LGV6NWVbNGx6MWVcNGt9NWx6yTUfATofA6YbyaV=
0

Keranjang Belanja

Sub-Total : 0
Checkout
Membuat Menu Slide Mudah Dengan JQuery.Mmenu

Membuat Menu Slide Mudah Dengan JQuery.Mmenu

Membuat menu kreatif yang berbeda kadang-kadang cukup sulit ketika Anda tidak memiliki ide atau inspirasi yang baik. Tapi ini semacam materi yang bisa diperbaiki dengan mencari desain menu inspirasional lain atau dengan bantuan tool. Dalam hal ini, jQuery.Mmenu bisa anda gunakan sebagai tool yang memmudahkan anda dalam membuat menu slide.

membuatmenu slide dengan JQuery.Mmenu... cera membuat menu di versi mobile... plugin membuat menu di henphone HP... software membuat website versi mobile terbaru... membuat menu nevigasi di mobile... membuat tampilan di mobile... layout mobile sliding navigation...

jQuery.Mmenu adalah plugin jQuery yang mudah digunakan untuk membuat aplikasi mobile, seperti menu navigasi slide dalam situs web. Anda dapat membuatnya dengan sangat mudah dan mendapatkan tampilan web yang lebih baik.

Langkah pertama untuk memulai dengan jQuery.Mmenu, Anda harus mendowload nya Disini. anda akan dibawa ke halaman download dan plugin akan didownload secara otomatis. Dalam posting ini, kita akan mencoba untuk membangun sebuah menu dasar. 

Sama seperti plugin jQuery lainya, untuk menggunakan nyaAnda harus menyertakan dependensi yang diperlukan ke situs Anda. seperti j jquery.mmenu.js dan jquery.mmenu.css. Contoh sebagai berikut:
[<head>
..
   <link type="text/css" rel="stylesheet" href="jquery.mmenu.css" />
   <script type="text/javascript" src="jquery.js"></script>
   <script type="text/javascript" src="jquery.mmenu.js"></script>
..
</head>]

Dan itu sudah cukup untuk membuat menu dasar dengan semua fungsi dan styling. Untuk fitur yang lebih canggih dan, Anda perlu menyertakan JS tambahan dan file CSS. 

Contoh Membuat Menu.
Mari kita membuat menu dasar karena biasanya membuatnya dengan navulli dan a elemen. Dalam demo ini, kita akan membuat menu horizontal yang memiliki tiga sub-menu dan juga tiga sub-sub-menu.
[<nav id="menu">
   <ul>
<li class="Selected">
         <a href="demo.html">Basic Horizontal Menu</a>
         <ul>
<li><a href="#">First sub-menu</a></li>
<li><a href="#">Second sub-menu</a>
                 <ul>
<li><a href="#">First sub-sub-menu</a></li>
<li><a href="#">Second sub-sub-menu</a></li>
<li><a href="#">Third sub-sub-menu</a></li>
</ul>
</li>
<li><a href="#">Third sub-menu</a></li>
</ul>
</li>
</ul>
</nav>
]

Dalam menu di atas, kami telah menyertakan nav dengan id menu yang akan digunakan sebagai acuan fungsi jQuery.mmenu. Kemudian panggilan plugin dengan fungsi javascript dan termasuk id.
[<script type="text/javascript">
  $(function() {
    $('nav#menu').mmenu();
  });
</script>
]

Dalam tag LI, Anda dapat melihat Class bernama Selected, class ini berguna untuk membuat menu default dipilih pada saat inisialisasi. Anda juga dapat menambahkan class Anda sendiri (misalnya "active"), tapi pastikan untuk memasukkannya ke dalam bagian konfigurasi.
[<script type="text/javascript">
  $(function() {
    $('nav#menu').mmenu({
      // options object
    }, {
      // configuration object
      selectedClass: "active"
    });
  });
</script>
]

Plugin ini telah ditambahkan secara otomatis penutupan sub-menu dan link pembukaan, jadi kita tidak perlu untuk membuatnya. setelah selesai menu akan terlihat seperti ini.

membuat menu responsive di versi mobile... JQuery.Mmenu adalah software membuat menu slide di versi mobile... cara membuat tampilan mobile dengan JQuery.Mmenu.

Kesimpulan.
jQuery.mmenu menawarkan solusi yang bagus untuk membuat menu yang berbeda dengan sangat mudah. Anda bahkan dapat membuat elemen interaktif lainnya dengan plugin ini, misalnya, Anda dapat membuat sliding tooltip dan bar pemberitahuan untuk situs mobile. 

jQuery.Mmenu dapat disesuaikan untuk digunakan  advance juga. Sebagai contoh, Anda dapat membuat daftar kontak ponsel-seperti di situs Anda dengan menggabungkan themesextension nya, addon (label, counter, header, dragOpen dan searchfield) dan positioning.

Detail Pemesanan

Membuat Menu Slide Mudah Dengan JQuery.Mmenu
Membuat Menu Slide Mudah Dengan JQuery.Mmenu
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp