LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone

javagrafis.com - IPhone hadir dengan kamera yang luar biasa, tidak diragukan lagi. Namun demikian, jika menyangkut fotografi iPhone profesional, Anda memerlukan beberapa lensa eksternal untuk meningkatkan kinerjanya dan menangkap bidikan yang menakjubkan.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone

Baik Anda seorang fotografer iPhone profesional atau amatir, lihat daftar lensa yang kuat dan dibuat dengan baik untuk iPhone ini. Baca terus untuk mengetahui tentang fitur yang ditawarkan setiap lensa dan lihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lensa Shiftcam Pro

Shiftcam bangga karena telah membuat salah satu produk fotografi seluler terbaik. Seri lensa pro mereka menawarkan lensa tercanggih untuk fotografi seluler profesional di iPhone.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Cell Phone Lenses

Dari sudut lebar dan lensa makro hingga telefoto, CPL, dan bahkan lensa kaleidoskop, kit lensa kamera iPhone ini menawarkan seluruh paket lensa berkualitas tinggi. Kit ini juga dilengkapi dengan penjepit yang dapat dilepas yang cocok dengan lensa model iPhone mana pun.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Lensa Moondog Labs Anamorphic Adapter

Lensa anamorphic yang dirancang dengan indah ini menawarkan fotografi dan pembuatan film yang terlihat profesional. Dibuat dengan kaca sekelas bioskop, dilengkapi dengan penutup lensa dan mekanisme penjepitan dinamis yang terpasang dengan aman di iPhone Anda.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Olloclip MultiClip + Lensa Macro 10x Start

Untuk mengambil bidikan close-up paling tajam dan detail dengan iPhone Anda, lihat Macro 10x Start Lens dengan MultiClip yang menyertainya. Multi-Klip bekerja dengan berbagai lensa dan bekerja sama dengan baik dengan pelindung layar.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Xenvo Pro Lens Kit

Xenvo Pro Lens Kit menawarkan solusi komprehensif untuk semua kebutuhan fotografi iPhone Anda. Ini termasuk berbagai lensa bersama dengan lampu LED, klip lensa, dan pelindung yang kokoh.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Lensa Apexel High Power Telephoto

Ini adalah lensa telefoto definisi tinggi 36X yang kuat untuk iPhone Anda. Ini memungkinkan Anda mengambil bidikan jarak jauh dengan presisi dan tanpa mengorbankan kualitas gambar.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Lensa Moment Wide

Ini adalah lensa sudut lebar khusus untuk iPhone yang menangkap gambar 2X lebih banyak, berkat desain kaca multi-elemennya. Dibuat dengan lensa kaca yang dipoles tangan, ini adalah salah satu lensa attachment yang paling banyak diminta di pasar.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


iPhone Filmmaking Case

Ini adalah casing aluminium tugas berat untuk iPhone yang meningkatkan stabilitas dan menyertakan kombinasi sudut lebar dan lensa makro. Anda juga dapat memasang mikrofon eksternal 180 derajat.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


iPhone Lens Kit

Kit komprehensif ini terdiri dari lensa telefoto 8x dan 2x, mikroskop 60x, lensa fisheye, lensa kombinasi wide dan makro, serta tripod dan dompet lensa.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


Phocus 5 Lens Bundle

Phocus 5 Lens Bundle mencakup Casing Phocus, casing iPhone kokoh dengan ulir lensa 37mm dan lima lensa: lensa sudut lebar, lensa telefoto, lensa makro 10x dan 12x, dan lensa mata ikan. Ini juga termasuk dua tutup lensa dan dua kantong pembawa.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


MOMAX Lens Case Kit

Lens Case Kit ini memiliki 3 lensa yang dirancang oleh Century Optics yang terkenal: lensa telefoto 2x, lensa super lebar, dan lensa makro. Kit ini juga dilengkapi dengan wadah khusus tempat lensa dipasang.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


IZZi Orbit

Orbit iZZi adalah casing dengan attachment lensa berputar yang menampung 4 lensa: lensa fisheye, lensa sudut lebar, lensa telefoto 2x, dan lensa makro yang dapat diakses dengan membuka lensa sudut lebar.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


ProScope Micro Mobile

Jika lensa makro tidak cukup dekat untuk Anda, mungkin ProScope Micro Mobile adalah yang Anda butuhkan. Micro Mobile menawarkan pembesaran 20x hingga 80x dan dilengkapi dengan lampu LED bawaan.

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone


lensa portable zoom lensa portable jakarta lensa portable indonesia lensa portable hp lensa portable untuk hp lensa portable gaming lensa portable epson lensa portable canon lensa portable bluetooth lensa portable adalah lensa tele zoom handphone lensa portable yang bagus lensa tele hp 100x zoom lensa tele hp 50x zoom lensa tele hp 20x zoom lensa tele hp 40x zoom lensa tele hp 18x zoom lensa tele hp 12x zoom lensa tele hp 50x zoom harga lensa tele hp 8x zoom lensa zoom tambahan untuk hp lensa tambahan hp xiaomi lensa portable xiaomi lensa tele hp xiaomi lensa tambahan hp windows 10 lensa tambahan untuk hp vivo lensa tambahan untuk hp xiaomi lensa tambahan untuk hp lensa tambahan untuk handphone lensa tele untuk hp lensa tambahan hp terbaik lensa tele hp terbaik merek lensa tele hp terbaik lensa portable windows 10 lensa tele tambahan untuk hp lensa tambahan hp samsung lensa tambahan hp sony lensa tele hp samsung lensa tele hp shopee lensa tambahan untuk hp samsung lensa tambahan untuk hp sony rekomendasi lensa tambahan hp lensa tambahan untuk hp realme lensa tambahan untuk hp oppo lensa portable terbaik nama lensa tambahan hp lensa tele hp murah lensa tambahan hp laptop lensa tambahan kamera hp lensa tambahan kamera hp terbaik lensa tambahan untuk kamera hp lensa tele hp 2 kamera cara membuat lensa tambahan untuk kamera hp lensa tele hp jogja jenis lensa tambahan untuk hp lensa portable sony lensa tele hp samsung j5 lensa tambahan hp iphone lensa tambahan untuk hp iphone lensa tele hp harga harga lensa tambahan hp harga lensa tambahan untuk hp lensa tambahan hp gaming lensa tele for hp hasil foto lensa tambahan hp fungsi lensa tambahan pada hp lensa portable pc lensa tambahan hp elitebook lensa tambahan hp dual kamera lensa tele hp dual kamera lensa tele handphone di malang lensa tambahan hp core i5 lensa tambahan hp bokeh lensa tambahan buat hp lensa tele hp bokeh lensa tele buat hp lensa tele hp kualitas bagus lensa portable olx lensa tambahan untuk hp yang bagus lensa tambahan buat kamera hp lensa tambahan untuk hp agar seperti dslr lensa tambahan untuk hp android lensa tele buat hp android lensa tele untuk hp android harga lensa tambahan untuk hp android lensa portable laptop

Detail Pemesanan

10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone
10 Lensa Tambahan Untuk HP iPhone
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp