LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
15 Desain Signage Unik Dan Kreatif

15 Desain Signage Unik Dan Kreatif

Anda tahu apa itu Signage? mungkin sebagian orang mengerti apa itu Signage dan pentingnya Signage itu sendiri. Signage bisa di artikan sebagai tampilan grafik dimaksudkan untuk menyampaikan informasi kepada penonton. 

Signage sendiri sudah ada selama ribuan tahun. Signage yang paling modern bergantung pada kata- kata, sering bersama-sama dengan gambar, tapi banyak signage historis yang digunakan hanya foto, dan banyak signage modern yang diarahkan penonton internasional juga menghilangkan teks seluruhnya. namun kali ini kita akan membahas Signage clasik.

Oakland Museum

Butlers Chocolate Café

Di jalan-jalan yang sibuk, persaingan antara beberapa perusahaan sangat ketat dan semuanya ingin diperhatikan. Ini adalah salah satu penyebab strategi pemasaran yang kreatif.

Mercado 1143

Sebuah cara untuk menarik perhatian orang-orang adalah melalui desain signage. Untuk tujuan pemasaran, desain signage grafis visual diciptakan untuk menampilkan informasi kepada khalayak tertentu. Hal ini juga dapat menunjukkan jasa fasilitas tertentu, menunjukkan lokasi, dan memberikan instruksi peringatan atau keselamatan.

Everybody dance now

Forgotten spaces

My o My

Milkbar

Ice Cream

Central

Flower Girl NYC

The Town Mouse

Santa Monica Library

Ellie’s Table

Starcow Paris


Detail Pemesanan

15 Desain Signage Unik Dan Kreatif
15 Desain Signage Unik Dan Kreatif
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp