LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
10 Seni Mosaik yang Begitu Menakjubkan

10 Seni Mosaik yang Begitu Menakjubkan

Javagrafis.com - Definisi paling sederhana dari seni mosaik adalah gambar atau desain yang dibangun dibangun dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu, atau bahan-bahan lainnya. Bentuk seni kuno ini telah dikenal sekitar 600SM dan telah dipraktekkan sejak itu. Saya telah mengunpulkan banyak koleksi contoh - contoh seni mosaik yang mungkin akan bermanfaat dan menambah inspirasi Anda untuk memulai suatu pekerjaan.
10 Seni Mosaik yang Begitu Menakjubkan

1. Secret between you and me

Secret between you and me, seni mosaik seni mozaik adalah seni mozaik kertas pengertian seni mozaik karya seni mozaik seni mozaik seni mozaik anak tk mozaik seni budaya seni mozaik dari kertas seni mozaik dari daun kering seni mozaik dan contohnya seni foto mozaik seni mozaik islam seni mozaik keramik seni mozaik kaca seni mozaik kulit telur seni kriya mozaik seni kerajinan mozaik seni karya mozaik seni lukis mozaik seni lukisan mozaik seni mozaik menurut ahli seni murni mozaik seni menggambar mozaik seni membuat mozaik seni rupa mozaik seni mosaik terbesar seni mozaik teknik langsung seni mozaik untuk anak tk seni mozaik wikipedia, mosaik kupu kupu, seni mosaik anak kecil, seni mosaik orang bugil

Kita harus mengatakan "Sungguh Luar Biasa" karya seni mosaik diata di buata oleh Atsuko Laskaris , seni ini diberi nama 'Secret between you and me'. Laskaris Lahir di Jepang dan sekarang bekerja di California, Laskaris memiliki portofolio mosaik benar-benar menakjubkan dan detail yang rumit.

2. The Hitchcock Gallery

The Hitchcock Gallery, seni mosaik wanita, seni mosaik laki laki, seni mosaik orang kerja, seni mosaik terbaik 2017, seni mosaik terbaru dan terlangka

The Hitchcock Gallery adalah serangkaian mural di dinding stasiun tabung di Leytonstone, di mana Hitchcock lahir pada tahun 1899. Ada 17 mural masing-masing menggambarkan adegan dari film yang berbeda. Mereka diciptakan oleh seniman Mural Lokakarya Greenwich untuk merayakan seratus tahun kelahirannya. 

3. Autumn landscape

seni mosaik Autumn landscape, seni mosaik gunung, seni mosaik rumah, seni mosaik pemandangan langit dan lautan, seni mosaik pepohonan, seni mosaikhujan

Sandra Bryant menggunakan potongan-potongan kecil dari kaca untuk menciptakan karya mosaik yang sangat rumit. Awalnya mulai keluar dalam lukisan minyak, Bryant pindah ke seni mosaik ketika dia menikah dengan suaminya Carl sehingga mereka membuat bersama-sama. Duo ini mengkhususkan diri dalam seni mosaik kontemporer, menciptakan kaca dan ubin keramik desain untuk di dalam dan di luar rumah. Sandra Bryant menciptakan mosaik kaca landscape ini pada tahun 2006.

4. Storm is coming

seni mosaik Storm is coming, seni mosaik lautan, seni mosaik air laut yang biru dan awan yang putih, seni mosaik perahu layar, seni mosaik kapal laut

Bayangkan saat Anda melihat seni mosaik ini, ingin rasanya kita pergi berlibur, karena begitu hidupnya seni mosaik diatas! seni ini diciptakan oleh Michael Graham. Karya seni yang indah telah dihargai oleh banyak sejak rilis, begitu banyak sehingga dalam kenyataan bahwa ia mengambil Anggota ini penghargaan pada pertemuan tahunan Society 11 konferensi American Mosaic Artist tahun lalu.

5. The Revelers

seni mosaik orang pacaran, seni mosaik orang ciuman kiss di depan umum,

Ini adalah salah satu dari serangkaian sekitar 70 mosaik di stasiun kereta bawah tanah dekat Time Square di New York. Potret yang menggambarkan merayakan malam tahun baru dan diciptakan oleh seniman Jane Dickson bekerja sama dengan Italia Miotto Mosaic Art Studios

6. In her shoes

In her shoes, seni mozaik sepatu, seni mozaik celana, seni mozaik lantai dan dinding

Kaca patri, kaca piring dan abalone membuat seni mosaik ini begitu indah. 'In her shoes' ini dibuat oleh seniman yang berbasis di AS Lin Schorr. Mulai karirnya sebagai koordinator produksi di industri fashion, ini adalah salah satu karya yang memenangkan Best in Show penghargaan pada 2012 Society of American Mosaic Artists.

7. Navy Pier

Navy Pier, desain mosaik paling bagus, desain mosaik pemandangan laut, desain mosaik unik

Setelah menjadi seorang desainer grafis dan duduk di depan komputer selama 23 tahun, Lynn Adamo memiliki keinginan untuk mengekspresikan kreativitasnya di dunia mosaik. Dan mulai menciptakan seni mosaik yang menakjubkan, dibuat menggunakan ratusan fragmen ubin.

8. Secret mosaic staircase

desain mosaik Secret mosaic staircase, desain mosaik landcape, desain mosaik potrait

163 anak tangga mosaik yang mengarah ke puncak. Karya seni diciptakan oleh Irish ceramist Aileen Barr, pembuatan ini membutuhkan 300 pekerja selama dua setengah tahun. Butuh 2.000 ubin buatan tangan dan 75.000 fragmen cermin, kaca patri dan ubin untuk melengkapi desain laut-ke-langit, yang menggabungkan nama-nama lebih dari 220 sponsor.

9. Fishpond

Fishpond

Karya ini memenangkan penghargaan seniman Inggris. Gary Drostle mengkhususkan diri dalam mural skala besar, mosaik dan patung mosaik untuk landscape dan arsitektur.

10. Winters Beauty

Winters Beauty,

Karya seni ini tampak lebih seperti sebuah lukisan dari mosaik. Namun Laura Rendlen tidak pada kenyataannya, menempatkan banyak potongan-potongan batu, kaca, shell dan permata bersama-sama untuk menciptakan Winters Beauty. Dan berkat kerja kerasnya itu layak, ia mengamankan Mosaic Internasional Juri Choice Award tahun lalu.

Detail Pemesanan

10 Seni Mosaik yang Begitu Menakjubkan
10 Seni Mosaik yang Begitu Menakjubkan
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp