LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Tutorial Photoshop Membuat Efek Text IRON HERO

Tutorial Photoshop Membuat Efek Text IRON HERO

Dalam tutorial Photoshop ini  kita akan menunjukkan cara Membuat Efek Text IRON HERO  sinematik menggunakan gaya lapisan. Mari kita mulai!
Hasil Akhir Tutorial Ini :

Efek Text IRON HERO

Tutorial Aset
Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.



Langkah 1
Membuat ukuran dokumen. Baru, PSD 1000 x 500 piksel, warna RGB, 100 dpi dan latar belakang abu-abu (warna # 33333). Buat layer baru dan mengisinya dengan tekstur logam berkarat / grunge. Sekarang ciptakan teks menggunakan font ini: CGF Arch Reactor (lihat Aset Tutorial). Gunakan pengaturan yang ditunjukkan dalam gambar berikut. Sekarang mengubah nama teks ini: "Teks Dasar". Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Styles> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:

Efek Text IRON HERO
Efek Text IRON HERO


 Langkah 2
Duplikat teks dan nama itu "Bevel Stroke". Klik kanan pada layer dan klik "Layer Style Clear" atau dalam Palette Styles klik pada "gaya default (None)" gaya pertama (Ini hal yang sama). Dalam menu Blending Options di sebelah kanan mengatur mengisi lapisan ke 0%. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:

Efek Text IRON HERO

Langkah 3
Duplikat lagi teks dan nama itu "Detil Text". Klik kanan pada layer dan klik "Layer Style Clear" atau dalam Palette Styles klik pada "gaya default (None)" gaya pertama (Ini hal yang sama). Dalam menu Blending Options di sebelah kanan mengatur lapisan pada "Multiply". Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:


Langkah 4
Duplikat untuk terakhir kalinya teks dan nama itu "Teks Gradient". Klik kanan pada layer dan klik "Hapus Layer Style". Dalam menu Blending Options di sebelah kanan mengatur mengisi lapisan ke 0%. Sekarang dan menggunakan pengaturan dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options:

Efek Text IRON HERO

Langkah 5
Efek teks Anda hampir selesai. Sekarang kita harus membuat refleksi teks. Masukkan semua 4 lapisan efek teks dalam kelompok. Gandakan kelompok ini. Lalu pergi dalam menu Edit> Transform> Flip Vertical. Sekarang tempat itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Kemudian, dalam Menu Layer klik "Tambah Mask lapisan," dan dengan Eraser Tool menghapus sebanyak yang Anda inginkan untuk menciptakan refleksi realistis. Akhirnya untuk membuat efek teks yang lebih baik, membuat layer baru dan menambahkan lampu berwarna dengan sikat lembut (mengatur mereka untuk Linear Dodge).

Efek Text IRON HERO

Kesimpulan
Sekarang efek teks Anda selesai.

Efek Text IRON HERO

Download Tutoria Ini Disini

Detail Pemesanan

Tutorial Photoshop Membuat Efek Text IRON HERO
Tutorial Photoshop Membuat Efek Text IRON HERO
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp