LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek text Cokelat dengan Photoshop

Membuat Efek text Cokelat dengan Photoshop

Pada Tutorial Tips cepat kali ini saya akan membuat sesuatu yang sering kita jumpai, sesuatu yang sangat lezah bahkan sesuatu yang bisa menenangkan fikiran kita diwaktu sedang depresi yaitu apalagi kalau bukan cokelat. Hari ini kita akan Membuat Efek text Cokelat dengan Photoshop. Saya  akan membuat beberapa rincian di atas kertas, maka saya akan bekerja dengan gaya lapisan untuk mencapai hasil yang bagus.
Hasil Akhir Tutorial Ini :

Efek text Cokelat

Dukungan Material

Langkah 1
Buka dokumen baru di Photoshop. Karena saya ingin membuat wallpaper, ukuran saya adalah 1920 × 1200 pixel, tapi Anda dapat mengatur untuk ukuran desktop Anda. Resolusi adalah 72 pixel / inch, yang sempurna saat bekerja pada sebuah proyek komputer.


Langkah 2
Menggunakan font Candice, tuliskan kata "Sweet" secatara Horizontal (T). Ukuran font 380pt. Pilih warna terang karena kita akan mencetak dokumen ini dan Saya akan sketsa atas teks untuk menciptakan efek coklat  
 Langkah 3
Cetak gambar. Saya pikir itu lebih mudah untuk menciptakan efek coklat di atas kertas daripada immediatly menggunakan alat pena. Bagi yang memiliki tablet, itu lebih nyaman untuk bekerja langsung di Photoshop. Namun saya memutuskan untuk kotor sedikit tanganku.


 Mulai lukisan coklat seperti yang ditunjukkan pada screenshot berikut:


Langkah 4
Pindai gambar dan tempel pada dokumen Photoshop Anda. Tempatkan di atas teks dan mengurangi opacity dari sketsa di sekitar 30%. Dengan cara ini Anda dapat mengambil sketsa sebagai referensi saat menggunakan alat pena di langkah berikutnya
Langkah 5
Dengan alat pena dalam modus Jalan mulai menelusuri perbatasan cokelat. Mulai dari "S"

 Langkah 6
Buat layer baru dan mengatur warna foreground menjadi coklat (# 602b0b). Dengan pen tool masih aktif, klik kanan pada kanvas dan pilih "path mengisi". Pada jendela berikutnya set "gunakan warna foreground" dan tekan OK. Klik kanan lagi dan pilih "path delete".


Langkah 7
Gunakan teknik yang sama untuk menciptakan bentuk lainnya, maka menyembunyikan visibilitas lapisan sketsa.
Pilih semua bentuk cokelat dan kelompok mereka (ctrl + G) untuk membuat pesanan.
 Langkah 8
Pada titik ini kita akan menambahkan beberapa lapisan gaya. Mari kita mulai dari teks. Sembunyikan kelompok cokelat untuk saat ini. Klik kanan pada layer teks dan pilih "pilihan blending". Saya akan menambahkan gradient overlay, bevel dan emboss, satin dan bayangan batin. Tujuannya adalah untuk menciptakan semacam efek teks emas 3d. Screenshot berikut akan menunjukkan pengaturan.





Teks selesai. Hal ingat saya efek teks yang digunakan pada kemasan sereal.

Langkah 9
Kita sekarang bisa membuat kelompok cokelat terlihat dan memilih bentuk pertama, dalam kasus saya coklat yang mencakup huruf "S". Klik kanan dan pilih opsi blending untuk bermain lagi dengan gaya lapisan. Saya akan menambahkan bevel dan emboss, satin dan cahaya batin untuk menciptakan efek cokelat bergaya.



Efek text Cokelat

Langkah 10
Kopi gaya  lapisan ini (klik kanan> Copy Layer Style) dan paste pada semua lapisan cokelat lainnya. Hanya satu hal untuk memodifikasi  tentang tanda cokelat bawah, meningkatkan bevel dan emboss. Saya telah melakukanya!

Efek text Cokelat

Anda dapat menambahkan gradien radial yang bagus untuk latar belakang untuk menyelesaikan pekerjaan.

Detail Pemesanan

Membuat Efek text Cokelat dengan Photoshop
Membuat Efek text Cokelat dengan Photoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp