LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Efek Teks 3D Dari Xara 3D Ke Photoshop

Efek Teks 3D Dari Xara 3D Ke Photoshop


Mengambil objek 3D ke Photoshop akan mendapatkan terima kasih yang lebih populer untuk keluaran terbaru Photoshop Extended. Tapi Anda tidak perlu Adobe terbaru versi high-end dari Photoshop untuk menciptakan beberapa efek 3D yang unik - kelas master ini bekerja untuk Photoshop CS dan di atas. Kali Ini kita akan Membuat Efek Teks 3D Dari Xara 3D Ke Photoshop.
Hasil Akhir!


Kuncinya adalah untuk membuat surat dalam paket 3D pertama sebagai karakter individu, kemudian membawa mereka ke dalam Photoshop untuk pasca bekerja lebih lanjut. Melalui penggunaan cerdas alat masking Photoshop dan lapisan, Nik telah menciptakan jenis dengan karakter yang menenun dalam dan
dari satu sama lain. Wajah karakter 'juga menyediakan kanvas berguna untuk efek lebih lanjut, seperti pola, gradien dan garis.

Langkah: 1
Mulailah dengan penghasil setiap huruf terpisah dalam program 3D, yang Nik lakukan di sini di Xara 3D, dan impor mereka menjadi sebuah dokumen Photoshop. Jaga setiap huruf dalam layer tersendiri, dan kemudian mengatur mereka sekitar satu sama lain, dengan cara apa pun terlihat baik untuk Anda. Mungkin terlihat aneh untuk membuat teks 3D dengan cara ini, tapi Photoshop menawarkan kontrol yang lebih banyak daripada program 3D dan Anda akan dapat menghasilkan lebih Banyak efek.


Langkah: 2
Salah satu keuntungan dari bekerja di Photoshop adalah bahwa huruf dapat muncul menjadi baik di belakang surat-surat lain sementara memiliki bagian di depan mereka pada waktu yang sama. Untuk mencapai efek ini, Anda perlu untuk menutupi bagian-bagian surat pribadi untuk membuatnya tampak bahwa mereka berada di belakang orang lain. Untuk menutupi bagian dari surat, mulailah dengan menambahkan lapisan masker untuk huruf yang sesuai. 

Langkah berikutnya adalah memilih huruf yang Anda ingin muncul di depan - di layar di atas, kami membuat E muncul seolah-olah itu sebagian di depan H. Pilih garis besar oleh Ctrl + klik pada layer thumbnail. Menggunakan alat sikat, sikat hitam ke H layer mask. Ini seharusnya sekarang muncul bahwa ujung bawah E adalah di depan H. Ulangi langkah ini untuk banyak huruf yang Anda inginkan.


Langkah: 3
Selanjutnya, Anda akan mulai bekerja pada pencahayaan dan bayangan, dimulai dengan menambahkan bayangan ke F. Buat layer baru di atas huruf F. Untuk memastikan bayangan jatuh hanya pada surat, memberikan masker. Bentuk masker harus sesuai dengan bentuk F, minus bagian bertopeng off pada langkah sebelumnya. Untuk melakukan hal ini, Ctrl + klik pada thumbnail layer F, kemudian Ctrl + Alt + Shift klik pada thumbnail layer mask untuk mendapatkan persimpangan dua. Sekarang pilih layer baru dan menambahkan layer mask. Ini harus menjadi bentuk yang sama seperti pilihan Anda.


Langkah: 4
Menggunakan sikat lembut yang besar - mengatakan 70px - sikat hitam ke lapisan ini sekitar bagian dari surat yang harus di bayangan. Dalam hal ini, bit atas yang jatuh di belakang R dan bagian bawah yang jatuh di belakang S. Ulangi proses ini untuk setiap lapisan dan Anda harus berakhir dengan lebih banyak mendalam.


Langkah: 5
Dengan bayangan pada huruf dilakukan, sekarang kita perlu bayangan pada latar belakang. Buat layer baru di bawah semua huruf. Pilih garis besar semua surat Anda, dan mengisinya dengan hitam. Jalankan Gaussian blur pada layer ini. Sekarang, gunakan Warp sebuah Transform untuk menariknya ke bawah sedikit sehingga tampak bahwa surat-surat yang mengambang di atas latar belakang. Blur lagi, dan drop opacity layer jika bayangan tampak terlalu keras.


Langkah: 6
Selanjutnya, tambahkan beberapa bayangan yang lebih terkontrol di bawah lapisan untuk memberikan lebih mendalam. Buat layer baru di atas lapisan bayangan pertama Anda dan, menggunakan sikat 50px lunak, tambahkan hitam ke dalam lapisan ini. 
Di mana Anda menambahkan itu ke apa yang terlihat baik. Tambahkan lebih banyak di bawah dasar surat untuk memberikan kesan bahwa mereka berdiri secara vertikal. Ini sebenarnya bertentangan dengan lapisan bayangan pertama Anda, tetapi semua bagian dari efek berlebihan.


Langkah: 7
Sekarang mulai bekerja pada surat-surat yang sebenarnya. Langkah pertama adalah untuk mengisolasi wajah depan setiap huruf, baik menggunakan tongkat sihir atau alat pena. Bila Anda memiliki wajah yang dipilih, membuat layer baru di atas surat Anda, tetapi di bawah surat bayangan. 
Mengisinya dengan warna apapun yang Anda inginkan, tetapi membuatnya sedikit lebih gelap dan kusam. Jika Anda telah bertopeng dari bagian dari surat pada langkah 2, Anda akan perlu untuk menduplikasi topeng surat untuk lapisan wajah Anda.


Langkah: 8
Untuk gaya setiap huruf wajah kita akan menggunakan gaya lapisan. Pengaturan yang tepat benar-benar turun ke selera pribadi, tapi dasar-dasar sesuatu seperti ini:
  • Inner Shadow: Warna menghindar, putih, opacity 15 persen, jarak: 0px, ukuran: 45px
  • Inner Light: Layar, putih, opacity 75 persen, ukuran 2px
  • Gradient Overlay: Soft cahaya, hitam ke putih, opacity 100 persen, miring untuk membuat surat ringan di bagian atas, lebih gelap di bagian bawah.
  • Satin: Warna menghindar, abu-abu gelap, opacity 50 persen, jarak: 20px, ukuran: 40px


Langkah: 9
Setelah Anda sudah mendapat sesuatu yang Anda puas dengan yang akan kita mulai bekerja pada sisi setiap huruf.


Langkah: 10
Selanjutnya, Anda perlu untuk mengubah warna dan pencahayaan dari sisi, serta membuat mereka terlihat lebih konsisten satu sama lain.
Untuk melakukan ini, Anda perlu menggunakan penyesuaian lapisan Photoshop. Mulailah dengan memilih garis besar F bayangan lapisan masker dan menciptakan lapisan penyesuaian peta gradien baru tepat di bawah lapisan wajah.


Langkah: 11
Sekarang mungkin untuk stack layer penyesuaian tambahan atas dan di bawah layer dibuat dalam langkah 10 untuk mengubah lightness, kontras dan warna sebanyak yang Anda suka. Selanjutnya, salin layer penyesuaian ke setiap huruf lain dan melalui membuat penyesuaian kecil untuk mendapatkan pewarnaan lebih konsisten.


Langkah: 12
Untuk memberikan sedikit gloss tambahan, jalankan Filter> Artistic> wrap Plastic pada bagian tubuh setiap huruf dengan pengaturan Highlight strength 14, Detail 1, dan Smoothness 14. Setelah setiap diterapkan filter, memudar ke blending mode cahaya lembut (Edit> Face).


Langkah: 13
Sekarang untuk membawa semua warna bersama-sama untuk memberikan nuansa yang lebih harmonis, menambahkan beberapa penyesuaian lapisan tepat di atas gambar. Mulailah dengan menerapkan gradien peta yang sama seperti sebelumnya menggunakan blending mode soft light pada 50 persen opacity.


Langkah: 14
Coba adjustment layers yang berbeda untuk mendapatkan warna yang tepat dan seimbang. Tambahkan Curves lapisan untuk meringankan itu, sebuah filter layer foto untuk menambahkan lebih merah, dan lapisan colour balance untuk menambahkan lebih oranye. Tambahkan sebanyak atau sesedikit yang Anda ingin mendapatkan efek yang Anda inginkan. sebagai
final men-tweak, menutupi semua ini lapisan penyesuaian sehingga bahwa mereka tidak memiliki begitu banyak dari efek pada warna latar belakang.


Langkah: 15
Dari sini Anda dapat melakukan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Menambahkan rincian untuk setiap huruf, menambahkan highlight dan bayangan, mengubah warna, apa pun yang Anda bisa berpikir. Contoh ini memiliki beberapa rincian lebih lanjut, tetapi Anda dapat mengambil lebih jauh.



Detail Pemesanan

Efek Teks 3D Dari Xara 3D Ke Photoshop
Efek Teks 3D Dari Xara 3D Ke Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp