LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Panduan Penguasaan Style Photoshop Di Web

Panduan Penguasaan Style Photoshop Di Web

Salah satu hal terbaik tentang Photoshop adalah panduan penggunaannya yang bisa dilihat dari para master. Panduan tersebut dapat membuat proses merancang jauh lebih mudah ketika ketika anda sedang bekerja.

Panduan Penguasaan Style Photoshop Di Web dengan Mudah

Mark Rolich telah menerapkan beberapa fitur untuk di aplikasikansi di dalam Website. Dia telah menciptakan RulersGuide.js berdasarkan penguasaan Photoshop yang ia miliki.

cara menggunakan RulersGuide.js dengan cepat

RulersGuide.js memiliki kemampuan untuk menambahkan panduan garis Photoshop ke sebuah halaman web. Garis yang telah dibuat dapat disimpan untuk penggunaan nantinya. RulersGuide juga memberikan tiga pilihan penggunaan:
  • Sebagai library javascript
  • Sebagai bookmarklet
  • Sebagai ekstensi Chrome.
Agar RulersGuide dapat bekerja secara maksimal Anda harus menambahkan Dragdrop.js (download di sini) dan Event.js (download di sini). Kemudian, termasuk dependensi bersama dengan RulersGuide.js (download di sini) contoh seperti berikut:
[<script type="text/javascript" src="js/Event.js"></script>
<script type="text/javascript" src="js/Dragdrop.js"></script>
<script type="text/javascript" src="js/RulersGuides.js"></script>]

Jika Anda tidak menyukai gaya default, Anda dapat mengedit CSS untuk sesuai selera Anda. Kemudian, menginisialisasi tersebut dengan script berikut:
[<script type="text/javascript">
var evt         = new Event(),
    dragdrop    = new Dragdrop(evt),
    rg          = new RulersGuides(evt, dragdrop);
</script>]

Untuk kenyamanan, Anda dapat menggunakan alat ini sebagai bookmarklet atau ekstensi Chrome dan membukanya kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. 

Untuk bookmarklet, instal seperti biasa Anda lakukan. Karena Internet Explorer kadang-kadang bekerja dengan cara yang berbeda, tool ini mengakomodasi bahwa dengan membedakan installer bookmarklet untuk pengguna IE dan Non-IE. Cukup drag dan drop link yang sesuai di bawah ini untuk bar bookmarklet Anda.
Jika Anda seorang pencinta Chrome, Anda mungkin ingin opsi ini. Sayangnya, RulersGuide belum tersedia di Chrome Webstore. Satu-satunya pilihan adalah dengan menginstal secara manual. 

Pertama, ambil file ekstensi di sini. Browser akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi file; tekan saja terus. Ekstensi tidak akan secara otomatis terinstal karena Chrome memiliki protokol keamanan untuk membuat Anda tetap aman.

Aplikasi untuk browder seperti photoshop

Buka dengan vigasi ke Option > Tools > Extensions atau membuka tab baru kemudian copy dan paste chrome :/ / extensions ke address bar. Kemudian, drag and drop file yang didownload RulersGuide.crx ke halaman ekstensi seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

download RulersGuide.js gratis, dan tutorial pemasangan RulersGuide.js

Ekstensi ini sekarang sudah siap.

javascribe RulersGuide.js untuk photoshop

Kesimpulan. sayangnya, masih ada sedikit kekurangan. Hal ini tidak bisa menghapus single guide seperti di Photoshop. Anda hanya dapat menghapus semua guide, dan sxtart yang membuat dari awal. Namun, jika Anda bekerja pada layout web sering pada browser, maka tool ini cocok untuk Anda.

Detail Pemesanan

Panduan Penguasaan Style Photoshop Di Web
Panduan Penguasaan Style Photoshop Di Web
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp