LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Template Cover CD/ DVD di Photoshop

Membuat Template Cover CD/ DVD di Photoshop


Template Cover CD/ DVD yang berisi 3 grafis perspektif. Anda dapat Membuat kresi baru Hanya men-download file gratis Cover CD/ DVD PSD, kemudian anda mengganti gambar ataupun memberi kesan lain sesuai keinginan anda.

Album Template Cover CD/ DVD PSD dirancang dalam resolusi tinggi. Apa yang kita miliki di sini adalah sesuatu yang sangat berguna bagi anda yang memiliki kesamaan apa pun dengan musik dan hiburan. Jadi, jika Anda kebetulan membutuhkan cara cepat dan mudah untuk mempresentasikan hasil kerja Anda ke produser misalnya, kami adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Selain itu, File ini 100% Gratis!

Semua Cover telah dirancang sangat mudah, sehingga Anda hanya perlu menggantinya dengan gambar anda sendiri. Dan itu semudah 1 2 3. Satu-satunya hal yang akan Anda butuhkan adalah Adobe Photoshop. Jadi, luangkan waktu sejenak untuk dapat menghasilkan karya yang lebih perspektif berdasarkan set kita. Terserah Anda apakah akan tetap dengan desain ini atau membuat sesuatu yang lebih baik.

Desain mockup selalu dibutuhkan untuk semua jenis proyek. Jadi, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan File ini, kan? Kami sangat menyarankan Anda untuk men-download File ini bahkan jika Anda tidak akan mendesain cover album. Template Cover CD/ DVD pasti akan berguna suatu waktu atau lainnya.



Resolution: 1206×2248 px
File Format: PSD
File Size: 1.610 MB
Fonts: Raleway
Items in Set: 3
Author: PSD Files
Keyword: Sampul CD/ DVD photoshop. CorelDraw, Desain CD/ DVD PSD CDR




Detail Pemesanan

Membuat Template Cover CD/ DVD di Photoshop
Membuat Template Cover CD/ DVD di Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp