LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih

Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman yang bertanya dengan mengirimkan sebuah gambar pemain bola dimana bajunya warna serta background dan orangnya hitam putih seperti contoh foto dibawah ini:

 Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih

Tutorial photoshop ini kita akan Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih, anda bisa melihat dalam bentuk video tutorial yang  ada diakhir postingan ini.

Tutorial kita mulai dengan proses membuat seleksi menggunakan quick selection tool. Tool tersebut merupakan tool favorit saya untuk membuat seleksi karena mudah digunakan. Lalu melakukan masking pada seleksi serta menjadikannya menjadi hitam putih.

PREVIEW DESAIN
Berikut foto sebelum dan sesudah kita edit sesuai video tutorial dibawah artikel ini.

 Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih

DETAIL TUTORIAL
  • Tingkat kesulitan : Pemula
  • Software yang digunakan : Adobe Photoshop
  • Materi: Seleksi dan masking
  • Lama pembuatan : 20 Menit
RESOURCE
TUTORIAL
Dibawah ini video tutorial photoshop dari channel youtube. Pada tutorial ini saya menggunakan Adobe Photoshop CS 6 namun anda bisa menggunakan versi sebelumnya kecuali untuk Adobe Photoshop 8, CS 2, CS 3, dan CS 4 karena pada photoshop itu belum memiliki Quick selction tool.


Keyword: Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih dengan photoshop... cara seleksi foto bewarna... menggabungkan foto hitam putih dengan bewarna... cara masking di photoshop... membuat baju bewarna dengan background hitam putih... cara membuat foto bewarna dan hitam putih... tutorial photoshop terbaru masking photo... Video tutorial Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih...

Detail Pemesanan

Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih
Membuat Foto Bewarna Dengan Backgraound Hitam Putih
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp