LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Seni Kosmik Revolusioner

Membuat Seni Kosmik Revolusioner


Dalam tutorial ini, kiata akan "Membuat Seni Kosmik Revolusioner", berkomposisi astronomi bertema luar biasa menggunakan elemen yang diambil dari gambar NASA publik domain.

Dengan terampil memanfaatkan berbagai metode - seperti membuat mendalam dengan layering dan opacity,penggunaan  Twirl, Spherize dan Liquify filter.
Hasil Akhir Tutorial Photoshop Membuat Seni Kosmik Revolusioner:


Langkah: 1
Mulailah dengan membuat dokumen Photoshop baru 1.500 piksel lebar 2.000 piksel tinggi. Isi lapisan dasar dengan warna hitam dengan pergi ke Edit> Fill (atau Shift + F5) dan memilih Hitam di kotak dialog yang muncul. Sekarang gunakan Ellipse Tool (U) untuk menggambar sebuah lingkaran panduan di pusat perkiraan halaman - tidak peduli apa warna yang Anda buat ini.


Langkah: 2
Download gambar yang menakjubkan dari 'Mystic Mountain' di Nebula Carina (bit.ly/kRn7vj). Menggunakan Elliptical Marquee tool dengan bulu 100px, klik dan drag untuk memilih bagian gambar yang mengandung berbagai baik warna. Salin dan tempel ke komposisi Anda di atas buku lapisan lingkaran.


Langkah: 3
Free transform (Cmd / Ctrl + T) apa yang baru saja disisipkan dalam, menyusut lebar kira-kira sepertiga dari yang asli dan menempatkan hasilnya di sebelah kiri lingkaran panduan. Gunakan Spherize filter (Filter> Distort> Spherize) diikuti oleh filter Twirl (Filter> Distort> Twirl) untuk menciptakan efek gelombang. Percobaan sampai Anda mendapatkan sesuatu seperti suar melengkung di tepi lingkaran panduan, seperti yang ditunjukkan.


Langkah: 4
Download gambar dari bit.ly / iloMtW dan bit.ly / jpqHrd, kemudian ulangi langkah 2 dan 3 menggunakan beberapa pilihan ukuran yang berbeda dari dua gambar. Idenya adalah dengan menggunakan flare melengkung untuk membangun bentuk cincin. Setelah Anda membuat cincin ini, panduan lapisan lingkaran telah melayani tujuan dan Anda dapat menghapusnya.


Langkah: 5
Sekarang kita akan menambahkan lebih banyak flare untuk menciptakan sesuatu yang lebih seperti nebula. Kami akan melakukan ini dengan mengulangi langkah 2 dan 3, kali ini Stylising flare untuk memberikan rasa gerakan. Tujuannya adalah untuk menempatkan flare baru sehingga membuat mereka tampak melesat jauh dari ring, atau persimpangan itu.


Langkah: 6
Untuk menambah kedalaman, bekerja melalui setiap lapisan flare dan menyesuaikan opacity. Menurunkan opacity akan membuat flare tampaknya jatuh ke belakang. Haluskan persimpangan antara flare menggunakan Eraser tool (E) dan sikat lembut pada setiap lapisan jika diperlukan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa organik gerakan.


Langkah: 7
Sekarang kita akan bekerja di latar belakang, menambahkan apa yang saya akan menelepon 'partikel ruang'. Buat layer baru di atas latar belakang hitam, kemudian pilih Brush (B) dan memilih pertengahan biru untuk warna foreground. Menggunakan nilai-nilai tinggi dan rendah secara bergantian untuk opacity, cat di seluruh dokumen, fokus lebih pada sudut kanan atas dan kiri bawah.

Langkah: 8
Tambahkan layer lain di atas ini, pilih hitam sebagai warna latar belakang dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Sesuaikan tingkat (Cmd / Ctrl + L) seperti yang ditunjukkan untuk membuat efek lebih halus.
Selanjutnya, tambahkan Hue / Saturasi penyesuaian lapisan. Mengubah Saturasi dengan +6 dan Lightness oleh -15.


Langkah: 9
Kurangi opacity layer yang Anda buat pada langkah 7 sampai 10%, menciptakan efek yang sangat halus di latar belakang. Sekarang membuat semacam uap jejak di bagian kiri bawah dengan menduplikasi salah satu flare lebih pudar dan transparan Anda buat sebelumnya, dan bergerak menjauh dari nebula. Kirim lapisan ini ke stack sehingga duduk tepat di atas lapisan ruang-partikel.


Langkah: 10
Pilih filter Liquify (Shift + Cmd / Ctrl + X). Menggunakan pengaturan yang ditunjukkan, sikat atas jejak uap dalam berputar pola dengan alat Pucker, Penggembungan dan Turbulensi sampai Anda puas dengan bentuk dan aliran uap. Sebuah tablet grafis akan membuat ini lebih mudah karena akan memberikan Anda kontrol lebih besar atas sikat.


Langkah: 11
Untuk berbaur jejak uap dengan latar belakang dan ruang partikel, desaturate itu menggunakan Cmd / Ctrl + Shift + U, kemudian mengatur mode layer blending ke Screen dan opacity menjadi 20%. Ulangi langkah 9 sampai 11 beberapa kali untuk membangun uap di sekitar tepi komposisi.


Langkah: 12
Karena ini adalah komposisi ruang-bertema, kita harus menambahkan beberapa bintang dengan menciptakan sebuah 'bintang sikat'. Ambil gambar dari bit.ly/kk9Cjl dan mengubah tinggi untuk 2.500 piksel (Cmd / Ctrl + Alt + I), memastikan kotak centang Membatasi Proporsi dicentang. Invert (Cmd / Ctrl + I) dan desaturate gambar.


Langkah: 13
Sesuaikan tingkat (Cmd / Ctrl + L) seperti yang ditunjukkan. Dengan seluruh gambar yang dipilih, pergi ke Edit> Define Brush Preset dan nama sikat kustom Anda 'Brush Star'. Ini seharusnya sekarang muncul di bagian bawah daftar di panel Brush Presets.


Langkah: 14
Kembali dalam komposisi, pilih sikat kustom Anda dengan warna putih sebagai warna foreground. Sekarang tambahkan layer baru di atas lapisan tumpukan. Gunakan [And] pada keyboard untuk mengubah ukuran kuas yang sesuai, maka satu-klik untuk menempatkan bintang di berbagai tempat. Juga menggunakan alat Erase (E) dengan sikat lembut untuk menghapus bintang Anda tidak ingin dan memperbaiki komposisi.


Langkah: 15
Nebula masih mencari sedikit diredam, sehingga menambahkan lapisan penyesuaian Brightness / Contrast dengan set Brightness untuk +60 dan Kontras sampai +10. Buat belum satu lapisan baru yang lebih dan cat warna yang berbeda atas seluruh dokumen dengan sikat lembut seperti yang ditunjukkan. Atur opacity layer ini untuk 70% dan modus lapisan Tampilan untuk meningkatkan warna seluruh gambar. Semua dilakukan - selamat.


Langkah: 16
Desainer dan seniman digital Adam Ismail, alias studioish, yang berbasis di Brighton, Inggris. Dia menggambarkan gayanya sebagai "sering konseptual", menggunakan manipulasi foto dan berbagai teknik desain grafis lainnya. Dia bekerja untuk studio desain serta independen, dan kliennya telah berkisar dari perusahaan blue-chip untuk perusahaan up-dan-datang.



Detail Pemesanan

Membuat Seni Kosmik Revolusioner
Membuat Seni Kosmik Revolusioner
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp