LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Text Mech di Potoshop

Membuat Efek Text Mech di Potoshop

Dalam tutorial ini cepat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk Membuat Efek Text Mech di Potoshop. Mari kita mulai!
Hasil Akhir Tutorial

Efek Text Mech di Potoshop

Tutorial Aset
Aset berikut ini digunakan selama Pembuatan tutorial ini.


Langkah 1
Pertama membuat dokumen baru PSD., 600 x 400 piksel dalam mode RGB, 72 dpi dengan warna latar belakang. Sekarang mempersiapkan aset Anda. Instal font SF Olahraga Malam ke komputer Anda dan membuka semua file PAT..


Langkah 2
Sekarang masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah ini. Anda juga dapat mengakses Blending Options dengan dua cara lebih cepat. Cara pertama dan tercepat adalah dengan klik dua kali pada lapisan dalam menu lapisan Anda. Cara lain adalah dengan klik kanan pada lapisan dalam menu lapisan Anda dan pilih Blending Options. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options!


Langkah 3
Sekarang kita bisa mulai membuat efek teks kami. Pertama memilih alat jenis dan mengubah font ke SF Olahraga Malam NS AltUpright, ukuran sekitar 175 pt dan anti-aliasing Sharp. Sekarang ketik teks Anda di suatu tempat di tengah gambar. Anda dapat menulis kata apapun, tetapi dalam tutorial ini saya akan menggunakan "MECH".


Langkah 4
Akhirnya kita siap untuk mulai dengan gaya teks kita. Masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah pada teks kami. Anda juga dapat menggunakan metode cepat untuk mengakses Blending Options dari "Langkah 2" dari tutorial ini. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options! Lapisan teks akan menambahkan beberapa bayangan dan lampu ke dalam hasil akhir.


Langkah 5
Kita hampir sampai. Sekarang kita perlu menduplikasi layer teks kami. Pilih layer teks dalam menu layer dan masuk ke Menu> Layer> Duplicate layer dan beri nama sesuai keinginan. Sekarang masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Layer Style Jelas kita akan membuat gaya yang berbeda untuk lapisan ini. Akhirnya masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah pada teks kami. Sekali lagi, Anda dapat menggunakan metode cepat untuk mengakses Blending Options dari "Langkah 2" dari tutorial ini. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options! Ini adalah lapisan teks utama efek dan harus berada di atas lapisan teks kedua.

 
 
 

Kesimpulan
Sekarang Anda sudah selesai.

TIP: Sekarang Anda dapat menulis ulang teks dengan sesuatu yang lain (di kedua lapisan teks) dan efeknya masih akan tetap sama. Anda juga bisa bermain dengan font yang berbeda.

Efek Text Mech di Potoshop

Download Tutorial Ini <<Disini>>

Detail Pemesanan

Membuat Efek Text Mech di Potoshop
Membuat Efek Text Mech di Potoshop
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp