LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Menakutkan

Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Menakutkan

Dalam tutorial tips cepat ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat efek text menakutkan menggunakan gaya lapisan di Photoshop. Mari kita mulai!
Akhir Tutorial :


Langkah 1
Pertama membuat dokumen baru PSD., 600 x 400 piksel dalam mode RGB, 72 dpi dengan warna latar belakang PUTIH. Sekarang mempersiapkan bahan Anda. Instal huruf Times New Yorker ke komputer Anda dan membuka file. PAT.


Langkah 2
Pertama, kita perlu membuat lapisan dari latar belakang. Untuk melakukan ini, klik kanan pada layer Background dan pilih "Layer dari latar belakang" nama sesuai keinginan anda dan tekan OK. Sekarang masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah ini. Anda juga dapat mengakses Blending Options dengan dua cara lebih cepat. Cara pertama dan tercepat adalah dengan klik dua kali pada lapisan dalam menu lapisan Anda. Cara lain adalah dengan klik kanan pada lapisan dalam menu lapisan Anda dan pilih Blending Options. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options.




Langkah 3
Sekarang kita bisa mulai membuat efek teks. Pertama memilih jenis alat dan mengubah font Times New Yorker, ukuran sekitar 174 pt dan anti-aliasing Sharp. Sekarang ketik teks Anda di suatu tempat di tengah gambar. Anda dapat menulis kata apapun, tetapi dalam tutorial ini saya akan menggunakan "SCARY". Semuanya huruf besar.


Langkah 4
Masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah ini pada teks Anda. Anda juga dapat menggunakan metode cepat untuk mengakses Blending Options dari "Langkah 2" dari tutorial ini. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options! Ini adalah lapisan teks utama dan akan melakukan sebagian efek besar.


Langkah 5
Sekarang duplikat layer teks Anda dengan memilih layer teks dalam menu layer dan pilih layer Menu>> Duplicate Layer dan beri nama sesuai keinginan anda. Sekarang masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Layer Style Jelas kita akan membuat gaya yang berbeda untuk lapisan ini. Akhirnya, masuk ke Menu> Style> Layer Layer> Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah ini pada teks Anda. Anda juga dapat menggunakan metode cepat untuk mengakses Blending Options dari "Langkah 2" dari tutorial ini. Ketika Anda selesai dengan semua pengaturan di bawah ini, jangan lupa untuk tekan tombol "OK" pada jendela Blending Options! Lapisan teks akan berada di atas layer teks 1 di menu lapisan Anda. Itu hanya akan menambah bayangan gelap untuk hasil akhir.


 Akhir Gambar


Anda bisa mendownload tutorialnya DISINI

Detail Pemesanan

Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Menakutkan
Tutorial Photoshop Membuat Efek Text Menakutkan
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp