LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Efek Teks Abstrak Wireframe

Membuat Efek Teks Abstrak Wireframe

Dalam tutorial efek teks saya akan menunjukkan cara membuat Efek Teks Abstrak Wireframe . Mari kita mulai!
Hasil Akhir :


Efek Teks Abstrak Wireframe

Langkah 1
Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru yang 900 px lebar dan tinggi 600 px pada resolusi 300 pixels / inch. Pastikan Color Mode diatur ke RGB.


Langkah 2
Isi "Background" layer dengan Black. Dapatkan Type Tool dan ketik teks Anda. Saya menulis "ABSEN". Saya menggunakan Futura Md BT font, mengatur Style Font ke Medium dan Ukuran Font untuk 220 px. Saya juga mengatur tracking  20 untuk meningkatkan ruang antara huruf. Pastikan Warna Teks diatur ke White atau #fff.




Langkah 3

Sementara lapisan teks dipilih pada Palette Layers, tekan Command / Ctrl + E untuk menggabungkan teks dan lapisan "Background".

 
Langkah 4
Sekarang pergi ke Filter> Distort wave> dan menggunakan pengaturan ini: Type: Square, Jumlah Generator: 1, Max Panjang wave: 635, Min. Panjang wave: 257, Max. Amplitudo: 141, Min. Amplitudo: 62, Horiz. Skala: 24% dan Vert. Skala: 22%. Sekarang Anda akan memiliki teks yang cukup terdistorsi. Perlu diingat bahwa hasilnya tergantung pada parameter serta tracking, ukuran dan posisi teks.


Langkah 5

Saya akan menambah efek perpindahan ke teks, saya akan menggunakan filter Fragmen untuk itu. Pergi ke Filter> pixelate Fragment>.


Langkah 6

Sekarang pergi ke Filter> Stylize> Glowing Edges, mengatur Lebar Edge untuk 1, Brightness Edge  6 dan Smoots ke 1.


Langkah 7

Kita akan menyalin gambar ini ke alpha channel baru dan membuat pilihan keluar dari itu. Hit Command Pertama / Ctrl + A untuk memilih seluruh lapisan, tekan Command / Ctrl + C untuk menyalin. Lalu pergi ke Panel Saluran membuat saluran baru dan tekan Command / Ctrl + V untuk paste. Command / Ctrl-klik pada thumbnail channel Alpha 1 untuk mendapatkan piksel putih dipilih.


Langkah 8

Sekarang kembali ke Layers Panel. Buat layer baru dan beri nama "Text". Isi seleksi dengan White, tekan Command / Ctrl + D untuk membatalkan pilihan. Pergi ke layer "Background" dan mengisinya dengan hitam. Sekarang kita akan menerapkan Layer Style ke lapisan "Text". Pilih "Teks" lapisan dalam Panel Layers dan menerapkan Gradient Overlay menggunakan pengaturan ini: Blend mode diatur ke Normal, Opacity set ke 15%, Gradient diatur untuk Biru, Merah, Kuning, set Angle ke 140 dan Skala pada 150%. Pilih "Background" lapisan dalam Panel Layers dan buat layer baru. Pilih kedua "Layer 1" dan "Teks" lapisan, tekan Command / Ctrl + E untuk menggabungkan lapisan yang dipilih. Sekarang layer style kita baru saja diterapkan yang tergabung dengan lapisan.


Langkah 9

Ini adalah waktu untuk menambahkan beberapa efek pencahayaan sekarang. Gandakan "Text" lapisan dengan menekan Command / Ctrl + J. Pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius dari 4 piksel. Tekan Command / Ctrl + J lagi untuk menduplikasi "Teks copy" lapisan. Atur Blend Mode ke Overlay dan tekan Command / Ctrl + J sekali lagi untuk menduplikasi "copy Teks 2" lapisan.


Langkah 10

Pilih "Teks copy" lapisan dalam Panel Layers dan duplikat. Tarik "Teks copy 4" lapisan tepat di atas layer "Background". Pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius dari 6 piksel. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation dan menggunakan pengaturan ini: Colorize: Checked, Hue: 315, Saturation: 38 dan Lightness: -30.


Langkah 11

Sekarang kita akan membuat latar belakang. Buat layer baru di atas layer "Background" dan beri nama "Lights". Dapatkan Gradient Tool, pilih Foreground to Transparent dan set ke Graident Radial. Zoom out dan menerapkan gradien mulai dari luar kanvas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Anda dapat menggunakan warna yang ditampilkan di bawah ini serta Anda dapat memilih sendiri.


Langkah 12

Buat layer baru di atas layer "Lights" dan beri nama "Lingkaran". Dapatkan Brush Tool, pilih salah satu brush bulat standart dan membuka Panel brushes dan mengubah pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 13

Mengatur Warna Foreground to # 3fc5c6 dan Warna Latar Belakang # ad4cb1. Cat "Lingkaran" lapisan dengan brush moves randomly.

Efek Teks Abstrak Wireframe

Langkah 14

Sekarang pergi ke Filter> Blur> Surface Blur, Radius diatur ke 25 piksel, mengatur threshold/sill sampai 175 tingkat dan menerapkan. Lalu pergi ke Filter>> Blur Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 4 piksel.


Langkah 15

Mengatur Opacity dari lapisan "Lingkaran" sampai 15 dan ini adalah apa yang kita buat sejauh ini.

Efek Teks Abstrak Wireframe


Langkah 16

Akhirnya, kita akan menambahkan beberapa teks untuk desain ini. Saya menempatkan jelas "ABSEN" teks dan anak judul teks menggunakan font yang sama dalam penggunaan sebelumnya.

Efek Teks Abstrak Wireframe

Akhir Gambar

Berikut adalah gambar akhir. Saya harap Anda menyukai tutorial dan teknik yang Anda pelajari akan berguna untuk desain Anda sendiri.

Efek Teks Abstrak Wireframe


Download Tutorial ini Format Potoshop Klik Disini

Key : Membuat Efek Teks Abstrak Wireframe  dengan Photosop... Membuat Efek Teks Abstrak Wireframe  dengan coreldraw ... cara memanipulasi Efek Teks Abstrak Wireframe  .... Edit Efek Teks Abstrak Wireframe  terbaru... caramudah membuat Efek Teks Abstrak... font Efek Teks Abstrak... Plungin Efek Teks Abstrak... teks style  Abstrak Wireframe  dengan photoshop...

Detail Pemesanan

Membuat Efek Teks Abstrak Wireframe
Membuat Efek Teks Abstrak Wireframe
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp