisa Anda tentukan sendiri
  2.  Garansi uang kembali
  3.  Diedit sesuai selera Anda
  4.  Editor profesional berpengalaman 5 tahun

Apa Pengaruh Video dengan Perkembangan Perusahaan?

Video marketing telah memiliki tingkat konversi yang cukup tinggi untuk penjualan produk suatu perusahaan. Berada di atas lebih tinggi daripada konten informasi berupa teks. Waktu yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan perusahaan.

Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas

Video Marketing: Trend Strategi Pemasaran yang Banyak Digandrungi Perusahaan Jaman Now

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh HubSpot, sebanyak 54% responden menyatakan ingin melihat video promosi dari brand yang mereka dukung. Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan email newsletter (46%) ataupun konten gambar (41%). Dalam riset tersebut juga ditemukan bahwa konten video jauh lebih mudah diingat (43%) dibandingkan dengan jenis konten lain baik itu konten gambar (36%) ataupun konten teks (18%). Tak mengherankan, hingga kini video marketing masih menjadi primadona para pelaku bisnis.

Saat ini video marketing juga semakin terjangkau. Bukan hanya dari sisi biaya produksinya saja, biaya pemasarannya juga demikian. Banyaknya kanal-kanal video streaming seperti YouTube memungkinkan semua itu. Bahkan Anda bisa menyebarkan konten video promosi secara gratis. Efektivitas video marketing pun semakin meningkat dengan adanya iklan tertarget. Dengan iklan seperti ini, konten video pemasaran yang dibuat bisa menyentuh pasar yang tepat. Namun sebelum berbicara lebih jauh, apa video marketing itu sebenarnya?

Apa Itu Video Marketing

Pernah melihat iklan video baik itu di TV ataupun di situs streaming video seperti YouTube? Itulah yang namanya video marketing. Jika dijabarkan lagi, video pemasaran bisa diartikan sebagai metode pemasaran dengan memanfaatkan konten video yang menarik dan sarat akan pesan-pesan yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness. Hingga saat ini, video masih menjadi salah satu cara pemasaran yang cukup efektif. Ini tidak lepas dari sifat video yang memang lebih mudah diterima dan diingat.

Video marketing sendiri ada banyak macamnya. Isinya tidak selalu menjurus pada penjualan atau hard selling. Ada yang berbentuk video demo, ada juga yang berbentuk video edukasi. Semua bisa dipilih sesuai dengan strategi pemasaran yang ingin diterapkan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa jenis video marketing.

1. Video Branding

Sebagian besar video marketing yang ditayangkan di TV masuk dalam jenis ini. Sesuai dengan namanya, video ini dibuat untuk tujuan branding. Video branding dibuat untuk memperkenalkan suatu brand kepada masyarakat. Sifat pemasaran dari video jenis ini cukup kental. Karenanya, video branding bisa dikategorikan sebagai video yang bersifat hard selling.

2. Video Edukasi

Pelaku bisnis tidak selalu menggunakan cara-cara yang bersifat langsung dalam memasarkan produk atau layanannya. Banyak juga yang menggunakan cara yang lebih halus. Salah satunya adalah dengan video edukasi. Jenis video marketing yang satu ini lebih menitikberatkan pada edukasi konsumen. Prinsipnya adalah beri dulu baru dapatkan apa yang diinginkan.

Video edukasi juga kerap digunakan untuk membangun pasar yang belum ada sebelumnya. Bangun pengetahuan dasar konsumen sehingga lebih menyadari bahwa mereka membutuhkan solusi yang Anda miliki. Pasar yang masih tergolong kecil juga bisa dikembangkan dengan memanfaatkan video edukasi.

3. Video Demo

Mirip seperti video edukasi, video demo juga tergolong sebagai video marketing yang bersifat “beri dulu baru dapatkan yang Anda inginkan”. Hanya saja, isi dari video demo ini lebih spesifik pada bagaimana produk Anda bekerja dan bagaimana cara menggunakannya. Karena itulah video ini biasanya lebih banyak berbicara perihal teknis.

4. Video Testimoni

Saat ditawarkan satu produk baru, biasanya apa yang membuat Anda semakin yakin untuk membelinya? Pengalaman pengguna. Bagaimana respons pengguna setelah menggunakannya? Semua itu semakin meyakinkan Anda untuk membeli produk tersebut. Inilah yang ditonjolkan dalam video testimoni. Sesuai dengan namanya, video marketing ini berisi testimoni pelanggan.

Kenapa Pilih Video Marketing

Ada banyak alasan kenapa video marketing masih menjadi primadona bagi pelaku bisnis dan tenaga pemasaran. Dari segi biaya, video pemasaran memang lebih tinggi dibandingkan dengan email marketing, social image ataupun artikel. Namun dari segi efektivitas, metode pemasaran ini masih sangat efektif. Berikut beberapa keunggulan video marketing dibandingkan dengan metode pemasaran lain.

1. Lebih Mudah Diingat

Berapa banyak informasi yang berhasil Anda tangkap dan cerna saat membaca buku atau artikel? Jika dibandingkan dengan informasi yang Anda tangkap dari menonton video, kira-kira mana yang lebih banyak? Dalam sebuah studi juga terlihat jelas bahwa video konten jauh lebih mudah diingat dibandingkan dengan jenis konten lainnya. Itu karena video konten memiliki tampilan visual yang lebih menyenangkan bagi otak manusia. Ini berbeda dengan barisan teks yang membosankan. Ini juga tidak lepas dari cara kerja otak manusia yang lebih mudah menangkap gambar dibandingkan dengan teks.

2. Mampu Menyampaikan Pesan dengan Lebih Baik

Pesan semakin mudah ditangkap saat disampaikan lewat perpaduan antara teks, gambar dan gerakan. Menariknya, semua itu bisa ditemukan dalam video marketing. Bahkan cukup dengan video berdurasi singkat, penonton sudah bisa menangkap sebagian besar pesan dalam video tersebut.

Hasil seperti ini bisa diraih saat Anda menggunakan jasa pembuatan video marketing berpengalaman. Pengetahuan dan pengalaman mereka akan sangat membantu dalam pembuatan video pemasaran yang mampu memenuhi ekspektasi.

3. Lebih Mudah Disukai

Sudah menjadi rahasia umum jika manusia lebih menyukai gambar dibandingkan dengan teks. Jika dibandingkan dengan video, pilihannya akan bergeser lagi. Sebagian besar orang cenderung lebih menyukai video dibandingkan dengan jenis konten lainnya. Itulah kenapa konten video lebih mudah disukai dibandingkan dengan konten berbentuk teks.

Fenomena seperti ini bisa dijumpai di YouTube. Tidak sedikit video YouTube yang berhasil mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan view. Hal seperti ini cukup jarang dijumpai pada konten artikel. Ini menunjukkan bahwa pada dasarnya manusia memang lebih menyukai konten video dibandingkan dengan konten teks.

Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas


Bagaimana Cara Membuat Video Marketing

Pada dasarnya konten video memang lebih disukai dan lebih mudah diingat. Akan tetapi semua itu juga bergantung pada konten video itu sendiri. Apakah konten tersebut memang bagus? Untuk membuat video marketing yang bagus, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Berikut langkah-langkah membuat video pemasaran.

1. Tentukan Audiens

Siapa target audiens Anda? Ini adalah pertanyaan pertama yang harus Anda jawab saat hendak membuat konten video marketing. Target audiens ini biasanya disesuaikan dengan target konsumen dari produk ataupun layanan yang akan ditawarkan. Berangkat dari sini, Anda bisa menentukan tema apa yang cocok hingga cara menyampaikan pesan sesuai dengan gaya bahasa audiens Anda.

2. Tentukan Goal dari Video Marketing

Apa target atau goal dari video marketing yang hendak dibuat? Apakah untuk meningkatkan brand awareness, memperkenalkan produk baru atau menjual lebih banyak produk? Beda tujuan tentu beda juga konsep dan pesan yang perlu dimasukkan ke dalam video pemasaran. Dengan menentukan goal sejak awal, pembuatan video juga akan lebih fokus dan terarah.

3. Sesuaikan dengan Media

Di mana Anda akan memublikasikan video tersebut? Apakah di media sosial, landing page atau media lainnya? Jika media yang hendak digunakan adalah media sosial, akan lebih baik jika membuat video marketing yang lebih bersifat informatif.

Ingat, pada dasarnya media sosial digunakan untuk bergaul dan berinteraksi. Terkadang media sosial juga dimanfaatkan untuk berbagi informasi. Karena itulah, konten video yang bersifat informatif akan lebih dihargai. Sedangkan untuk landing page, Anda bisa membuat video marketing yang lebih bersifat memperkenalkan produk yang hendak dijual.

4. Buat Storyboard

Semua jasa pembuatan video marketing melakukan ini. Storyboard sendiri ibarat kerangka video yang berisi poin-poin penting mengenai video yang hendak dibuat. Di sinilah Anda mengaktualisasikan konsep. Storyboard juga membantu proses pembuatan video hingga proses editing agar lebih runtut.

5. Siapkan Alat dan Tempat Perekaman Video Kemudian Rekam

Video marketing tidak mungkin bisa dibuat tanpa menggunakan kamera, lighting, mikrofon, studio hingga perlengkapan tambahan lainnya. Semua itu perlu dipersiapkan. Begitu juga dengan studio. Anda perlu membuat dekorasi yang sesuai dengan konsep yang telah dirancang sebelumnya.

Proses perekaman sendiri juga harus dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal, baik teknis maupun non teknis. Misalnya saja terkait dengan pencahayaan hingga sudut pengambilan gambar. Setelah itu, sempurnakan video marketing dalam proses editing. Untuk yang satu ini, Anda juga bisa menyewa jasa edit video.

6. Publikasikan Video

Setelah video selesai dibuat, tiba saatnya untuk memublikasikannya. Urusan publikasi ini bisa disesuaikan dengan rencana awal. Jika rencana awal pembuatan video tersebut adalah untuk diunggah ke sosial media, maka publikasikan saja lewat akun media sosial Anda. Begitu pula jika tujuan awalnya adalah untuk video landing page. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan situs streaming video seperti YouTube untuk memublikasikan video pemasaran yang sudah dibuat. Untuk meningkatkan jumlah view, tidak ada salahnya menggunakan jasa iklan berbayar.

Proses pembuatan video marketing memang terbilang panjang. Banyak yang perlu dipersiapkan, banyak juga alat yang dibutuhkan. Namun Anda tidak harus melakukan semua itu sendiri. Kini ada jasa pembuatan video marketing. Bahkan ada juga jasa edit video. Bantuan dari profesional jelas akan semakin memudahkan Anda dalam mengeksekusi strategi pemasaran.

Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816387599

Kunjungi Galeri Toko Kami :

- jasaintrovideo.com

- javagrafis.com

Download Bahan -Bahan:

Asap 1 Download

Asap 2 Download

Logo Download

Audio Download

Detail Pemesanan

Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas
Harga Jasa Editing Video Youtube Murah dan Berkualitas
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp