LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Teks Emblem Chrome Part I

Membuat Efek Teks Emblem Chrome Part I

Dengan menggabungkan font tertentu dan gaya, Anda dapat membuat grafik mengingatkan lambang mobil dari tahun 1950-an, juga dikenal sebagai Brightwork. Dalam tutorial ini kami akan menunjukkan Anda bagaimana untuk Membuat Efek Teks Emblem Chrome, krom retro reflektif menggunakan gaya lapisan Photoshop dan beberapa trik seleksi. Mari kita mulai.

Hasil Akhir : 

Membuat Efek Teks Emblem Chrome

Langkah 1

Hal pertama yang akan kita lakukan adalah membuat latar belakang. Buat dokumen baru 1920 x 1280, dan membuka lapisan latar belakang.
Tidak peduli apa warna itu, karena kita akan menimpa warna menggunakan gaya lapisan.
Klik dua kali nama lapisan latar belakang Anda dalam palet Layers untuk membuka kotak dialog lapisan gaya. Terapkan lapisan gaya pengaturan berikut, menggunakan media merah untuk gradien merah gelap untuk Gradient Overlay.




Anda harus berakhir dengan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini.


Langkah 2

Menggunakan pen tool, menggambar bentuk hitam dengan garis bergerigi di bagian atas sebagai layer baru. Bentuk ini akan digunakan untuk mensimulasikan refleksi dari pegunungan di kejauhan.

Langkah 3

Mengubah Isi ke 0% dalam palet Layers, dan menerapkan pengaturan layer style berikut.

 
Anda harus berakhir dengan gambar mirip dengan yang di bawah.


Langkah 4

Buat layer baru dan mengisinya dengan warna putih. Dengan layer baru yang dipilih, Command / Ctrl + Klik ikon masker vektor untuk bentuk refleksi Anda gunung di palet Layers untuk membuat pilihan bentuk Anda.
Tekan Delete untuk menghapus bagian itu dari layer baru berwarna putih.


Mengatur mengisi ke 0% dalam palet Layer dan menerapkan pengaturan layer style berikut untuk mencapai hasil di bawah ini.



Langkah 5

Sekarang bahwa kita memiliki reflektif yang bagus, efek mobil cat merah, saatnya untuk membuat lambang ini.
Menggambar bentuk oval menggunakan alat Ellipse, mengatur Fill menjadi 0% dalam palet Layers, dan menerapkan pengaturan layer style berikut untuk mencapai hasil di bawah ini. Efek Inner Shadow akan digunakan untuk mensimulasikan bayangan perbatasan krom kita ketika kita membuat nanti.





Langkah 6

Duplikat layer oval Anda, menghapus pengaturan layer style, mengatur Isi ke 0% dalam palet Layers, dan menerapkan stroke luar hitam dari 25px.
Klik kanan layer di palet Layer dan klik Convert to Smart Object. Hal ini akan memungkinkan kami untuk bentuk gaya stroke, sambil memberikan kita kemampuan untuk mengedit ketebalan nanti.



Langkah 7

Terapkan pengaturan layer style berikut untuk baru dibuat Smart Object Anda untuk memberikan efek krom.




Membuat Efek Teks Emblem Chrome

Lanjutkan Ke Part II


Keyword: Membuat Efek Teks Emblem Chrome dengan Photoshop.... Membuat Efek Teks Emblem Chrome dengan CorelDraw... Cara mudah  Membuat Efek Teks Emblem Chrome... edit teks Chrome... Cara Mengekrom huruf dengan photoshop... cara Chrome teks di photoshop... plungin Chrome terbaru... free belajar Chrome... Huruf Chrome... font Chrome.... style Chrome ....

Detail Pemesanan

Membuat Efek Teks Emblem Chrome Part I
Membuat Efek Teks Emblem Chrome Part I
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp