LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
10+ Aplikasi Editor Video Terbaik Android, Bagi Pemula

10+ Aplikasi Editor Video Terbaik Android, Bagi Pemula

javagrafis.com - Ada banyak aplikasi pengeditan video sekarang yang dapat Anda gunakan di ponsel Android, dan beberapa di antaranya dapat memberikan pengeditan yang lebih baik tanpa tanda air. Anda dapat dengan mudah mengedit dan membuat video dengan ponsel cerdas Anda tanpa menggunakan komputer.

Bagi pengguna ponsel Android, ada beberapa aplikasi edit video terbaik yang bisa Anda coba. Simak daftarnya di bawah ini!

1. KineMaster

KineMaster


Aplikasi ini biasa digunakan untuk mengedit video di ponsel Android atau iOS. KineMaster dapat digunakan secara gratis. Namun, mereka juga menawarkan versi berbayar dengan fungsi yang lebih beragam.

Selain banyak fitur edit video yang biasa kamu temukan, software ini juga menyediakan fitur chroma key yang biasa digunakan oleh para youtuber gaming untuk mengedit video dengan green screen. Sayangnya, jika Anda menggunakan versi gratis, ada tanda air pada hasil edit video Anda dengan KineMaster.

2. InShot

InShot


InShot adalah aplikasi untuk membantu Anda mengedit video Android dengan hasil terbaik. InShot Video Editor gratis untuk digunakan dengan banyak fitur profesional. Selain video, Anda juga dapat mengedit foto di aplikasi ini.

InShot memiliki fitur pengeditan video lengkap termasuk cropping, cropping, penggabungan video, penyesuaian kecepatan, kompresi video HD, dan konversi foto-ke-video. Anda tidak akan pernah memiliki ide untuk membuat video luar biasa dengan berbagai efek transisi, filter, emoji, dan musik latar.

3.Quik

Quik


Aplikasi edit video Android terbaik yang bisa kamu coba adalah Quik. Berdasarkan kamera aksi GoPro yang populer, aplikasi ini awalnya ditujukan untuk mengedit video dari kamera. Quik sekarang gratis dan tersedia di Google Playstore dan App Store.

Quik memiliki fitur QuikStories unik yang secara otomatis mengubah video Anda menjadi video yang indah dengan satu klik. Seperti perangkat lunak pengeditan video lainnya, Quik memiliki fitur pengeditan video yang sama menariknya. Anda dapat menambahkan efek transisi video dengan opsi tema yang berbeda.

4. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush


Aplikasi ini, dibuat oleh Adobe, memudahkan untuk mengedit video dari ponsel cerdas Anda. Adobe Premiere Rush memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan mempublikasikan video secara online. Dilengkapi dengan fungsi drag and drop yang memudahkan untuk mengedit video dan menambahkan suara, grafik, gambar dan overlay.

Anda juga dapat menyesuaikan judul animasi agar menonjol dari yang lain. Aplikasi ini berisi pilihan klip suara, efek suara, dan loop yang dapat Anda gunakan secara gratis. Selain itu, Anda dapat langsung membagikan hasil video di berbagai platform seperti Instagram, TikTok, Youtube, dll., dengan rasio aspek penyesuaian otomatis.

5. Viva Video

Viva Video


Viva Video merupakan salah satu aplikasi editing video yang populer bagi pengguna Android. Kelihatannya sederhana, tetapi fungsinya memungkinkan Anda untuk mengedit video dalam praktiknya. Ada lebih dari 200 filter, efek video, dan berbagai alat pengeditan video yang biasanya dapat Anda temukan.

Fitur-fiturnya termasuk pembuat slideshow untuk menggabungkan beberapa foto menjadi klip, alat pengeditan video yang dilengkapi dengan trim video, memotong, memotong, menggabungkan, kolase dan fungsi perulangan, dan berbagai efek pengeditan video untuk membuat efek dan menganimasikan foto Anda. , video.

6. PowerDirector

PowerDirector


Selain opsi di atas, Anda juga dapat mencoba menggunakan PowerDirector untuk mengedit video di Android. Aplikasi ini memudahkan untuk mengedit video 4K dengan berbagai fitur seperti alat pengeditan video, efek video, kolase, atau menambahkan musik latar dan animasi.

Anehnya, software edit video ini hadir dengan fitur color key yang memungkinkan Anda mengedit video di layar hijau. Selain itu, ada fungsi stabilisasi video untuk mengurangi guncangan video, pengubah audio, dan overlay.

7. VN Video Editor

VN Video Editor


Jika Anda sedang mencari aplikasi edit video Android dengan hasil tanpa watermark, maka Anda bisa mencoba software ini. Seperti namanya, aplikasi ini cocok untuk mengedit video blog. Baik pemula maupun profesional dapat menggunakan VN Video Editor.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video dengan layar hijau. Fitur-fiturnya seperti efek video, musik latar, dan alat subtitle dapat membuat video Anda lebih menarik.

8. Magisto

Magisto


Magisto adalah aplikasi pengeditan video yang dapat Anda gunakan di smartphone Android atau iOS Anda. Aplikasi akan membantu memudahkan Anda untuk edit video secara otomatis, dari foto dan video yang bisa Anda ambil dari HP, atau pun situs penyedia footage gratis.

Ada banyak fitur yang bisa membuat video Anda lebih menarik. Beberapa dari mereka mengubah transisi video, memotong, dan menambahkan musik dan efek juga. Anda juga dapat dengan mudah membagikan video yang Anda edit di media sosial.

9. FilmoraGo

FilmoraGo


Aplikasi edit video terbaik untuk Android adalah filmorago Aplikasi edit video terbaik yang bisa kamu coba salah satunya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan untuk pemula. Namun, pada versi non-watermark, fungsinya cukup lengkap. Dilengkapi dengan koleksi lebih dari 1.000 musik pilihan, 5.000 opsi filter dan stiker, serta fungsionalitas untuk menambahkan teks, suara, emoji, dan latar belakang.

Beberapa fitur yang dimilikinya adalah pemotongan dan penggabungan video, pemisahan video, kontrol kecepatan, penambahan font teks dan animasi, pengaturan kontras, saturasi dan kecerahan. Selain itu, Anda dapat mengatur redaman input / output audio, kecepatan dan volume video.

10. VideoShow 

VideoShow


Jika Anda masih belum puas dengan opsi di atas, Anda dapat mencoba VideoShow Video Editor. VideoShow memudahkan pengeditan video dengan berbagai alat pengeditan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan teks, efek, GIF, dan transisi untuk sulih suara langsung ke video Anda. Anda dapat mengekspor video dalam kualitas 4K tanpa mengurangi kualitas.

11. Splice 

Splice


Aplikasi Pengeditan Video Splice dapat membantu Anda mengedit video dengan mudah dari ponsel Android dan iOS. Antarmukanya sangat mudah digunakan. Selain itu, Anda dapat menggunakannya secara gratis, tanpa iklan yang mengganggu atau modifikasi tanpa tanda air. Dengan memanfaatkan fitur pengeditannya, Anda dapat memotong dan menggabungkan video, menambahkan teks, klip audio, dan overlay pada video.

Ini adalah beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda coba di ponsel Android Anda. Sebagian besar dari mereka juga dapat digunakan di perangkat iOS. Secara umum, semua video editor di atas memiliki fitur yang hampir sama. Hanya ada beberapa perbedaan dalam cara mereka digunakan untuk setiap aplikasi.

Kami harap artikel ini membantu Anda menemukan aplikasi pengeditan video yang sesuai. Semoga bermanfaat!

Detail Pemesanan

10+ Aplikasi Editor Video Terbaik Android, Bagi Pemula
10+ Aplikasi Editor Video Terbaik Android, Bagi Pemula
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp