LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
20+ Photoshop Action Gratis Terbaik 2020

20+ Photoshop Action Gratis Terbaik 2020

Javagrafis.com - Photoshop action cukup berguna saat mengoptimalkan foto, menerapkan efek, dan mengedit grafik. Untuk koleksi ini, kami telah memilih sendiri beberapa Photoshop action gratis terbaik yang dapat Anda download dan gunakan tanpa biaya untuk membayar!

Apakah Anda seorang desainer profesional atau pemula, Photoshop action dapat membantu Anda menghemat banyak waktu. Sederhananya, paket Photoshop action dapat menyingkat waktu pekerjaan anda sehingga Anda dapat mencapai efek tingkat profesional tanpa pelu capek -capek editing.
20+ Photoshop Action Gratis Terbaik 2020

Dalam posting ini, kami menampilkan beberapa jenis Photoshop action gratis. Anda akan menemukannya dikategorikan ke dalam berbagai efek dan gaya di bawah ini. Lihat dan mulai download sekarang.

1.  Photoshop Action Dispersion Gratis

Efek dispersi adalah efek yang banyak digunakan dalam desain poster dan lanscape. Dengan Photoshop action gratis ini, Anda dapat membuat ulang efek yang sama hanya dengan beberapa klik. action ini bahkan memungkinkan Anda untuk memilih arah efek dispersi juga.

Photoshop Action Dispersion Gratis

2. 5 Photoshop Actions Skin Retouching

Bundel ini mencakup 5 Photoshop action profesional untuk retouching kulit dan meningkatkan warna kulit. Versi gratis dari paket ini termasuk action untuk menyikat kulit, mata cerah, mengurangi kemerahan, dan banyak lagi.

5 Photoshop Actions Skin Retouching

3. Photoshop Action HDR Gratis

Action HDR Photoshop gratis ini memungkinkan Anda untuk langsung memberikan foto Anda tampilan seperti HDR otentik untuk membuat foto terlihat lebih profesional. Action ini akan sangat berguna untuk meningkatkan foto yang diambil dalam kondisi cahaya outdoor dan alami, terutama termasuk foto yang diambil dengan smartphone.

Photoshop Action HDR Gratis

4. 30 Photoshop Actions Instagram Gratis

Jika Anda mencari filter warna-warni dan kreatif yang serupa dengan yang ada di Instagram, paket Photoshop action gratis ini akan berguna. Ini mencakup 30 filter berbeda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan semua jenis foto potret dan lanskap.

30 Photoshop Actions Instagram Gratis

5. Photoshop Action Glitch Gratis

Efek kesalahan bertema retro cukup populer di poster dan desain grafis. Photoshop action gratis ini memungkinkan Anda membuat efek yang sama secara instan hanya dengan beberapa klik. Ini termasuk file PSD dan file pola yang dapat Anda ambil secara gratis untuk membuat efek.

Photoshop Action Glitch Gratis

6. Photoshop Action Bokeh Gratis

Tambahkan latar belakang bokeh kreatif ke foto Anda menggunakan aksi Photoshop yang mudah digunakan ini. Action ini bekerja hanya dengan satu klik dan memungkinkan Anda menyesuaikan efek dengan preferensi Anda juga.

Photoshop Action Bokeh Gratis

7. Photoshop Actions Royal Wedding pro/ Pernikahan Gratis

Aksi Photoshop bertema pernikahan gratis ini menghadirkan efek mudah digunakan yang mengoptimalkan foto pernikahan Anda untuk rasio warna dan kontras terbaik. Ini paling cocok untuk meningkatkan foto luar ruangan.

Photoshop Actions Royal Wedding pro/ Pernikahan Gratis

8. 6 Photoshop Actions Vintage Wedding Gratis

Serangkaian aksi Photoshop vintage ini mencakup 6 efek berbeda yang menampilkan gaya matte, HDR, dan vintage yang sempurna untuk meningkatkan foto pernikahan, foto fashion, potret, dan banyak lagi.

6 Photoshop Actions Vintage Wedding Gratis

9. 20 Photoshop Actions Wedding Free

Ini adalah kumpulan 20 Photoshop action yang bermanfaat yang menampilkan berbagai efek untuk meningkatkan dan mengoptimalkan berbagai jenis foto pernikahan. Ini akan membantu membuat foto pernikahan Anda terlihat lebih indah.

20 Photoshop Actions Wedding Free

10. Free Wedding Photoshop Actions

Photoshop action gratis ini dibuat khusus untuk meningkatkan nada dan kontras foto pernikahan Anda untuk membuatnya jauh lebih indah. Ini mencakup 10 filter berbeda yang dapat Anda sesuaikan dengan preferensi Anda dengan mudah.

Free Wedding Photoshop Actions

11. Photoshop Action Bold Black & White Gratis

Membuat efek hitam putih yang otentik akan jauh lebih mudah ketika Anda memiliki Photoshop action gratis ini diinstal di Photoshop. Action ini memungkinkan Anda untuk secara instan membuat efek hitam dan putih penuh gaya tanpa upaya apa pun.

Photoshop Action Bold Black & White Gratis

12. Photoshop Action Jadul/ Retro Free

Dengan menggunakan aksi dalam paket ini Anda akan dapat memberikan foto biasa Anda efek hitam dan putih penuh gaya dengan tampilan dan nuansa vintage. Ini juga termasuk versi preset Lightroom dari efeknya juga.

Photoshop Action Old & Dirty Free

13. 40 Photoshop Actions Pastel Effect Free

Ini adalah kumpulan Photoshop action yang memungkinkan Anda untuk langsung menerapkan efek filter pastel yang indah ke foto potret Anda untuk membuatnya terlihat lebih menarik. Ini mencakup 40 efek pengencangan berbeda yang sempurna untuk fotografer potret, desainer grafis, dan bahkan untuk mengoptimalkan foto Instagram.

40 Photoshop Actions Pastel Effect Free

14. Photoshop Actions Lifestyle Gratis

Blogger Instagram dan pengguna media sosial pasti akan menghargai serangkaian Photoshop action gratis ini, yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan dan meningkatkan foto gaya hidup Anda.

Photoshop Actions Lifestyle Gratis

15.  Photoshop Action Fantasy Gratis Download

Fantasi adalah Photoshop action unik yang mempercantik foto potret Anda dengan efek toning yang terinspirasi fantasi penuh warna. Efek ini sangat ideal untuk mengoptimalkan foto Anda untuk Facebook dan Instagram.

Photoshop Action Fantasy Gratis Download

16. Photoshop Action Skin Retouching Gratis

Biasanya dibutuhkan berjam-jam penyesuaian yang cermat dan menyikat untuk memperbaiki foto potret. Ini adalah aksi Photoshop gratis yang luar biasa yang akan membantu Anda menghemat banyak waktu. Action ini secara otomatis melakukan semua perbaikan dasar dan peningkatan kulit hanya dengan beberapa klik.

Photoshop Action Skin Retouching Gratis

17. 50 Free Family Pack Photoshop Actions

Mencari Photoshop action untuk meningkatkan foto keluarga Anda? Yah, tidak perlu mencari lagi. Bundel ini dilengkapi dengan 50 efek dan penyesuaian yang berbeda untuk menyempurnakan foto keluarga Anda, termasuk foto potret dan lanskap.

50 Free Family Pack Photoshop Actions

18 . 100+ Kumpulan Photoshop action Pro Gratis

Kumpulan besar dari 100 aksi Photoshop berbeda untuk para profesional. Action dalam paket ini dirancang untuk membuat penyesuaian, menambahkan filter, dan memproses fotografi profesional jauh lebih mudah dan lebih cepat.

100+ Kumpulan Photoshop action Pro Gratis

19. Free Deep Matte Photoshop Action

Efek gaya untuk meningkatkan potret dan foto close-up Anda. Photoshop action gratis menambahkan filter matte yang mendalam untuk memberikan foto Anda lebih mendalam dan mood. Ini juga termasuk preset Lightroom juga.

Free Deep Matte Photoshop Action

20. Photoshop Actions Salju/ Winter Snow Gratis

Photoshop action gratis ini sempurna untuk menyempurnakan foto Anda untuk desain bertema musim dingin dan Natal. Ini menciptakan efek salju yang realistis untuk memberikan foto Anda tampilan Christmassy sejati. Paket ini mencakup 6 aksi salju yang berbeda.

Photoshop Actions Salju/ Winter Snow Gratis

21. Photoshop Action Animasi Glitch Gratis

Photoshop action unik yang memungkinkan Anda untuk mengubah foto Anda menjadi GIF animasi dengan efek glitching. Ini sempurna untuk membuat grafik animasi unik untuk bisnis dan promosi untuk menarik perhatian.

Photoshop Action Animasi Glitch Gratis

Detail Pemesanan

20+ Photoshop Action Gratis Terbaik 2020
20+ Photoshop Action Gratis Terbaik 2020
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp