LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Belajar Photoshop Membuat Efek Chrome

Belajar Photoshop Membuat Efek Chrome

Tutorial Photoshop kali ini kita akan membuat sebuah efek teks yang tidak asing lagi, tutorial seperti ini sudah banyak di posting oleh situs-situs penyedia tutorial photoshop dalam membuat efek teks, namun tidak ada salahnya bagi anda yang ingin berkreatifitas dalam teks.

Tutorial ini juga saya berikan kepada anda file PSD nya sebagai panduan anda untuk belajar atau referensi bagi anda. tutorial ini sangat mudah untuk anda ikuti berikut adalah hasil akhir dalam tutorial.

Cara mudah membuat efek chrome pada teks.... Cara mudah membuat efek Silver pada teks... Free download Efek teks .psd file... efek chrome psd download... Turorial photoshop mudah...

Langkah pertama:
buat dokumen baru anda di dalam photoshop kemudia atus margin yaitu: 1280 x 1024 px, atau anda dapat mengkonfersinya ke ukuran yang lebih kecil sesuai keinginan anda. berikut ini adalah backgraund yang saya gunakan dalam tutorial ini, anda dapat menggunakanya ketika anda sudah mendownload PSD file ini.

background chrome... membuat background dengan photoshop...

Langakah kedua:
kita buat pagar untuk background teks nya seperti pada gambar dibawah. Agar terlihat lebih elegant anda harus menambahkan beberapa efek seperti: Bavel & Emboss, Stroke, Inner Glaow, Gradien Overlay dan Drop Shadow.

membuat pager dengan photoshop... efek emas terbaru di photoshop... layer style photoshop

Langkah ketiga:
membuat teks, disini saya menggunakan teks "javagrafis" untuk jenis fontnya "shinji blues", anda bisa menggunakan font yang lainya sesuai selera anda. Kemudian teks kita beri efek silver yang mengkilap, disini kita harus pandai dalam memainkan efek bevel & Embos agar terlihat real.

membuat teks javagrafis... efek teks javagrafis dengan photoshop

Langkah keempat:
menambahkan sedikit bayangan untuk teks, disini yang saya gunakan adalah menduplikat teks kemudian saya blur, anda dapat menggunakan cara lain seperti menggunakan efek Drop Shadow, banyak cara untuk mengkreasikannya pilih mana yang anda anggap mudah.

membuat bayangan dengan photoshop... cara mudah membuat bayangan... membuat tulisan blur dengan photoshop

Langkah kelima:
tinggal menambahkan sedikit efek cahaya untuk membuat tutorial lebih sempurna, anda dapat melakukanya dengan cara seperti diatas yaitu memainkan efek, atau anda juga dapat menambahkan layer baru untuk efek pencahayaan.

logo javagrafis terbaru... efek teks chrome 2014... membuat tulisan chrome...

Download:

Detail Pemesanan

Belajar Photoshop Membuat Efek Chrome
Belajar Photoshop Membuat Efek Chrome
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp